indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kusruh di SMAN 3 Muaro Jambi Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Diminta Turun Tangan Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi Buntut Mogok Belajar, Komisi I DPRD Sidak ke SMAN 3 Muaro Jambi Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter Pimpin Rapat Kerja, Pj Bupati Muaro Jambi Soroti Disiplin PNS yang Tak Pernah Ditindaklanjuti

Home / Advetorial

Minggu, 17 Februari 2019 - 03:35 WIB

Buka Milenial Road Safety Festival, Bupati Safrial Ajak Milenial jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Ribuan masayarakat penuhi alun alun kota Kuala Tungkal saksikan Milenial Road Safety Festival untuk promosikan keselamatan berkendara.

Dihadapan milenial itu dalam menghadiri sekaligus membuka festival ini Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs Ir H Safrial MS mengajak kaum milenial di tanjab barat untuk taat berlalulintas, Minggu (17/02/19).

Disampaikan bupati, dalam beberapa tahun terakhir tingkat kecelakaan lalulintas di Tanjabbar cukup siginifikan. Penyebabnya beragam, mulai dari padatnya volume kendaraan, sementara di sisi lain pengendara kurang menaati rambu-rambu lalu lintas.

Dalam situasi itu, generasi milenial diharapkan hadir sebagai pionir, menjadi contoh dalam berlalulintas dengan baik dan benar.

BACA JUGA :  Al Haris Lantik Direktur RSUD Raden Mattaher dan 3 Kepala OPD

“Generasi milenial adalah generasi pembaharu yang diharapkan bisa memberi contoh yang baik dalam segala aspek, termasuk dalam berlalulintas. Tidak malah sebaliknya, ugal-ugalan di jalanan yang bisa membahayakan diri dan orang lain,” ujarnya.

Dia mengajak para milenial dapat berperan aktif secara terus menerus mengutamakan keselamatan berlalu lintas, dengan menaati rambu rambu.

Ucapan terima kasih kepada para panitia Mrsf disampaikannya, demgan demikian dapat meminimalisir dan mengurangi angka kecelakaan yang ada di kabupaten tanjab barat.

“Semoga para milenial di kabupaten Tanjabbar bisa dapat menerapkan tata cara berlalu lintas yang baik tanpa melanggar rambu lalu lintas,” tutupnya.

BACA JUGA :  Dikunjungi Jamal, Warga Minta Rehab Jembatan Mangrove dan Pembangunan Jalan 800 Meter

Dalam kegiatan milenial road safety festival menggelar berbagai acara, diantaranya jalan santai, senam, bazar, gowes sepeda, penampilan band serta pembagian ratusan doprize.

Acara dibuka dengan pelepasan balon oleh bupati tanjung jabung barat bersama staf ahli, para OKP lingkup kabupaten Tanjung jabung Barat. Juga penandatanganan deklarasi milenial road safety menuju zero accident, yang diawali bupati, Safrial.

Turut hadir dalam kegiatan acara milenial Road safety festival Tanjabbar, Bupati Tanjabbar, Staf Ahli, kepala OPD serta para masyarakat pemuda-pemudi milenial Tanjung Jabung Barat. (Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian

Advetorial

Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Musnahkan Barang Bukti dari 88 Kasus

Advetorial

Bupati Safrial Lantik Agus Sanusi Sebagai Sekda Tanjab Barat Definitif

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin RUPS PT Bank Tanggo Rajo 2020

Advetorial

Tiga Pejabat Bagian Pengadan Barang Jasa Setda Tanjab Barat Dilantik

Advetorial

Kasat Pol PP Lantik Ratusan Personil Linmas Se Kecamatan Tungkal Ulu

Advetorial

Bupati Tutup Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Agung