YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Advetorial / Pemerintahan

Senin, 25 Maret 2019 - 14:02 WIB

Buka Rakorda, Bupati Safrial Minta Satpol PP dan Satlinmas Miliki Peran Sukseskan Pemilu 2019

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS membuka secara resmi secara resmi Rapat Koordinasi Daerah Satpol PP dan Satlinmas di Gedung Balai Pertemuan, Senin (25/03/19)

Dalam hal ini Bupati Safrial memberikan apresiasi dalam acara Rapat Koordinasi Daerah Satpol PP dan Satlinmas Kabupaten Tanjung jabung Barat.

Menurut Bupati peran Satpol PP sebagai Penyelamat Perda. Menjelang penyelenggaraan pemilu, Peran Satpol Pp dan Lintas sangat dibutuhkan.

Diperlukan penguatan penyelenggaraan urusan trantibum linmas melalui penguatan kapasitas penyelenggaraan urusan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dalam hal ini satpol PP dan Satlinmas.

BACA JUGA :  Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor

Safrial mengatakan seluruh Aparatur pemerintahan dan komponen bangsa mempunyai kewajiban untuk mensukseskan pemilihan presiden dan legislatif. Terlebih personil Satpol PP dan Linmas.

“Dengan bersama sama kita menjaga kualitas penyelenggaraan pemilu secara demokrasi, luber dan jurdil serta bermartabat,” ujar Bupati H. Safrial.

Kasat Pol PP Tanjab Barat Syamsul Juhari, Sos dalam laporannya mengatakan maksud Rakorda ini untuk mengkonsolidasi penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat di Daerah dalam rangka menghadapi agenda nasional Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

“Sekaligus menyamakan persepsi dan menyatukan visi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk mendukung suksesnya pemilu tahun 2019,” ujarnya.

BACA JUGA :  Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III

lebih lanjut Kasat mengatakan narasumber terdiri dari Kasat pol PP Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat  dan Komisioner KPU Tanjab Barat dan peserta rapat yaitu ASN dan TKK dalam lingkup satpol PP  yang berjumlah sekitar 300 orang.

Hadir pada Acara Sekda H. Ambok Tuo, Para Camat, Kepala OPD terkait, dan Para Narasumber pengisi materi kegiatan Rakorda serta anggota Satpol PP dan Linmas. (Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ini Harapan Safrial Dari Assessment Manajerial Calon Sekda

Advetorial

Wabup Amir Sakib Lantik 3 Pejabat Administrator Kabid dan Sekretaris

Advetorial

Desa Tungkal I Juara Lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Pilihan Editor

Zakaria Ansori, Putra Tanjab Barat Resmi Menjabat Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal

Kajian Islam

Peringati Isra Mi’raj, Pemkab Tanjabbar Undang Ust Riza Muhammad Sebagai Penceramah

Pemerintahan

Pencairan THR Pegawai Tanjab Barat Kata Sekda Tunggu Ini

Advetorial

Lantik Majelis Pembimbing dan Pengurus Saka Bakti Husada, Sekda Minta Bantu Sosialisasi Menekan Penyebaran Covid-19

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Himbau ASN Salurkan Zakat Melalui BAZNAS