Buka Musda KNPI Tanjabbar Ke 7 Sekda Harapkan Begini KNPI Kedepan

  • Whatsapp
FOTO : Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019 di Aula Hotel Ariyad Kuala Tungkal, Senin (16/12/19)

KUALA TUNGKAL – Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Tanjab Barat VII tahun 2019 resmi dibuka oleh Sekdakab Tanjab Barat Ir. Agus Sanusi di Aula Hotel Ariyad Kuala Tungkal, Senin (16/12/19).

Selain mendengar laporan pertanggungjawaban Ketua DPD KNPI Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2014-2017. Musda ke 7 ini juga akan mengagendakan pemilihan ketua baru periode 2020-2023.

Berita Lainnya

Pada sambutannya Agus Sanusi mengucapkan selamat Bermusda dan terima kasih kepada Ketua KNPI Tanjab Barat Supryago Saiful sekaligus apresiasi kepada para pegurus demisioner yang telah melaksanakan musda.

“Harapan kita semua bersatu padu, karena banyak unsur di KNPI, semoga Musda ini dapat melahirkan pempimpin yang membawa kemajuan,” ujar Sekda.

Sekda juga berharap KNPI sebagai mitra setragis pemerintah di era indrustri 4.0. Agar bersama belajar dalam cara berpola pikirnya yang lebih terpelajar.

KNPI juga dimintanya bersatu padu karena banyak unsur di KNPI ini ada dari NU, Muhamadia, Partai politik, OKP ini merupakan kekuatan maha besar penting dan strategis.

“Melalui momentum dan kekompakan persaudaraan, musyawara mupakat di utamakan dalam Musda,” katanya.

Semententar Ketua DPD KNPI Jambi Muhamad Arqon mengatakan Jadikan perbedaan untuk membangun kedewasaan pembelajaran politik pemuda sebagai generasi harapan bangsa dan berjiwa patriot membesarkan KNPI.

“Berharap pemersatu pemuda membangun kabupaten Tanjabbarat, OKP dapat bersatu dalam perbedaan karena ada hikmnanya dibalik itu,” ungkapnya.

Sedangkan Pj Ketua KNPI Tanjab Barat Ahmad Suryan menyampaikan melalui Musda ini mendapatkan pemimpin baru KNPI yang dapat mengayomi dan dapat berkalaborasi untuk membangun Tanjab Barat kedepan.(*)

Berita terkait