by

Bupati dan Dandim 0419 Tanjab Tandatangani MoU Karya Bhakti TNI 2019

-Advetorial-61 dilihat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol tanda tangai Nota Kesepahaman kerjasama Karya Bhakti TNI 2019.

Penandatanganan MoU terkait kesepakatan pokok- pokok kegiatan karya bhakti TNI untuk Tahun 2019 tersebut dilakukan di ruang rapat Bupati Tanjab Barat, Jumat (08/03/19).

Selanjutnya pelaksanaan kegiatan tersebut secara teknis akan ditindak lanjuti oleh dinas terkait dalam hal ini dinas PUPR.

Dalam MoU Perjanjian Kerjasama ini, lingkup kegiatan meliputi kegiatan fisik berupa pembukaan jalan baru dari Desa Pasar Senin Kecamatan Senyerang sampai Perbatasan Riau Kecamatan Pulau Kijang.

Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol menjelaskan jalan baru tersebut direncanakan memiliki lebar 6 meter dan berjarak 5,6 kilometer dari Desa Pasar Senin Kecamatan Senyerang sampai Perbatasan Kelurahan Pulau Kijang, Reteh, Indragiri Hilir, Riau dengan estimasi pengerjaan 45-60 hari.

Menurutnya Karya bakti TNI ini disamping merupakan program yang harus dilakukan sepanjang waktu, juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap permasalahan masyarakat di wilayahnya. Serta membantu Pemda dalam menunjang percepatan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pembuatan dasar jalan itu untuk membuka isolasi di antar desa di Kecamatan Senyerang guna meningkatkan mobilitas penduduk dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan MOU, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten Bidang Umum dan Pemerintahan, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Kepala Inspektorat, Kadis PUPR, Kepala Bappeda, Kepala BKAD, Kabag ADP dan Kabag Hukum lingkup Sekretariat Daerah, serta Camat Senyerang.

Editor : Tim Redaksi