LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Hiburan

Minggu, 18 Agustus 2019 - 14:18 WIB

BKPSDM Tanjab Barat Turut Meriahkan Pawai HUT RI ke 74

KUALA TUNGKAL – Memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Pemkab Tanjab Barat menyelenggarakan Pawai Pembangunan dan Budaya Daerah.

Ribuan orang peserta pawai dengan beragam kostum kelompok ini dilepas Wabup Drs. H. Amir Sakib star di Alun-Alun Kantor Bupati pada Minggu (18/08/19) sekitar pukul 07.00 WIB.

Sementara Bupati H. Safrial bersama jajaran Forkompimda menyambut peserta pawai di panggung utama depan rumah jabatan Bupati di Jalan Jenderal Sudirman.

Tak ketinggalan Tim Pawai dari BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat dengan mengenakan kostum seragam berwarna kehijau dan topi putih turut ambil bagian memeriahkan kegiatan tersebut.

Tim beranggotakan 21 orang ini tanpa menghiraukan cuaca siang itu yang sangat terik, mereka membentangkan spanduk berisikan ucapan selamat HUT RI ke 74 dan visi BKPSDM Tanjab Barat dipantau langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat Drs. Encek Jarkasih dan Sekban H. Muhammad Salim, S.Sos.

Pantauan di sejumlah titik, saat pawai berlangsung, sejumlah ruas jalan arus lalulintas dialihkan sementara. Sebab peserta pawai dan penonton memadati ruas jalan utama rute pawai.

Laporan ketua Panitia Martunis Yusuf, M.Pd mengatakan ada 117 kelompok masyarakat tua muda dewasa dan anak-anak, yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, dari TK, SD, SMP sederajat, SMA/SMK sederajat dan OPD/Umum yang mendaftar.

“Mereka terbagi dalam 3 kategori, ketegori pelajar dan mahasiswa, instansi pemerintah dan perusahaaan dan kategori umum,” katanya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Hiburan

Wisata Titian Orang Kayo Jadi Tujuan Warga Akhiri Liburan Tahun Baru di Masa Pandemi Covid-19

Hiburan

Dikbud Gelar Festival Lagu Daerah Melayu Tanjung Jabung Barat

Advetorial

Di Panggung Road Safety Festival, Restaja Band Ajak Generasi Millenial Tidak Golput

Hiburan

Kodim 0419 Tanjab Gelar Lomba Foto Kegiatan TMMD

Advetorial

Ratusan Peserta Meriahkan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Kapolres Tanjabbar Cup

Ekonomi

Gubernur Harap Festival Bunga di Transmart Bawa Manfaat Ekonomi Bagi UMKM Jambi

Hiburan

Cobain, Ini Link Twibbon Ucapan Idul Adha 1442 H Paling Kren dan Kreaktif

Hiburan

Yok Ikutan, Giveaway 6th Lintastungkal Berbagi Pulsa 100 Ribu Bagi Pembaca Beruntung