YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:20 WIB

Bupati Buka Kegiatan Forum Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) memfasilitasi kegiatan forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (TJLSP) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu, 19 Desemb 2018.

Kegiatan pada tahun 2018 ini mengangkat tema “Sinergitas pelaksanaan program pembangunan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung abarat dengan dunia usaha”

Dalam laporannya Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Ir H. Firdaus Khattab, MM mengatakan jumlah anggota forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan saat ini yang beroperasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjumlah 59 perusahaan. Dengan jenis perusahaan kelapa sawit, jasa perbankan dan usaha ekspor hasil perkebunan yang telah dilaksanakan di 115 Desa, Kelurahan di lingkup Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Resmikan Aktivasi Jargas, Bupati Anwar Sadat Berharap Bisa Mengurai Antrian Gas Elpiji 3 Kilogram

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam arahannya sangat mengapresiasi keberadaan forum TJLSP Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang beranggotakan unsur Pemerintahan dan berbagai kalangan, serta turut menjadi mitra Pemerintah dalam merealisasikan visi dan misi Pembangunan Daerah.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

Bupati menambahkan, untuk tujuan percepatan pembangunan di Tanjab Barat, Pemkab terus berupaya semaksimal mungkin, salah satunya dengan membangun relasi yang baik dengan Perusahaan-perusahaan yang ada di Tanjab Barat dan Berharap melalui program CSR ini akan memberi daya guna bagi kesejahteraan Masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara HAB ke 74 Kemenag Tanjab Barat

Advetorial

Perkuat Integritas TNI, Ini Arahan Asintel Kasdam II/Swj Pada Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu

Advetorial

Sekda Serahkan Donasi PDPM Untuk Madrasah Ibtidaiyah Di Tungkal I

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat

Advetorial

Sigap Ungkap Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur, Komnas PA dan TRC PPA Akan Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat

Advetorial

Tanam Magrove Meriahkan Peringatan HKAN 2019 Di Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

Advetorial

Fachrori Apresiasi PT Megasawindo Tidak Lakukan PHK Saat Pandemi