YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Olahraga

Sabtu, 17 November 2018 - 03:51 WIB

Begini Pesan Wabup Amir Sakib Saat Lepas Kontingen Porprov

FOTO : Dokumen Pelepasan Kontingen Porprov XXII Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (17/11/18)

FOTO : Dokumen Pelepasan Kontingen Porprov XXII Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (17/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – 672 Atlit Kontingen Kabupaten Tanjab Barat untuk mengikuti Porprov XXII di kota Jambi dilepas oleh Wabup Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Sabtu (17/11/18) di halaman rumah dinas Bupati.

Dalam pesannya Wabup H. Amir Sakib menyampikan beberapa harapan kepada seluruh kontingen atlit dan official agar menjaga kekompanan dan nama baik daerah junjungan Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Saya minta kontingen harus menjaga kekompakan, koordinasi, dan jaga nama baik Tanjab Barat dalam mengikuti seluruh pertandingan di Porprov,” ujarnya.

Amir Sakib menuturkan, melalui Porprov kali ini olahraga Tanjab Barat harus memberikan dampak positif terhadap peningkatan prestasi atlit olahraga.

“Tanjab Barat menaruh harapan besar dari beberapa cabor yang diunggulkan sebagaimana disebutkan Kadis Parpora tadi,” ucapnya.

Menurutnya, atlet yang meraih prestasi tidak lepas dari disiplin karena ada tanggungjawab. Begitu juga pelatihan harus memantau atlet dan jadwal kegiatan.

“Atlet juga harus disiplin waktu, jangan sampai gara-gara telat didis oleh panitia. Jadi sebelum tanding satu jam harus sudah ada di lapangan,” ungkapnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Liga Desa Nusantara 2019 Seri Bergulir Di Desa Pematang Lumut Betara

Olahraga

8 Cabor Ramaikan Porkab IV Tanjab Barat 2019

Olahraga

Muaro Jambi Talukan Sungai Penuh dengan Skor 1-0

Olahraga

Bupati Tanjabbar ; Bila Terjadi Perkelahian, Bupati Cup 2022 Kita Bubarkan

Olahraga

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua

Olahraga

Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Cup Jambi 2022, Sekda Muaro Jambi Ucapkan Alhamdulillah

Olahraga

Olahraga Gowes Di Kuala Tungkal Semakin Diminati

Olahraga

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Korem 042/Gapu Gelar Garjas