YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial / Berita OPD

Kamis, 22 Agustus 2019 - 14:58 WIB

BKPSDM Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Lulus Ujian Dinas

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Muhammad Salim, S.Sos Menyerahkan STLUD di aula BKPSDM Tanjab Barat, Kamis (22/08/19)

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Muhammad Salim, S.Sos Menyerahkan STLUD di aula BKPSDM Tanjab Barat, Kamis (22/08/19)

KUALA TUNGKAL – BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat serahkan sebanyak 34 Surat Tanda Lulus Ujian Dinas (STLUD) kepada ASN yang lulus mengikuti ujian dinas tingkat I dan II serta Ujian Dinas Penyesuaian Ijazah Perioe II Tahun 2019.

Penyerahan STLUD tersebut dilakukan oleh Sekretaris BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Muhammad Salim, S.Sos di aula BKPSDM Tanjab Barat, Kamis (22/08/19).

Sekban BKPSDM Tanjab Barat dalam arahan singkatnya mengatakan ASN yang menerima STLUD tersebut telah mengikuti Ujian Dinas yang diselenggarakan oleh BKD Provinsi Jambi di Kantor UPT BKN Jambi pada tanggal 4 Juli 2019.

“34 tersebut terdiri dari Ujian Dinas Tk I sebanyak 6 orang, Ujian Dinas Tk II sebanyak 15 orang dan UPI sebanyak 13 orang,” ungkap Muhammad Salim.

BACA JUGA :  Resmikan Aktivasi Jargas, Bupati Anwar Sadat Berharap Bisa Mengurai Antrian Gas Elpiji 3 Kilogram

Sekban menegaskan penyeraan STLUD sengaja diserentakan guna menciptakan tatanan birokrasi yang bersih dan pelayanan terbaik kepada ASN di BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat.

“Ini guna menghilangkan image kebiasaan yang beredar setiap berurusan di BKPSDM, apakah SK atau apa saja ada uang atau tips, maka pada hari ini kita bagi sertifikat serentak terbuka dan transfaran,” ujarnya.

STLUD itu sendiri kata Sekban sangat berguna bagi ASN untuk jenjang karir, untuk naik golongan dari II/d ke III/a dan dari III/d ke IV/a.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

“Maka gunakan STLUD yang didapat dengan sebaik mungkin untuk meniti karir lebih baik,” pesannya.

Terakhir Sekban juga menghimbau ASN yang akan ikut Ujian Dinas dimasa-masa mendatang jangan ada yang mengusulkan ke BKD Provinsi Jambi melalui seseorang atau langsung-langsung saja tanpa melalui prosedur yang benar.

“Seharusnya tertib administrasi, melalui rekomendasi pimpunan OPD yang diteruskan ke BKPSDM, agar terdata di BKPSDM,” tandasnya.

Acara penyerahan STLUD dihadiri Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur Iya Irianto, S.IP, para Kasubbid dan Staf BKPSDM serta para penerma sertifikat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Nota Rancangan KUA dan PPAS APBD 2020 Ke Dewan

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Betara

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Haul Ke 3 dan Istighotsah Kubro Ke 19 di Desa Suak Labu

Advetorial

Bupati Safrial Ambil Sumpah Janji Ratusan Guru ASN

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Pelantikan Bupati Tanjab Barat dan Batanghari

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Baksos Donor Darah

Advetorial

Bupati Tanjab Barat dan Istri Hadiri Peluncuran Jelajah Jambi Expo The Hidden Paradise In Jambi

Advetorial

Natal dan Tahun Baru Polisi Akan Sisir Penjual Petasan dan Kembang Api