LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Hiburan

Minggu, 18 Agustus 2019 - 14:18 WIB

BKPSDM Tanjab Barat Turut Meriahkan Pawai HUT RI ke 74

KUALA TUNGKAL – Memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Pemkab Tanjab Barat menyelenggarakan Pawai Pembangunan dan Budaya Daerah.

Ribuan orang peserta pawai dengan beragam kostum kelompok ini dilepas Wabup Drs. H. Amir Sakib star di Alun-Alun Kantor Bupati pada Minggu (18/08/19) sekitar pukul 07.00 WIB.

Sementara Bupati H. Safrial bersama jajaran Forkompimda menyambut peserta pawai di panggung utama depan rumah jabatan Bupati di Jalan Jenderal Sudirman.

BACA JUGA :  Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

Tak ketinggalan Tim Pawai dari BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat dengan mengenakan kostum seragam berwarna kehijau dan topi putih turut ambil bagian memeriahkan kegiatan tersebut.

Tim beranggotakan 21 orang ini tanpa menghiraukan cuaca siang itu yang sangat terik, mereka membentangkan spanduk berisikan ucapan selamat HUT RI ke 74 dan visi BKPSDM Tanjab Barat dipantau langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encek Jarkasih dan Sekban H. Muhammad Salim, S.Sos.

BACA JUGA :  Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

Pantauan di sejumlah titik, saat pawai berlangsung, sejumlah ruas jalan arus lalulintas dialihkan sementara. Sebab peserta pawai dan penonton memadati ruas jalan utama rute pawai.

BACA JUGA :  Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021

Laporan ketua Panitia Martunis Yusuf, M.Pd mengatakan ada 117 kelompok masyarakat tua muda dewasa dan anak-anak, yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, dari TK, SD, SMP sederajat, SMA/SMK sederajat dan OPD/Umum yang mendaftar.

“Mereka terbagi dalam 3 kategori, ketegori pelajar dan mahasiswa, instansi pemerintah dan perusahaaan dan kategori umum,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Hiburan

Wabup Hadiri Lomba Burung Bekicau HUT Hoki Team Kabupaten Tanjab Barat

Pilihan Editor

Meriahkan HUT RI, Polres Tanjabbar Gelar Lomba Menjahit Masker Merah Putih

Hiburan

Wisata Titian Orang Kayo Jadi Tujuan Warga Akhiri Liburan Tahun Baru di Masa Pandemi Covid-19

Hiburan

55 Link Twibbon Ucapan Idul Adha 1442 dengan Bingkai Keren

Hiburan

Ini Pemenang Giveaway 6th Lintastungkal 2021

Berita

Nanti Malam, Widi Nugroho Hello Band Bakal Meriahkan Launching Pilkada Tanjabbar 2020

Ekonomi

Gubernur Harap Festival Bunga di Transmart Bawa Manfaat Ekonomi Bagi UMKM Jambi

Hiburan

Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021