YTUBE
Kapolsek Muara Tembesi Terima Penyerahan Senpi Rakitan dari Warga Melalui Pokir, Jamal Wujudkan Penantian KUB Sapat Jaya Seberang Kota Miliki Pompong Didukung Penuh Bea Cukai Jambi, PT CLB Ekspor Madu ke Singapura dan Malaysia Bupati Tanjabbar Sebut Penetapan UMK Perlu Mempertimbangkan Keberlangsungan Usaha Polres Merangin Amankan 13 Pelaku PETI dan 1 Unit Excavator

Home / Pilihan Editor

Selasa, 24 Desember 2019 - 22:55 WIB

Bupati dan Forkompimda Tanjabbar Pantau Perayaan Misa Natal Sejumlah Gereja Dalam Kota Kuala Tungkal

FOTO : Bupati Tanjab Barat Safrial dan Wabup Amir Sakib bersama Forkopimda Saat Pantauan Sejumlah Gereja Misa Malam Natal 2019, Selasa (24/12/19)

FOTO : Bupati Tanjab Barat Safrial dan Wabup Amir Sakib bersama Forkopimda Saat Pantauan Sejumlah Gereja Misa Malam Natal 2019, Selasa (24/12/19)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat Safrial dan Wabup Amir Sakib bersama Forkopimda melakukan pantauan di sejumlah gereja yang menyelenggarakan perayaan Misa Natal 2019, Selasa (24/12/19).

Bupati bersama rombongan Forkopimda melakukan pantauan dan bertemu langsung dengan jemaat yang tengah menjalankan misa malam Natal di Gereja Gereja HKBP, Gereja Katolik Santo Paulus dan Gereja GPDI.

Bupati Safrial menyampaikan, Forkopimda beserta tim lainnya dalam kesempatan ini melakukan pantauan di setiap gereja yang ada di Kota Kuala Tungkal.

Secara bersamaan pula, tim lain dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopincam juga melakukan pantauan di setiap kecamatan.

“Ini bentuk perhatian dan memastikan pemerintah hadir dan ada di tengah masyarakat,” ujar Bupati Saftial saat berada di Gereja Gereja HKBP.

Safrial berharap perayaan ibadah Natal berjalan hikmat, hubungan antar umat beragama dan intern tetap terjaga dengan menjunjung tinggi nilai toleransi.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres AKBP Guntur Saputro, Ketua DPRD Mulyani Siregar, Kasdim 0419, dan sejumlan kepala OPD serta Camat Tungkal Ilir.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

BPCB Provinsi Jambi Terapkan Ratusan Mangkuk Kuno Sebagai ODCB

Advetorial

Cici Halimah; Semangat Juang Kartini Harus Tanamkan di Kehidupan Sehari Hari

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Gandeng Perusahaan Dorong CSR Untuk UKM Penjahit Produksi 10 Ribu Masker

Pilihan Editor

Tinggal Penomoran, Perda Protokol Kesehatan COVID-19 Tanjabar Berlaku

Provinsi Jambi

Ini Empat Kabupaten di Jambi Terdeteksi Kasus Positif Covid-19

Pilihan Editor

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Tanjab Barat Berikan Layanan SIM Gratis

Info Penting

Catat, Ini Perubahan Jadwal Seleksi Penerimaan CPNS 2019

Pilihan Editor

30 Hari Kedepan, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Bina Kusuma Siginjai 2019, Ini Sasarannya