LIVE
Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan Panglima TNI : Apresiasi Warga Jambi Pengetatan PPKM Level IV Berhasil Turunkan Kasus Covid-19 Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021 Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Home / Promosi

Senin, 7 Januari 2019 - 14:14 WIB

Begini Kata Wabup Amir Sakib Ketika Kunjungi Stand Pameran Tanjung Jabung Barat di Jambi Expo

JAMBI – Memeriahkan hari ulang tahun Provinsi Jambi ke-62. pemerintah provinsi Jambi menggelar kegiatan Jambi Expo dilapangan kantor gubernur jambi. Pada kesempatan pameran itu, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H. Amir Sakib mengunjungi Stan Pameran Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (7/12/2019)

Wabup terlihat bangga akan, promosi yang di bawa oleh kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kata wabup, Melalui kegiatan Jambi expo ini, dijadikan ajang penampilan hasil daerah.

“kita bisa ikut mempromosikan berbagai produk-produk andalan Tanjung Jabung Barat,” katanya usai mengunjugi stand.

Banyak yang di bawa oleh kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam kegiatan jambi expo ini, produk-produk andalan tersebut seperti Produk- produk kerajinan Baju, Batik, Kerajinan dari bahan batok kelapa, Kerajinan tas anyaman purun.

Selain itu, stand Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga mempromosikan berbagai makanan ringan keripik tempe, Keripik peyet pisang, kerupuk udang, keletek udang, bolu kampung, sambal pecal, ting ting jahe manja, nanas pinang, minuman sirup buah pidada, dan yang paling fenomenal saat ini adalah kopi liberika tungkal.

Wabup berharap dengan adanya promosi-promosiseperti ini dapat lebih mengenalkan produk- produk andalan tanjung Jabung barat , dan masyarakat bisa memanfaatkan sumber daya alam dengan membuat kerajinan, dan kreasi.

“Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan bagi kesejahteraan masyarakat” ujarnya

Selain itu juga membuka sebesar besarnya peluang bagi para investor agar menanamkan modalnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam upaya memanfaatkan sumber daya alam yang ada.

Sementara Kadis KUKM Perindag Safriwan SE juga berharap hasil produk-produk Tanjung Jabung Barat bisa mendapat apresiasi dari masyarakat maupun investor.

“Dengan mengikuti pameran seperti ini produk-produk Tanjung Jabung Barat bisa lebih dikenal, sehingga dapat dilirik wistawan dan investor untuk mengembangkannya” katanya

Sebagai informasi, Pameran Jambi Expo yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Jambi dari tanggal 7 -12 Januari 2019 diikuti seluruh Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Provinsi Jambi. (hms)

Share :

Baca Juga

Promosi

Promosikan Objek Wisata, Komunitas Touring Toyota Fortuner Club Jambi Kunjungi WFC Kuala Tungkal

Promosi

Produksi Tas Purun Desa Pematang Buluh Dipasarkan di Pasar Lokal dan Nasional

Promosi

Ketua Dekranasda Tanjab Barat Promosikan Tas Anyaman Purun Desa Pematang Buluh