LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Berita

Senin, 31 Mei 2021 - 11:52 WIB

Bupati Anwar Sadat Serahkan SK Pensiun 20 PNS Yang Akan Purna Bhakti

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Menyerahkan SK Pensiun kepada Sekretaris BKPSDM H. Muhammad Salim yang masuk Masa Purna Bhakti PNS Tahun 2021 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (31/05/21).

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Menyerahkan SK Pensiun kepada Sekretaris BKPSDM H. Muhammad Salim yang masuk Masa Purna Bhakti PNS Tahun 2021 di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (31/05/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat menghadiri acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Masa Purna Bhakti PNS di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (31/05/21).

SK PNS diserahkan langsung oleh Bupati H. Anwar Sadat kepada 20 penerima SK.

Bupati H. Anwar Sadat mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada PNS yang akan masuk pada masa purna bhakti, sudah menjalankan roda pemerintahan dengan baik dengan dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, karya bakti untuk Kabupaten Tanjab Barat semoga tercatat sebagai amal sholeh.

BACA JUGA :  Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan

Bupati berharap semoga kelak yang akan purna bhakti masih bisa berkiprah di luar jalur pemerintahan yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

Masa purna tugas lanjutnya patut disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa. Pensiun, menurut dia waktu kembali pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

BACA JUGA :  Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

“Karena masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang PNS, tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri,” ujar dia.

Kepala BKPSDM Tanjab Barat H. R. Gatot Suwarso mengatakan bahwa PNS yang menerima SK Pensiun BUP hari ini sebanyak 20 orang.

BACA JUGA :  ASN Dikerahkan Jumsih di Kawasan WFC, Wabup : Agar Lebih Indah dan Tertata

“Mereka  terdiri dari 17 dari guru dan 3 pesiunan janda/duda dari guru dan Nakes,” jelasnya.

Sementara untuk tahun 2021 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kabupaten Tanjab Barat yang akan masuk pada masa bhakti sebanyak 148 orang yang berasal dari 89 Tendik dan 59 Teknis.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

PetroChina Tegaskan Komitmen Anti Suap

Berita

Lagi, 5 Warga Tanjabbar Terpapar Positif Covid-19

Berita

Malam Ini Siaran Debat Terbuka Calon Gubernur Jambi, PLN Diminta Jaga Keandalan agar Tak Padam

Berita

Nanti Malam, Widi Nugroho Hello Band Bakal Meriahkan Launching Pilkada Tanjabbar 2020

Berita

Hut Bhayangkara Ke-74, Polsek Tungkal Ulu Sunatan Massal Puluhan Anak

Berita

Wabup Amir Sakib Buka Training Center (TC) Kafilah MTQ Tanjabbar

Berita

BPBD : Kita Telah Bentuk Satgas di 3 Wilayah Rawan Karhutla

Berita

Pelamar CPNS Tanjab Barat Tembus 2.900 Ribu Lebih