indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bupati Batanghari Menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Jambi 7 Truk Angkutan Batu Bara dan CPO Ditilang Polisi, Ini Masalahnya FHT Minta Pemda Tanjab Barat Pertahankan Tenaga Honorer, Begini Jawaban Bupati Kepala BKPSDM Lantik Sekretaris Dinas P3AP2KB dan Fejabat Fungional Cara Setting Chat WhatsApp Langsung Hilang Setelah Dibaca

Home / Berita

Sabtu, 23 April 2022 - 20:13 WIB

Berbagi Takjil Hingga Shalat Subuh Berjamaah, Biker Subuhan Ajak Anak Muda Perbanyak Ibadah

Foto bersama Bikers Subuhan Tanjab Barat usai buka puasa bersama di Rumah Makan Brunai Kuala Tungkal. FOTO : Ist

Foto bersama Bikers Subuhan Tanjab Barat usai buka puasa bersama di Rumah Makan Brunai Kuala Tungkal. FOTO : Ist

KUALA TUNGKALBikers Subuhan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi melaksanakan kegiatan berbagi Takjil. Juga buka puasa bersama di Rumah Makan Brunai dalam Kota Kuala Tungkal, Sabtu (23/4/22).

Selain menjalin silaturrahmi dengan buka puasa bersama bikers subuhan di Kota Kuala Tungkal dan Pengabuan yang hadir juga akan melaksanakan Ibadah Sholat Magrib, Isya dan Taraweh berjamaah, kemudian Shalat Subuh berjamaah di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungkal.

“Tujuan kegiatan ini lebih kepada untuk mengajak Anak – Anak Muda khususnya yang memiliki hobi yang sama yakni Anak Motor dan umumnya Masyarkat, di Bulan Ramadhan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Ketua Koordinator Wilayah Bikers Subuhan Kuala Tungkal Agung Wahyudi, SE.

BACA JUGA :  Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Tanjab Timur Tabur Bunga di Makosat Polair

Mendekatkan diri kepada Allah SWT yakni dengan memperbanyak Ibadah terutama mensyiarkan Shalat Subuh berjamaah. “Shalat subuh berjamaah, meramaikan Shalat subuh seperti shalat Jum’at,” katanya.

Menurut Agung, mencintai Masjid bukan hanya sebagai tempat melakukan ibadah, tetapi juga sebagai ruang diskusi, ceramah, pengajaran, dan juga pendidikan serta mampu memakmurkan Masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA :  Jadi Paket Termahal, Harga Cabai di Bungo Tembus 150 Ribu Perkilogram

Hadir dalam kegiatan Para Habaib, Para asatidz, Para awalun – awalun dan ketua – ketua bikers yang tergabung dalam Bikers Subuhan Kuala Tungkal dan Bikers Subuhan Pengabuan.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Bikers Subuhan ini berlokasi di 3 (Tiga) tempat yakni buka bersama di Rumah Makan Brunai, Sholat Magrib berjama’ah di Masjid Baiturrahim dan Sholat isya, taraweh, sahur bersama, itikaf dan sholat subuh berjama’ah di Masjid Syekh Utsman Tungkal.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Cek Kesiapan TMMD, Dandim 0419/Tanjab Bagikan Sembako dan Masker Gratis Gapu Peduli Sesamo

Berita

Desa Penyambungan Tanjab Barat, Suguhkan Buah Durian yang Nikmat dan Lezat

Berita

Bersiaplah, KPU Akan Buka Lowongan Petugas PPS dan KPPS Ribuan Orang

Berita

Begini Kata Hairan Terkait Perizinan Pabrik CPO PT RAAL dan PT PMJ

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Tinjau Arus Balik Lebaran 2019 di Pelabuhan

Berita

Danrem 042/Gapu Silaturrahmi Dengan Warga Kampung Laut

Berita

Gubernur Jambi Resmikan Rumah Isolasi Mandiri Covid-19 di Pijoan

Berita

Muhibah Maritim II Fokus Tanam Lahan Gambut dan Mangrove