LIVE TV
BOR di Kota Jambi Naik Hampir Capai 50 Persen KONI dan Pengurus Teakwondo Tanjab Timur Ucapkan Terima Kasih pada PetroChina Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19 Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tanjab Timur Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan

Home / Berita

Senin, 31 Mei 2021 - 11:52 WIB

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK Pensiun 20 PNS Yang Akan Purna Bhakti

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Menyerahkan SK Pensiun kepada Sekretaris BKPSDM H. Muhammad Salim yang masuk Masa Purna Bhakti PNS Tahun 2021 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (31/05/21).

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Menyerahkan SK Pensiun kepada Sekretaris BKPSDM H. Muhammad Salim yang masuk Masa Purna Bhakti PNS Tahun 2021 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (31/05/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat menghadiri acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Masa Purna Bhakti PNS di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (31/05/21).

SK PNS diserahkan langsung oleh Bupati H. Anwar Sadat kepada 20 penerima SK.

Bupati H. Anwar Sadat mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada PNS yang akan masuk pada masa purna bhakti, sudah menjalankan roda pemerintahan dengan baik dengan dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, karya bakti untuk Kabupaten Tanjab Barat semoga tercatat sebagai amal sholeh.

BACA JUGA :  Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19

Bupati berharap semoga kelak yang akan purna bhakti masih bisa berkiprah di luar jalur pemerintahan yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

Masa purna tugas lanjutnya patut disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa. Pensiun, menurut dia waktu kembali pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

“Karena masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang PNS, tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri,” ujar dia.

BACA JUGA :  PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan

Kepala BKPSDM Tanjab Barat H. R. Gatot Suwarso mengatakan bahwa PNS yang menerima SK Pensiun BUP hari ini sebanyak 20 orang.

“Mereka  terdiri dari 17 dari guru dan 3 pesiunan janda/duda dari guru dan Nakes,” jelasnya.

Sementara untuk tahun 2021 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kabupaten Tanjab Barat yang akan masuk pada masa bhakti sebanyak 148 orang yang berasal dari 89 Tendik dan 59 Teknis.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla

Berita

Ini Pemenang Lomba Kreatif Melukis dan Baca Puisi Peringati HJK TNI AD Korem 042/Gapu

Berita

Kasus Pencabulan di Tanjab Barat Cukup Tinggi
FOTO : Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI Zulkifli saat Membagikan Paket Sembako "Korem Peduli Sesamo," kepada Masyarakat Desa Labuhan Pering, Tanjab Timur, Rabu (15/07/20).

Berita

Danrem 042/Gapu Bagikan Sembako di Lokasi TMMD Labuhan Pering

Berita

Minta Maaf ke Bupati, Siswa SMAN 1 Diajak Bupati Baca Yasin Bersama

Berita

Bupati Tanjab Barat Buka Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat

Berita

Waduh, Ratusan ASN Kena Sanksi Langgar Netralitas Pilkada 2020

Berita

Sekda Tanjabbar Minta Provinsi Terbitkan SOP Terkait Kewenangan Penanganan Covid-19