by

Begini Cara Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Wasbang Anak Sekoah Dasar

-Berita, Pendidikan-397 KALI DIBACA

RENAH MENDALUH – Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu, Serka Andri Aryanto memimpin pelaksanaan upacara bendera hari Senin di SDN 91 Pulau Pauh, Kecamatan Renah Mendaluh, Kab. Tanjab Barat, Senin (29/07/19).

Cara ini dilakukan selain untuk tingkatkan Serbuan Teritorial di sekolah juga sebagai upaya TNI hadir dalam pendidikan wawasan kebangsaan terhadap anak usia sekolah dasar.

Upacara bendera yang dihadiri Wakil Kepala Sekolah SDN 91 ibu Ismawati, S.Pd. para Guru serta seluruh siswa siswi SDN 91 Pulau Pauh.

Serka Andri Aryanto menyampaikan agar para murid untuk menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan resiko bagi diri kita dan juga orang lain.

“Pupuk terus rasa disiplin yang tinggi dan tetap semangat dalam belajar, karena orang yang sukses itu mempunyai disiplin yang tinggi dan selalu bersemangat tinggi,” ujarnya.

Kemudian Serka Andri juga menyampaikan agar setiap murid selalu patuh dan taat kepada orang tua serta guru agar kelak menjadi murid yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, bisa menjadi contoh bagi teman teman dan juga bagi masyarakat.

“Fokus dalam belajar dan jangan membawa HP kesekolah,” tambah Babinsa.

Di tempat yang sama, Ismawati, S.Pd, selaku Wakil Kepala Sekolah meyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kegiatan wasbang ini dapat menjadi agenda rutin Babinsa di sekolah SDN 91 Pulau Pauh.

 

Editor : Tim Redaksi