YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Berita

Sabtu, 23 April 2022 - 20:13 WIB

Berbagi Takjil Hingga Shalat Subuh Berjamaah, Biker Subuhan Ajak Anak Muda Perbanyak Ibadah

Foto bersama Bikers Subuhan Tanjab Barat usai buka puasa bersama di Rumah Makan Brunai Kuala Tungkal. FOTO : Ist

Foto bersama Bikers Subuhan Tanjab Barat usai buka puasa bersama di Rumah Makan Brunai Kuala Tungkal. FOTO : Ist

KUALA TUNGKALBikers Subuhan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi melaksanakan kegiatan berbagi Takjil. Juga buka puasa bersama di Rumah Makan Brunai dalam Kota Kuala Tungkal, Sabtu (23/4/22).

Selain menjalin silaturrahmi dengan buka puasa bersama bikers subuhan di Kota Kuala Tungkal dan Pengabuan yang hadir juga akan melaksanakan Ibadah Sholat Magrib, Isya dan Taraweh berjamaah, kemudian Shalat Subuh berjamaah di Masjid Syekh Utsman Kuala Tungkal.

“Tujuan kegiatan ini lebih kepada untuk mengajak Anak – Anak Muda khususnya yang memiliki hobi yang sama yakni Anak Motor dan umumnya Masyarkat, di Bulan Ramadhan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Ketua Koordinator Wilayah Bikers Subuhan Kuala Tungkal Agung Wahyudi, SE.

BACA JUGA :  Polda Jambi Berhasil Ungkap Peredaran 1,082 Kg Sabu dengan 5 Tersangka

Mendekatkan diri kepada Allah SWT yakni dengan memperbanyak Ibadah terutama mensyiarkan Shalat Subuh berjamaah. “Shalat subuh berjamaah, meramaikan Shalat subuh seperti shalat Jum’at,” katanya.

Menurut Agung, mencintai Masjid bukan hanya sebagai tempat melakukan ibadah, tetapi juga sebagai ruang diskusi, ceramah, pengajaran, dan juga pendidikan serta mampu memakmurkan Masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA :  KPAI Imbau Video Anak SMA Bugil di Mobdin Seretariat DPRD Jambi Saat Kecelekaan Tak Disebar

Hadir dalam kegiatan Para Habaib, Para asatidz, Para awalun – awalun dan ketua – ketua bikers yang tergabung dalam Bikers Subuhan Kuala Tungkal dan Bikers Subuhan Pengabuan.

Untuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Bikers Subuhan ini berlokasi di 3 (Tiga) tempat yakni buka bersama di Rumah Makan Brunai, Sholat Magrib berjama’ah di Masjid Baiturrahim dan Sholat isya, taraweh, sahur bersama, itikaf dan sholat subuh berjama’ah di Masjid Syekh Utsman Tungkal.(Bas)

Share :

Baca Juga

Berita

Menyentuh, Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Ajarkan Ilmu Dasar Komputer di Perbatasan RI-RDTL

Berita

Jambi Masuk Dalam Kerawanan Di Atas Rata-Rata Nasional Pemilu 2019

Berita

Pemdes Suka Damai Lakukan Penjaringan Perangkat Desa

Berita

SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi

Berita

Baru 2 Kandidat Akan Bertarung Jadi Ketua FHT

Berita

Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

Berita

Bupati Anwar Sadat Launching Batik Khas Tanjab Barat, Lihat Disini Foto-Fotonya

Berita

Peserta Tes CPNS Tanjab Barat Diminta Hadir Lebih Awal