YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Pendidikan

Jumat, 28 Desember 2018 - 15:44 WIB

Begini Apresiasi Bupati Safrial Saat Temui Putra Putri Terbaik Tanjab Barat yang Mengikuti Pendidikan Ikatan Dinas

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Belasan taruna putra putri terbaik Tanjab Barat yang menempuh pendidikan di akademi perguruan tinggi ikatan dinas tahun 2018/2019 temui Bupati Tanjab Barat.

Dalam silaturrahmi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS ungkapkan kebanggaannya kepada putra putri daerah Tanjab barat yang sedang menempuh pendidikan diberbagai sekolah tinggi ikatan dinas.

17 putra putri daerah yang sedang menempuh pendidikan di Akademi Polisi, Sekolah Tinggi Transportasi Darat dan IPDN bertemu bupati di Ruang Rapat Bupati, Jumat (28/12).

Khusus taruna STTD yang nantinya mendapatkan tugas di luar daerah Tanjab Barat, Bupati berharap dapat menunjukan prestasi dan kinerja yang baik.

Karena selain membawa nama almamater adik-adik juga membawa nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Bupati H. Safrial.

Bupati juga berpesan kepada pelajar yang ditemuinya, untuk menjadi orang berilmu dengan tetap menjaga beretika.

“Prinsipnya, kalau orang bisa saya harus bisa. Saya juga pengen generasi muda Tanjab Barat ini cerdas tapi tetap santun,” sambung Bupati.

Kedepannya Bupati berharap lebih banyak lagi Putra Putri Daerah Tanjab Barat yang bisa diterima pendidikan tinggi akademi, khususnya di STTD, karena kita butuh orang-orang yang ahli dibidang transportasi.

“Kalau bisa tahun depan yang diterima bisa lebih banyak lagi, minimal sama seperti tahun ini 12 orang,” harapnya.

Untuk diketahui juga hadir putra putri terbaik Tanjab Barat itu satu diantaranya Akpol, empat orang praja muda IPDN dan 12 orang mahasiswa taruna STTD.

Turut hadir dalam pertemuan ini Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bidang Dinas Perhubungan Tanjung Jabung Barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Dua Siswa SMP Mitra Tanoto Foundation Menjadi Finalis Literasi Sekolah Tingkat Nasional 2019

Pendidikan

Guru Aktif, Pembelajaran di Madrasah Semakin Kreatif

Pendidikan

Ini Daftar 163 Wilayah Zona Kuning yang Diizinkan Belajar Tatap Muka

Pendidikan

Lagi, SDN 005/V Kuala Tungkal Dibantu Nakes PKM II Vaksinasi 118 Siswa

Pendidikan

SMPN 2 Kuala Tungkal Menguatkan Visi Unggul dalam Prestasi

Pendidikan

UAD FAIR Asah Skill dan Jiwa Enterpreneurship Mahasiswa Sebelum Terjun Menjadi Wirausahawan Muda di Pasar Bebas

Pendidikan

Menutup Akhir Tahun 2021, Prodi MKS UIN SUTHA Adakan Semarak Kegiatan

Pendidikan

Miris, Sudah Puluhan Tahun Rumah Dinas Guru SDN 118 Pematang Pulai Untuk Kantor Sekolah