LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Advetorial

Minggu, 17 Februari 2019 - 03:35 WIB

Buka Milenial Road Safety Festival, Bupati Safrial Ajak Milenial jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Ribuan masayarakat penuhi alun alun kota Kuala Tungkal saksikan Milenial Road Safety Festival untuk promosikan keselamatan berkendara.

Dihadapan milenial itu dalam menghadiri sekaligus membuka festival ini Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs Ir H Safrial MS mengajak kaum milenial di tanjab barat untuk taat berlalulintas, Minggu (17/02/19).

Disampaikan bupati, dalam beberapa tahun terakhir tingkat kecelakaan lalulintas di Tanjabbar cukup siginifikan. Penyebabnya beragam, mulai dari padatnya volume kendaraan, sementara di sisi lain pengendara kurang menaati rambu-rambu lalu lintas.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi

Dalam situasi itu, generasi milenial diharapkan hadir sebagai pionir, menjadi contoh dalam berlalulintas dengan baik dan benar.

“Generasi milenial adalah generasi pembaharu yang diharapkan bisa memberi contoh yang baik dalam segala aspek, termasuk dalam berlalulintas. Tidak malah sebaliknya, ugal-ugalan di jalanan yang bisa membahayakan diri dan orang lain,” ujarnya.

Dia mengajak para milenial dapat berperan aktif secara terus menerus mengutamakan keselamatan berlalu lintas, dengan menaati rambu rambu.

BACA JUGA :  Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

Ucapan terima kasih kepada para panitia Mrsf disampaikannya, demgan demikian dapat meminimalisir dan mengurangi angka kecelakaan yang ada di kabupaten tanjab barat.

“Semoga para milenial di kabupaten Tanjabbar bisa dapat menerapkan tata cara berlalu lintas yang baik tanpa melanggar rambu lalu lintas,” tutupnya.

Dalam kegiatan milenial road safety festival menggelar berbagai acara, diantaranya jalan santai, senam, bazar, gowes sepeda, penampilan band serta pembagian ratusan doprize.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Acara dibuka dengan pelepasan balon oleh bupati tanjung jabung barat bersama staf ahli, para OKP lingkup kabupaten Tanjung jabung Barat. Juga penandatanganan deklarasi milenial road safety menuju zero accident, yang diawali bupati, Safrial.

Turut hadir dalam kegiatan acara milenial Road safety festival Tanjabbar, Bupati Tanjabbar, Staf Ahli, kepala OPD serta para masyarakat pemuda-pemudi milenial Tanjung Jabung Barat. (Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Buka Jalan Sepanjang 10.695 Meter di Tanjab Timur

Advetorial

Jelang Hari Raya, Bupati Safrial Launcing Sembako Murah Bersubsidi Untuk 13 Kecamatan

Advetorial

Wakil Bupati Tanjabbar Menjadi Narasumber Dialog Nasional Membangun Literasi Kelapa

Advetorial

Korpri Tanjab Barat Gelar Donor Darah dan Sunatan Massal

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional 2019

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna HUT Kota Jambi Ke-75

Advetorial

Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti dari 88 Kasus

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Maulid Dan Tasmiyah Massal Di Perumahan Permata Hijau