•    LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Advetorial

Rabu, 19 Desember 2018 - 07:20 WIB

Bupati Buka Kegiatan Forum Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) memfasilitasi kegiatan forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (TJLSP) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu, 19 Desemb 2018.

Kegiatan pada tahun 2018 ini mengangkat tema “Sinergitas pelaksanaan program pembangunan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung abarat dengan dunia usaha”

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi

Dalam laporannya Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Ir H. Firdaus Khattab, MM mengatakan jumlah anggota forum tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan saat ini yang beroperasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berjumlah 59 perusahaan. Dengan jenis perusahaan kelapa sawit, jasa perbankan dan usaha ekspor hasil perkebunan yang telah dilaksanakan di 115 Desa, Kelurahan di lingkup Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Pemkab Tanjab Barat Banyak Nunggak Pajak

Sementara itu Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam arahannya sangat mengapresiasi keberadaan forum TJLSP Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang beranggotakan unsur Pemerintahan dan berbagai kalangan, serta turut menjadi mitra Pemerintah dalam merealisasikan visi dan misi Pembangunan Daerah.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Bupati menambahkan, untuk tujuan percepatan pembangunan di Tanjab Barat, Pemkab terus berupaya semaksimal mungkin, salah satunya dengan membangun relasi yang baik dengan Perusahaan-perusahaan yang ada di Tanjab Barat dan Berharap melalui program CSR ini akan memberi daya guna bagi kesejahteraan Masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung barat.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolda Jambi Tinjau Budidaya Lele dan Kankung di Kebun Ketahanan Pangan Polres Tanjabbar

Advetorial

Kapolres ADG Sinaga Pimpin Apel Persiapan Operasi Lilin

Advetorial

Kadis Perpus dan Kearsipan  Tanjab Barat Sambut Baik Kerjasama Roadshow Mendongeng Petrochina

Advetorial

Pj Gubernur Jambi Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 di Tanjab Barat

Advetorial

Al Haris-Abdullah Sani Resmi Dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Advetorial

Menuju Smart City, Begini Kata Safrial

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Definitif

Advetorial

Bupati dan Wabup Kunjungi Kampung Durian Kulumbi di Desa Penyabungan