Berikut Tambahanan Pasien Positif dan Pasien Sembuh dari Corona di Tanjabbar Hari Ini

  • Whatsapp
GAMBAR : Ilustraasi Berita dari Corona lintastungkal.com

JAMBI – Jambi hari ini Jum’at 24 Juli 2020 kembali ada tambahan kasus baru orang terkonfirmasi positif dan sembuh dari Covid-19.

Masing-masing 2 kasus positif dan 1 kasus negatif atau sembuh setelah dilakukan pemeriksaan swab dua kali hasilnya negatif.

Berita Lainnya

“Bertambah 2 orang positif hingga total ada 138 pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Jambi,” ungkap Johansyah Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Jambi, Jum’at (24/07/20).

Tambahan dua pasien terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut berasal dari Kota Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pasien tersebut adalah pasien 137 dan 138.

“Pasien 137 laki-laki berusia 47 tahun berinisial JF asal Tanjabbar yang merupakan hasil screening, sedangkan pasien 138 adalah laki-laki berusia 45 tahun asal Kota Jambi berinisial SR juga hasil screening riwayat perjalanan dari Palembang,” ujarnya.

Sedangkan pasien sembuh dengan hasil swab 2 kali negatif juga bertambah 1 orang. Pasien tersebut berasal dari Tanjung Jabung Barat.

“Pasien sembuh yakni pasien 114 perempuan berusia 13 tahun asal Tanjabbar, dengan demikian ada 111 pasien sembuh di Jambi,” pungkasnya.(*)

 

Berita terkait