YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Berita / Pendidikan

Senin, 29 Juli 2019 - 10:40 WIB

Begini Cara Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Wasbang Anak Sekoah Dasar

RENAH MENDALUH – Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu, Serka Andri Aryanto memimpin pelaksanaan upacara bendera hari Senin di SDN 91 Pulau Pauh, Kecamatan Renah Mendaluh, Kab. Tanjab Barat, Senin (29/07/19).

Cara ini dilakukan selain untuk tingkatkan Serbuan Teritorial di sekolah juga sebagai upaya TNI hadir dalam pendidikan wawasan kebangsaan terhadap anak usia sekolah dasar.

Upacara bendera yang dihadiri Wakil Kepala Sekolah SDN 91 ibu Ismawati, S.Pd. para Guru serta seluruh siswa siswi SDN 91 Pulau Pauh.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Sosialisasi Perumahan TWP AD dan Alkes

Serka Andri Aryanto menyampaikan agar para murid untuk menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan resiko bagi diri kita dan juga orang lain.

“Pupuk terus rasa disiplin yang tinggi dan tetap semangat dalam belajar, karena orang yang sukses itu mempunyai disiplin yang tinggi dan selalu bersemangat tinggi,” ujarnya.

Kemudian Serka Andri juga menyampaikan agar setiap murid selalu patuh dan taat kepada orang tua serta guru agar kelak menjadi murid yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, bisa menjadi contoh bagi teman teman dan juga bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Kepsek SMAN 1 Bantah Tidak Lunas Uang Komite Tidak Ikut Ujian 

“Fokus dalam belajar dan jangan membawa HP kesekolah,” tambah Babinsa.

Di tempat yang sama, Ismawati, S.Pd, selaku Wakil Kepala Sekolah meyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kegiatan wasbang ini dapat menjadi agenda rutin Babinsa di sekolah SDN 91 Pulau Pauh.

 

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

TNI di Motain Sambangi Warga Yang Sakit, Ini Yang Dilakukannnya

Pendidikan

Kemenhub Sediakan 2.676 Formasi Taruna Ikatan Dinas, Pendaftaran Dibuka 1 April

Aspirasi

Naik Motor, Kapolres Tanjabbar Pimpin Patroli Kewilayahan

Berita

Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Mobil Bupati Merangin

Berita

Danrem 042/Gapu Silaturrahmi Dengan Warga Kampung Laut

Pendidikan

SD Unggulan Muhammadiyah Lemahdadi Tanamkan 9 Karakter Antikorupsi

Berita

Bersiaplah Hadapi SKB, Hasil SKD Segera Diumumkan

Berita

Kondisi AKP Johan Christy Silaen Sudah Mulai Membaik