YTUBE
3 Rampok Nasabah Bank Ditangkap, Kapolres Tanjabtim : Modus Pelaku Pecah Kaca Mobil dan Congkel Jok Motor Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

Home / Advetorial / Pemerintahan

Senin, 25 Maret 2019 - 14:02 WIB

Buka Rakorda, Bupati Safrial Minta Satpol PP dan Satlinmas Miliki Peran Sukseskan Pemilu 2019

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS membuka secara resmi secara resmi Rapat Koordinasi Daerah Satpol PP dan Satlinmas di Gedung Balai Pertemuan, Senin (25/03/19)

Dalam hal ini Bupati Safrial memberikan apresiasi dalam acara Rapat Koordinasi Daerah Satpol PP dan Satlinmas Kabupaten Tanjung jabung Barat.

Menurut Bupati peran Satpol PP sebagai Penyelamat Perda. Menjelang penyelenggaraan pemilu, Peran Satpol Pp dan Lintas sangat dibutuhkan.

Diperlukan penguatan penyelenggaraan urusan trantibum linmas melalui penguatan kapasitas penyelenggaraan urusan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dalam hal ini satpol PP dan Satlinmas.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Safrial mengatakan seluruh Aparatur pemerintahan dan komponen bangsa mempunyai kewajiban untuk mensukseskan pemilihan presiden dan legislatif. Terlebih personil Satpol PP dan Linmas.

“Dengan bersama sama kita menjaga kualitas penyelenggaraan pemilu secara demokrasi, luber dan jurdil serta bermartabat,” ujar Bupati H. Safrial.

Kasat Pol PP Tanjab Barat Syamsul Juhari, Sos dalam laporannya mengatakan maksud Rakorda ini untuk mengkonsolidasi penyelenggaraan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat di Daerah dalam rangka menghadapi agenda nasional Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

“Sekaligus menyamakan persepsi dan menyatukan visi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif untuk mendukung suksesnya pemilu tahun 2019,” ujarnya.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

lebih lanjut Kasat mengatakan narasumber terdiri dari Kasat pol PP Provinsi Jambi, Kapolres Tanjab Barat  dan Komisioner KPU Tanjab Barat dan peserta rapat yaitu ASN dan TKK dalam lingkup satpol PP  yang berjumlah sekitar 300 orang.

Hadir pada Acara Sekda H. Ambok Tuo, Para Camat, Kepala OPD terkait, dan Para Narasumber pengisi materi kegiatan Rakorda serta anggota Satpol PP dan Linmas. (Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Terima Audiensi PT PLN Terkait Pembangunan Jaringan Listrik 150 KV

Advetorial

Umy Dhilah, Alhamdulillah Vaksinasi Bagi Ibu Hamil Berjalan Lancar

Advetorial

Kunker ke Pengabuan, Bupati Tanjabbar Sampaikan Pentingnya Vaksin

Advetorial

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat dan Rektor UIN Sutha Jambi Teken MoU Kerjasama

Advetorial

PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Bingkisan Hari Raya Untuk Masyarakat Tebing Tinggi

Advetorial

Kapolda Jambi Silaturahmi dengan Bupati dan Masyarakat Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Hadiri Syukuran dan Do’a Bersama Pelantikan Presiden Kondusif di Polres Tanjab Barat