indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti Polsek Maro Sebo Laksanakan Vaksinasi Booster di Desa Candi Muaro Jambi

Home / Berita OPD

Kamis, 27 Desember 2018 - 09:55 WIB

BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Gelar Bimtek e-Formasi Aplikasi SAPK

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Badan Kepegawaian dan Pengenbangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar bimbingan teknis Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK).

Acara berlangsung di Aula Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Barat dibuka oleh Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, Kamis (27/12/18).

Peserta bimtek berasal dari operator kepegawaian OPD lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat dengan Narasumber tenaga ahli dari BKN Regional IIV Palembang Bapak Muhammad Andri Hafif, ST, MM. Kegiatan ini pun mendapat respon positif peserta.

Wabup Drs. H. Amir Sakib saat membuka acara menyampaikan sangat apresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat menggandeng BKN Regional IIV Palembang.

“Diharapkan out put dari bimtek SAPK dapat menambah pengetahuan dalam mengelola kepegawaian di setiap kepegawaian di Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tanjab Barat,” kata Wabup.

Kepala BKPSDM Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih menyampaikan kegiatan bimbingan teknis penerapan SAPK berbasis WEB merupakan hal yang penting dan strategis karena menjadi bagian aktualisasi reformasi birokrasi dalam hal pemberian pelayanan yang cepat, tepat, akurat dan transparan berbasis teknologi informasi.

“Pemanfaatan aplikasi SAPK sangat dibutuhkan dalam hal pelayanan kepegawaian seperti Kenaikan Pangkat Pegawai yang tepat waktu, dan proses Pensiun Pegawai tidak perlu membutuhkan waktu yang lama,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Dukcapil Tanjabbar Butuh Peremajaan Alat Rekam dan Cetak e-KTP

Berita OPD

Wakil Bupati Tanjabbar Pimpin Rakornis Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi

Berita OPD

Wujudkan KLA, OPD di Tanjab Barat Dituntut Kerja Keras

Advetorial

Kasat Pol PP Lantik Ratusan Personil Linmas Se Kecamatan Tungkal Ulu

Berita OPD

Dinkes Tanjab Barat Intensifkan Penanggulangan Wabah DBD

Berita

Unik, Kesbangpol Bersama Instansi Terkait Bahas Situasi Politik dan Tahapan Pilkada Lewat Coffe Morning di Warkop

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Buka Rakor Tim Teknis Perizinan dan Non Perizinan DPM-PTSP

Berita

Mudahkan Pelayanan Perizinan, DPM-PTSP Lakukan Sistem Jemput Bola