YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Peristiwa

Kamis, 12 September 2019 - 05:47 WIB

Belasan Rumah Di Kelspa Gading Tetbakar, Bupati Safrial Sambangi Lokasi

FOTO : Bupati Safrial Saat Mengunjungi Lokasi Kebakaran di Gang Kartika jalan Ahmad 1 RT 013 Kelapa Gading Kelurahan Tungkal Harapan, Kamia (12/09/19)

FOTO : Bupati Safrial Saat Mengunjungi Lokasi Kebakaran di Gang Kartika jalan Ahmad 1 RT 013 Kelapa Gading Kelurahan Tungkal Harapan, Kamia (12/09/19)

KUALA TUNGKAL – Orang nomor satu di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan H. Safrial langsung mengunjungi lokasi kebakaran di Gang Kartika jalan Ahmad 1 RT 013 Kelapa Gading Kelurahan Tungkal Harapan Kabupaten Tanjab Bara,  Kamia (12/09/19) siang ini.

Dalam kunjungannya, H Safrial menyampaikan turut prihatin atas musibah ini. Dan berharap para korban dapat tabah dan sabar menghadapi musibah ini.

“Saya juga himbau warga untuk tetap waspada, dan selalu hati hati untuk beraktifitas sehari hari, memasak atau sebagainya,” tutur bupati.

Bupati juga langsung memerintahkan lurah Dan instansi terkait untuk segera mendata dan menyerahkan bantuan bagi para korban kebakaran.

Terkait keluhan akan keterbatasan air di lokasi kebakaran hususnya di kawasan padat penduduk, bupati berjanji akan menganggarkan Hydrant atau sumber air tanah husus untuk pemadam kebakaran dititik titik tertentu.

“Kedepannya kita akan anggarkan hydrant di kawasan padat penduduk untuk antisipasi keterbatasan air,” tegasnya.

Kedia Damkar Tanjab Barat Iswardi membeberkan, Untuk sementara, akibat musibah ini setidaknya 13 rumah hangus terbakar dan 13 KK harus mengungsi. beberapa rumah rusak berat dan ringan.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian di tafsir mencapai ratusan juta rupiah. ” tukasnya. (Hry)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Seorang IRT Di Kuala Tungkal Kena Jambret, Kalung Emas 10 Mayam Raib

Peristiwa

Kapal Patroli Kemenhub Tenemukan Serpihan Daging di Lokasi diduga Menjadi Titik Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Peristiwa

Penemuan Sesosok Mayat Bayi Perempuan Hebohkan Warga Danau Sipin Kota Jambi

Peristiwa

15 KK Jadi Korban Kebakaran di Tungkal Harapan

Peristiwa

Gegara Batuk, Kades dan Kadus Cekcok dan Saling Bacok

Peristiwa

Tebing Longsor Nyaris Seret Rumah Warga Senaung ke Sungai Batanghari

Peristiwa

Diduga Tabung Gas Meledak Picu Kebakaran Rumah Sanggar Tari di Merangin

Peristiwa

Delapan Kios Pasar Teluk Nilau Ludes Terbakar