by

Buka Showcase, Amir Sakib Berharap Program Pintar Tanoto Foundation Menyebar Di Seluruh Sekolah di Tanjab Barat

-Pendidikan-334 KALI DIBACA

KUALA TUNGKAL – Setahun berjalan program PINTAR Tanoto Foundation sekolah dan madrasah mitra di Kabupaten Tanjung Jabung Barat menunjukkan keberhasilan program, salah satu yang ketara melalui Showcase Unjuk Karya Program PINTAR yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Kamis (08/08/19).

Menurut Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib saat meresmikan kegiatan showcase sangat mengapresiasi keberhasilan Program PINTAR Tanoto Foundation dalam meningkatkan kualitas pembelajaran, budaya baca, dan manajemen sekolah khususnya di sekolah-sekolah yang telah bermitra Kabupaten Tanjab Barat.

Dirinya berharap, agar program baik ini dapat menyebar ke sekolah dan madrasah lainnya yang belum mendapat pelatihan di daerahnya.

“Banyak perubahan yang dapat dilihat dari siswa dan siswi kita, mereka menjadi lebih berani dan lebih aktif. Peningkatan sumber daya manusia juga penting untuk kemajuan indonesia, Pemkab Tanjabbar tidak segan menganggarkan peningkatan mutu pendidikan,” ujar Amir Sakib.