LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Berita / Pendidikan

Senin, 29 Juli 2019 - 10:40 WIB

Begini Cara Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu Berikan Wasbang Anak Sekoah Dasar

RENAH MENDALUH – Babinsa Ramil 419-02/Tungkal Ulu, Serka Andri Aryanto memimpin pelaksanaan upacara bendera hari Senin di SDN 91 Pulau Pauh, Kecamatan Renah Mendaluh, Kab. Tanjab Barat, Senin (29/07/19).

Cara ini dilakukan selain untuk tingkatkan Serbuan Teritorial di sekolah juga sebagai upaya TNI hadir dalam pendidikan wawasan kebangsaan terhadap anak usia sekolah dasar.

BACA JUGA :  Bupati Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana XVI STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

Upacara bendera yang dihadiri Wakil Kepala Sekolah SDN 91 ibu Ismawati, S.Pd. para Guru serta seluruh siswa siswi SDN 91 Pulau Pauh.

Serka Andri Aryanto menyampaikan agar para murid untuk menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan resiko bagi diri kita dan juga orang lain.

“Pupuk terus rasa disiplin yang tinggi dan tetap semangat dalam belajar, karena orang yang sukses itu mempunyai disiplin yang tinggi dan selalu bersemangat tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

Kemudian Serka Andri juga menyampaikan agar setiap murid selalu patuh dan taat kepada orang tua serta guru agar kelak menjadi murid yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, bisa menjadi contoh bagi teman teman dan juga bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Kemendikbud-Ristek Keluarkan Surat Edaran Pembelajaran Tatap Muka

“Fokus dalam belajar dan jangan membawa HP kesekolah,” tambah Babinsa.

Di tempat yang sama, Ismawati, S.Pd, selaku Wakil Kepala Sekolah meyampaikan ucapan terima kasih dan berharap kegiatan wasbang ini dapat menjadi agenda rutin Babinsa di sekolah SDN 91 Pulau Pauh.

 

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Terkait SKB 4 Menteri Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran 2020/2021, Sekda Tanjabbar Akan Koordinasi dengan Pusat dan Pemprov

Berita

Tim Wasev Kodam Sriwijaya Tinjau Pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim Batanghari

Berita

KPU; Logistik Pemilu Mulai Tiba di Masing-Masing Desa

Olahraga

Lima Pelajar SMPN 2 Kuala Tungkal Borong Juara Lomba Lari 10 K

Berita

185 CPNS di Tanjabbar Dinyatakan Lulus, Ini Persyaratan Registrasi Ulang

Berita

Tedjo; Buat Jaga Lautan, TNI Perlu 16 Kapal Selam

Berita

Dansatgas Yonif 742/SWY Sambut Kunker Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI

Berita

Update 13 Juni ; Lima Pasien Positif Covid-19 di Merangin Dinyatakan Sembuh