indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi Dirlantas Polda Jambi Tertibkan Nomor Lambung Angkutan Batu Bara Bersama Steakholder Terkait Disayangkan, Empat Peserta Ujian Kesetaraan Paket B Gagal Menerima Ijazah Korem 042/Gapu Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022 Harga TBS Kelapa Sawit Anjlok, Petani Merugi dan Kelimpungan Tutupi Biaya Perawatan

Home / Pemerintahan

Kamis, 12 Desember 2019 - 21:32 WIB

Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di UPT PPK BKD Provinsi Riau, Safrial Berharap Begini

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial, MS bersama Asisten III Setda Prov Riau Indrawati Nasution Pada Acara Uji Kompetensi/Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat di UPT Pusat Penilaian Kompetensi BKD Pekan Baru, Provinsi Riau, Kamis (12/12/19).
 

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial, MS bersama Asisten III Setda Prov Riau Indrawati Nasution Pada Acara Uji Kompetensi/Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat di UPT Pusat Penilaian Kompetensi BKD Pekan Baru, Provinsi Riau, Kamis (12/12/19).  

PEKANBARU – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial, MS membuka Uji Kompetensi/Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat di UPT Pusat Penilaian Kompetensi BKD Pekan Baru, Provinsi Riau, Kamis (12/12/19).

Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini diikuti 28 peserta yang telah dinyatakan lulus Seleksi Administrasi untuk menduduki 8 kepala dinas.

Pada sambutannya, Bupati Safrial megharapkan seleksi terbuka ini harus dilaksanakan secara selektif, sesuai dengan tuntutan peraturan perundang-undangan dan melalui proses penilaian kompetensi ini kedepannya diharapkannya pengelolaan sumber daya manusia aparatur dilingkungan Pemerintah Tanjung Jabung Barat semakin baik.

“Kepada seluruh peserta  agar dapat mengikuti dengan serius dan sungguh-sungguh karena ini adalah strategi dalam rangka mendapatkan pejabat yang sesuai dengan kompetensi yang mampu melaksanakan tupoksinya, sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat,” kata bupati.

Selain itu, Safrial juga berharap assesment ini dapat menghasilkan output yaitu tersusunnya profil kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi

“Pada Uji Kompetensi ini saya berharap dapat menghasilkan output yaitu tersusunnya profil Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tanjab Barat dan hasil assessment kiranya dapat menempatkan pejabat yang tepat sesuai kompetensinya,” tuturnya.

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini BKD Provinsi Riau yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini BKD Provinsi Riau yang telah memfasilitasi kegiatan Uji Kompetensi dalam rangka seleksi terbuka JPT pratama dilingkungan Pemkab Tanjab Barat,” ucap Bupati.

Sebelumnya Sekda Provinsi Riau dalam hal ini diwakili Asisten III Indrawati Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran dan peserta uji kompetensi di Provinsi Riau.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran dan para peserta uji kompetensi di Provinsi Riau,  ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal penilaian dan kompetensi dalam rangka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama”.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Sekda Muaro Jambi

Pemerintah Provinsi Riau juga berharap semoga kedepannya adanya kerjasama- kerjasama lain yang dapat dibangun.

Pada kesempatan ini juga, Pemkab Tanjab Barat dan Pemprov Riau menandatangin MoU kerjasama tentang Penilaian dan Kompetensi dalam rangka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Turut hadir pada pembukaan Sekda Prov. Riau yang diwakili oleh Asisten III Ibu Indrawati Nasution, Sekda Kab. Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, Asisten III Setda Kab. Tanjab Barat Jetter Simamora, Kepala BKPSDM Tanjab Barat H.R. Gatot Suwarso, Kepala UPT Pusat Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau, Ketua TP-PKK Tanjab Barat Ibu H. Cici Halimah.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Terkait Assesment, Pemkab Tanjab Barat Kerjasama dengan Pemprov Riau

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ajak Semua Pihak Ikut Sukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020

Pemerintahan

Nama-Nama 13 Pejabat Eselon II yang Dilantik Gubernur Jambi Al Haris

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Percepat Pembentukan Mal Pelayanan Publik

Pemerintahan

Kembali 59 Pejabat Fungsional Pemkab Tanjab Barat Dilantik

Pemerintahan

Nama-Nama Calon JPTP Lolos Adminstrasi Lelang Jabatan 6 OPD Tanjab Barat

Pemerintahan

Ini Kesepakatan Bersama Pemkab, MUI dan FKUB Tanjab Barat Dalam Pencegahan Corona Covid-19

Berita OPD

Bappeda Sosialisasikan Aplikasi e-Musrenbang Bagi Operator Desa dan Kecamatan