LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Minggu, 17 Februari 2019 - 03:35 WIB

Buka Milenial Road Safety Festival, Bupati Safrial Ajak Milenial jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Ribuan masayarakat penuhi alun alun kota Kuala Tungkal saksikan Milenial Road Safety Festival untuk promosikan keselamatan berkendara.

Dihadapan milenial itu dalam menghadiri sekaligus membuka festival ini Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs Ir H Safrial MS mengajak kaum milenial di tanjab barat untuk taat berlalulintas, Minggu (17/02/19).

Disampaikan bupati, dalam beberapa tahun terakhir tingkat kecelakaan lalulintas di Tanjabbar cukup siginifikan. Penyebabnya beragam, mulai dari padatnya volume kendaraan, sementara di sisi lain pengendara kurang menaati rambu-rambu lalu lintas.

Dalam situasi itu, generasi milenial diharapkan hadir sebagai pionir, menjadi contoh dalam berlalulintas dengan baik dan benar.

BACA JUGA :  Kartini Tanjab Barat Bergerak Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

“Generasi milenial adalah generasi pembaharu yang diharapkan bisa memberi contoh yang baik dalam segala aspek, termasuk dalam berlalulintas. Tidak malah sebaliknya, ugal-ugalan di jalanan yang bisa membahayakan diri dan orang lain,” ujarnya.

Dia mengajak para milenial dapat berperan aktif secara terus menerus mengutamakan keselamatan berlalu lintas, dengan menaati rambu rambu.

Ucapan terima kasih kepada para panitia Mrsf disampaikannya, demgan demikian dapat meminimalisir dan mengurangi angka kecelakaan yang ada di kabupaten tanjab barat.

“Semoga para milenial di kabupaten Tanjabbar bisa dapat menerapkan tata cara berlalu lintas yang baik tanpa melanggar rambu lalu lintas,” tutupnya.

BACA JUGA :  Persit KCK Koorcab Rem 042 Tanam Mangrove di Mendaha Tanjab Timur

Dalam kegiatan milenial road safety festival menggelar berbagai acara, diantaranya jalan santai, senam, bazar, gowes sepeda, penampilan band serta pembagian ratusan doprize.

Acara dibuka dengan pelepasan balon oleh bupati tanjung jabung barat bersama staf ahli, para OKP lingkup kabupaten Tanjung jabung Barat. Juga penandatanganan deklarasi milenial road safety menuju zero accident, yang diawali bupati, Safrial.

Turut hadir dalam kegiatan acara milenial Road safety festival Tanjabbar, Bupati Tanjabbar, Staf Ahli, kepala OPD serta para masyarakat pemuda-pemudi milenial Tanjung Jabung Barat. (Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Lakukan Blusukan Penyusuran Informasi Premanisme di Kuala Tungkal

Advetorial

Kapolda Jambi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Utama Mapolres Tanjabbar

Advetorial

Safrial, Jadikan Idul Fitri Momen Untuk Sucikan Hati dengan Bermaaf-Maafan

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Bantuan Keuangan Parpol

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di KPU Tanjabbar

Advetorial

Bupati Safrial Jadi Nasasumber FGD Revitalisasi Kemitraan Program Prukades di Jakarta

Advetorial

Bupati dan FHT Siap Bersinergi Memperjuangkan Kesejahteraan Honorer

Advetorial

Fachrori Imbau Pengelola dan Santri Turut Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Kingkungan Pesantren