by

Begini Apresiasi Bupati Safrial Saat Temui Putra Putri Terbaik Tanjab Barat yang Mengikuti Pendidikan Ikatan Dinas

-Pendidikan-274 dilihat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Belasan taruna putra putri terbaik Tanjab Barat yang menempuh pendidikan di akademi perguruan tinggi ikatan dinas tahun 2018/2019 temui Bupati Tanjab Barat.

Dalam silaturrahmi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS ungkapkan kebanggaannya kepada putra putri daerah Tanjab barat yang sedang menempuh pendidikan diberbagai sekolah tinggi ikatan dinas.

17 putra putri daerah yang sedang menempuh pendidikan di Akademi Polisi, Sekolah Tinggi Transportasi Darat dan IPDN bertemu bupati di Ruang Rapat Bupati, Jumat (28/12).

Khusus taruna STTD yang nantinya mendapatkan tugas di luar daerah Tanjab Barat, Bupati berharap dapat menunjukan prestasi dan kinerja yang baik.

Karena selain membawa nama almamater adik-adik juga membawa nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Bupati H. Safrial.

Bupati juga berpesan kepada pelajar yang ditemuinya, untuk menjadi orang berilmu dengan tetap menjaga beretika.

“Prinsipnya, kalau orang bisa saya harus bisa. Saya juga pengen generasi muda Tanjab Barat ini cerdas tapi tetap santun,” sambung Bupati.

Kedepannya Bupati berharap lebih banyak lagi Putra Putri Daerah Tanjab Barat yang bisa diterima pendidikan tinggi akademi, khususnya di STTD, karena kita butuh orang-orang yang ahli dibidang transportasi.

“Kalau bisa tahun depan yang diterima bisa lebih banyak lagi, minimal sama seperti tahun ini 12 orang,” harapnya.

Untuk diketahui juga hadir putra putri terbaik Tanjab Barat itu satu diantaranya Akpol, empat orang praja muda IPDN dan 12 orang mahasiswa taruna STTD.

Turut hadir dalam pertemuan ini Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bidang Dinas Perhubungan Tanjung Jabung Barat.

Editor : Tim Redaksi