LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Advetorial

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:20 WIB

Bupati Buka Kegiatan Forum Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) memfasilitasi kegiatan forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (TJLSP) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu, 19 Desemb 2018.

Kegiatan pada tahun 2018 ini mengangkat tema “Sinergitas pelaksanaan program pembangunan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung abarat dengan dunia usaha”

Dalam laporannya Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Ir H. Firdaus Khattab, MM mengatakan jumlah anggota forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan saat ini yang beroperasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjumlah 59 perusahaan. Dengan jenis perusahaan kelapa sawit, jasa perbankan dan usaha ekspor hasil perkebunan yang telah dilaksanakan di 115 Desa, Kelurahan di lingkup Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Kembali ke Zona Merah, Wabup Hairan Gelar Rapat Bersama Satgas Covid-19

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam arahannya sangat mengapresiasi keberadaan forum TJLSP Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang beranggotakan unsur Pemerintahan dan berbagai kalangan, serta turut menjadi mitra Pemerintah dalam merealisasikan visi dan misi Pembangunan Daerah.

BACA JUGA :  Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Bupati menambahkan, untuk tujuan percepatan pembangunan di Tanjab Barat, Pemkab terus berupaya semaksimal mungkin, salah satunya dengan membangun relasi yang baik dengan Perusahaan-perusahaan yang ada di Tanjab Barat dan Berharap melalui program CSR ini akan memberi daya guna bagi kesejahteraan Masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peringati Hari Ibu, Fachrori Tegaskan Peran Perempuan Penting Wujudkan SDGs

Advetorial

Perhatian pada Medis dan Warga Jalani Isolasi, Kapolres Tanjabbar Bersama Dandim Berikan Support dan Extra Fooding

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Rakornas Investasi 2020

Advetorial

Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kelapa Gading

Advetorial

Dukcapil Serahkan 83 KTP Elektronik Kepada Warga Binaan Lapas Klas II B Kuala Tungkal

Advetorial

Kejari Tanjab Barat Gelar Perpisahan Kasi Pidum

Advetorial

Fachrori Apresiasi PT Megasawindo Tidak Lakukan PHK Saat Pandemi

Advetorial

Kita Harus Lestarikan Hutan Mangrove