BKN Pastikan Hasil Verval SKD CPNS 2019 Telah Dikirim ke Seluruh Instansi Untuk Diumumkan

  • Whatsapp
FOTO : Pengumuman Ujian SKD CPNS Tanjung Jabung Barat hari Pertama di Lt. 5 BW Luxury Hotel Jambi pada hari pertama, Rabu, (19/02/20)

KUALA TUNGKAL – Kepala BKN Dr. Bima Haria Wibismana, MSIS mengutarakan telah selesai menandatngai hasil verval SKD CPNS 2019. Dan memastikan hasil verval tersebut telah dikirim keseluruh instansi pusat dan daerah.

Penyerahan hasil SKD tersebut disampaikan oleh Panselnas kepada seluruh admin Instansi pusat dan daerah melalui portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN).

Bacaan Lainnya

Hal itu diperkuat dari cuitanan stasusnya di akun Facebook @Bima Haria Wibismana mengatakan:

Hasil SKD sudah saya tandatangai. Tunggu tanggal mainya…. eng.. ing.. eng,” ditulisnya pada 18 Maret pukul 12.40 WIB.

Kemudia beliau memastikan seluruh instansi telah menerima hasil SKD. Yakni yang terdiri dari 65 Instansi Pemerintah Pusat (Kementerian/Lembaga) dan 456 Instansi Pemerintah Daerah (Provinsi/Kabupaten/Kota).

Hari ini memastikan seluruh instanai sudah menerima Hasil SKD untuk diumumkan 22-23 Maret. Selamat pagi,” tulisnya pada 20 Maret pukul 07.58 WIB.

Penetapan tanggal pengumuman tersebut merujuk pada jadwal Panselnas yang sudah disampaikan ke seluruh Instansi melalui Surat Kepala BKN Nomor K 26-30/V 205-4/99 tentang jadwal pelaksanaan seleksi CPNS Formasi Tahun 2019.

Dengan demikain CPNS 2019 tinggal siap-siap menyambuat pengumuman esok pada masing-masing laman website atau media sosial Instansi tempat melamar,

**Selanjutnya selamat Menanti Pengumuman, apa dan bagaimana hasilnya terima dengan ikhlas dan lapang dada penuh semangat.(*)

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait