LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Advetorial

Senin, 16 Desember 2019 - 21:41 WIB

Buka Musda KNPI Tanjabbar Ke 7 Sekda Harapkan Begini KNPI Kedepan

FOTO : Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019 di Aula Hotel Ariyad Kuala Tungkal, Senin (16/12/19)

FOTO : Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019 di Aula Hotel Ariyad Kuala Tungkal, Senin (16/12/19)

KUALA TUNGKAL – Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Tanjab Barat VII tahun 2019 resmi dibuka oleh Sekdakab Tanjab Barat Ir. Agus Sanusi di Aula Hotel Ariyad Kuala Tungkal, Senin (16/12/19).

Selain mendengar laporan pertanggungjawaban Ketua DPD KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2014-2017. Musda ke 7 ini juga akan mengagendakan pemilihan ketua baru periode 2020-2023.

Pada sambutannya Agus Sanusi mengucapkan selamat Bermusda dan terima kasih kepada Ketua KNPI Tanjab Barat Supryago Saiful sekaligus apresiasi kepada para pegurus demisioner yang telah melaksanakan musda.

BACA JUGA :  536 Warga Vaksinasi Dosis 2, Dandim : Kita Maksimalkan Wilayah Terkonfirmasi Covid-19

“Harapan kita semua bersatu padu, karena banyak unsur di KNPI, semoga Musda ini dapat melahirkan pempimpin yang membawa kemajuan,” ujar Sekda.

Sekda juga berharap KNPI sebagai mitra setragis pemerintah di era indrustri 4.0. Agar bersama belajar dalam cara berpola pikirnya yang lebih terpelajar.

BACA JUGA :  Hadiri Maulid di Manunggal 2, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

KNPI juga dimintanya bersatu padu karena banyak unsur di KNPI ini ada dari NU, Muhamadia, Partai politik, OKP ini merupakan kekuatan maha besar penting dan strategis.

“Melalui momentum dan kekompakan persaudaraan, musyawara mupakat di utamakan dalam Musda,” katanya.

Semententar Ketua DPD KNPI Jambi Muhamad Arqon mengatakan Jadikan perbedaan untuk membangun kedewasaan pembelajaran politik pemuda sebagai generasi harapan bangsa dan berjiwa patriot membesarkan KNPI.

BACA JUGA :  Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga

“Berharap pemersatu pemuda membangun kabupaten Tanjabbarat, OKP dapat bersatu dalam perbedaan karena ada hikmnanya dibalik itu,” ungkapnya.

Sedangkan Pj Ketua KNPI Tanjab Barat Ahmad Suryan menyampaikan melalui Musda ini mendapatkan pemimpin baru KNPI yang dapat mengayomi dan dapat berkalaborasi untuk membangun Tanjab Barat kedepan.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

KPU Tanjabbar Gelar Pres Rilis Terkait Pasal 46 dan Pasal 51 PKPU No 9 Tahun 2019

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Sidak Keberadaan Personil PAM Di Gudang Logistik KPU

Advetorial

Safari Ramadhan di Seberang Kota, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini

Advetorial

Kurdi Resmi Pimpin PC ISNU Tanjab Barat Hingga 2022

Advetorial

Polsek KPM Polres Tanjab Barat Kedepankan Polwan Berikan Layanan Kelancaran Arus Mudik di Pelabuhan

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta

Advetorial

Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM

Advetorial

Kapolres; Kasus Curat Menduduki Urutan Pertama Sepanjang 2018 Di Tanjab Barat