YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Pilkades

Kamis, 17 Oktober 2019 - 13:21 WIB

Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Pilkades Serentak

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. H. Safrial didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga,S.IK Meninjau Pelaksanakan pilkades, Kamis (17/10/19)

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. H. Safrial didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga,S.IK Meninjau Pelaksanakan pilkades, Kamis (17/10/19)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat DR. H. Safrial didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga,S.IK dan rombongan mengunjungi tempat-tempat Pemungutan Suara (TPS) sejumlah desa yang melaksanakan pilkades, Kamis (17/10/19)

Adapum sampel TPS yang dikunjungi Bupati Safrial yakni di Desa Bunga Tanjung, kemudia di Desa Mendala Jaya dan terakhir Desa Lubuk Terentang Kecamatan Batara.

Bupati Safrial mengatakan peninjauan TPS untuk memastikan Pilkades berjalan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan kesiapan penyelenggara Pilkades.

“Ini dilakukan untuk mengecek langsung serta memastikan bahwa Pilkades berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkap Saftial didampingi Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK.

Menurut hasil pantauannya, Safrial mengatakan proses pemungutan suara Pilkades berjalan dengan baik, lancar, dan partisipasi masyarakat juga tinggi.

Safrial kemudian berharap semua tahapan Pilkades serentak itu bisa berjalan dengan baik dan yang paling utama menurutnya, keamanan dan ketentraman tetap terjaga.

Pada kesempatan itu Safrial juga mengapresiasi dan berterim kasih kepada masyarakat yang antusias dalam mengunakan hak pilihnya pada Pilkades tersebut.

Sementara Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK mengungkapkan pihaknya telah menurunkan 250 anggota Polres untuk pengmanan Pilkades yang digelar hari ini.

“Kita juga sambil memantau dari 12 Kecamatan ada 56 desa yang melakukan pilkades serentak, alhamdulillah berjalan dengan baik, sejauh ini belum ada laporan tentang kendala,” ujarnya.

Seperti kita ketahui hari ini, Kamis 17 Oktober 2019, ada 56 desa tersebar di 12 kecamatan yang meneyelenggarakan Pilkades serentak di Kabuapten Tanjung Jabung Barat dengan jumlah 215 calon dan 196 TPS.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kasdim 0419 Tanjab Mayor Inf Indra Wijaya, Kabag Ops Polres Tanjabbar Kompol R. P. Nainggolan, Camat Betara Tony Ermawan P, S.STP, M.Si, Kapolsek Betara IPTU S Harefa, Kepala Dinas PMD H. Mulyadi dan sejumlah kepala OPD terkait.

Share :

Baca Juga

Pilkades

Amankan Pilkades Serentak, Polres Tanjab Barat Turunkan 250 Personel

Kecamatan

Pilkades Serentak 4 Desa di Tebing Tinggi, 2 Calon Petahana Terpilih Kembali

Berita

SatPol PP Siap Amankan Pilkades Serentak

Pilkades

Kapolsek Betara Lakukan Sosialisasi Kamtibmas Tahapan Pilkades Di Desa Sungai Dualap

Pilkades

Tak Hanya Mantan Kades, PNS Turut Ramaikan Pilkades Serentak Tanjab Barat

Pilkades

28 Calon Kades Se Kecamatan Betara Deklarasikan Pilkades Serentak Aman dan Damai

Pilkades

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkades Serentak 2019

Pilkades

Ini 56 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tanjab Barat 2019