YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Pendidikan

Jumat, 28 Desember 2018 - 15:44 WIB

Begini Apresiasi Bupati Safrial Saat Temui Putra Putri Terbaik Tanjab Barat yang Mengikuti Pendidikan Ikatan Dinas

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Belasan taruna putra putri terbaik Tanjab Barat yang menempuh pendidikan di akademi perguruan tinggi ikatan dinas tahun 2018/2019 temui Bupati Tanjab Barat.

Dalam silaturrahmi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS ungkapkan kebanggaannya kepada putra putri daerah Tanjab barat yang sedang menempuh pendidikan diberbagai sekolah tinggi ikatan dinas.

17 putra putri daerah yang sedang menempuh pendidikan di Akademi Polisi, Sekolah Tinggi Transportasi Darat dan IPDN bertemu bupati di Ruang Rapat Bupati, Jumat (28/12).

Khusus taruna STTD yang nantinya mendapatkan tugas di luar daerah Tanjab Barat, Bupati berharap dapat menunjukan prestasi dan kinerja yang baik.

BACA JUGA :  DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor

Karena selain membawa nama almamater adik-adik juga membawa nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Bupati H. Safrial.

Bupati juga berpesan kepada pelajar yang ditemuinya, untuk menjadi orang berilmu dengan tetap menjaga beretika.

“Prinsipnya, kalau orang bisa saya harus bisa. Saya juga pengen generasi muda Tanjab Barat ini cerdas tapi tetap santun,” sambung Bupati.

Kedepannya Bupati berharap lebih banyak lagi Putra Putri Daerah Tanjab Barat yang bisa diterima pendidikan tinggi akademi, khususnya di STTD, karena kita butuh orang-orang yang ahli dibidang transportasi.

BACA JUGA :  DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor

“Kalau bisa tahun depan yang diterima bisa lebih banyak lagi, minimal sama seperti tahun ini 12 orang,” harapnya.

Untuk diketahui juga hadir putra putri terbaik Tanjab Barat itu satu diantaranya Akpol, empat orang praja muda IPDN dan 12 orang mahasiswa taruna STTD.

Turut hadir dalam pertemuan ini Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bidang Dinas Perhubungan Tanjung Jabung Barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Ini Syarat & Cara Mendaftar Calon Taruna STTD Pola Pembibitan Kemenhub dan Daerah Tahun 2020

Pendidikan

Mulai Esok, Dikbud Tanjab Barat Kembali Liburkan Sekolah TK, SD dan SMP Selama 3 Hari

Pendidikan

Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat

Pendidikan

Guru Perlu Bangkitkan “Ruh” Pembelajaran

Pendidikan

Sekolah di Tanjab Barat Pamer Keberhasilan Modul I MBS

Pendidikan

Mahasiswa Baru di FEBI UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi Mencapai Target

Pendidikan

Sejumlah Kepala Sekolah Di Kota Jambi Dikenalkan ”KPK”

Pendidikan

Pelajar SMK Negeri 7 Betara Siap Jadi Pelopor Tanggap Bencana