Bertambah 1, Kasus Positif Corona di Tanjabbar Jadi 5

  • Whatsapp
FOTO : Eks Gedung Puskesmas Kuala Tungkal II

KUALA TUNGKAL – Kasus positif virus corona (COVID-19) di Kabupaten Tanjab Barat, Jambi bertambah 1 orang. Total, kini kasus positif COVID-19 di Tanjab Barat menjadi 5.

Informasi adanya penambahan tersebut diketahui dari Taulasi Data yang dirilis oleh Tim Gugus Tugas Provinsi Jambi, Minggu (03/05/20) pukul 17.00 WIB.

Berita Lainnya

Terkait hal itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Tanjab Barat, Taharuddin saat di konfirmasi, Minggu sore belum memberikan tanggapan.

Redaski mencoba mengonfirmasi Kabid P2P Dinias Kesehatan Tanjab Barat, terkait kebenaran ada penambahan 1 orang terkonfirmasi positif Covid-19 dari Tanjab Barat.

“Dari laporan yang kami terima ada satu warga Tanjab Barat yang hasil swabnya positif,” ujar Kabid P2P Hj Arida Santi Oren, Minggu sore

Ia mengatakan mengatakan pasien tersebut berasal dari Kecamatan Tebing Tinggi, yang sebelumnya PDP menjalani Isolasi di eks Puskesmas Kuala Tungkal II.

Sebelumnya diberitakan, ada 4 kasus positif virus Corona di Tanjab Barat. 1 dari Kecamatan Tungkal Ilir, 3 dari Kecamatan Tebing Tinggi.(*)

Berita terkait