indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Masyarakat Kini Bisa Buat Paspor dengan Aplikasi M-Paspor Jelang Serah Terima Jabatan Danrem, Tim Verifikasi Itdam II/Swj Kunjungi Korem 042/Gapu Gardu Induk 30 Mega di Sungai Saren Akan Segera Beroperasi Workshop Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Audit Puskesmas dan Rumkit Cerita Pilu Tindaz Baraza Mendengar Anakanya Pratu Tuppal Gugur di Papua

Home / Advetorial

Kamis, 11 Maret 2021 - 12:04 WIB

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Desa Sungai Saren

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Sambutan Pada Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Maqbulin Sungai Saren, Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kamis (11/03/21).

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat Saat Sambutan Pada Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Maqbulin Sungai Saren, Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kamis (11/03/21).

BRAM ITAM – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan hadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Maqbulin Sungai Saren, Kelurahan Bram Itam Kiri, Kecamatan Bram Itam, Kamis (11/03/21).

Peringatan Isra’ Mi’raj mengankat thema “Dengan memperingati isra mi’raj kita kuatkan keimanan dan ketagwaan kepada allah SWT sebagai landasan moral di era global,” menghadirkan penceramah Drs. H. Lahmuddin,M.Ag Dosen UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Beliau ini adalah teman akrab Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat sewaktu menjadi Dosen di UIN STS Jambi.

Bupati Tanjab Barat H Anwar Sadat pada sambutannya mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj bisa dijadikan momen sebagai perwujudan rasa syukur terhadap Allah SWT yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada seluruh masyarakat. yang juga paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri teladan bagi semua.

BACA JUGA :  Lelang 13 Jabatan Kepala OPD di Tanjab Barat Ditargetkan Rampung Bulan Maret

Di kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan program yang sudah dilakukan dengan mendatangi kementerian untuk melakukan kerjasama antara pemerintah daerah dan pusat dalam pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Semua dilakukan untuk membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam waktu cepat, terutama juga masalah listrik insya Allah akan menjadi lebih baik,” ujar Bupati.

Terakhir Bupati mengajak kepada hadirin yang mengikuti Isra Mi’raj untuk mendengar tausiyah yang disampaikan penceramah dan berharap semoga kita semua termasuk dalam golongan manusia yang memberikan kemanfaatan bagi yang lainnya, sehingga menjadi sebaik-baiknya manusia dihadapan Allah

BACA JUGA :  Nama-Nama 59 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Kerinci Baru Dilantik

Sementara, Ustadz Drs. H. Lahmuddin Mag.  Menyampaikan jika sebaik-baiknya manusia yang hidup di dunia adalah yang dapat mencari Barokah Allah SWT.

Selain itu dalam memperingati isra mi’raj ini betapa pentingnya Kita sebagai manusia dapat belajar sejarah sehingga mampu mengendalikan diri untuk terus mengingat allah swt.

“Jangan sekali kali kita meninggalkan shalat, karena orang yang jarang sholat hatinya pasti galau,” ujarnya.

Ditambahkannya Begitu pentingnya ibadah salat maka Allah menurunkan perintah salat secara langsung melalui peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sebagai Alumni, Wabup Amir Sakib Hadiri Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama IKA SMAN 3 Jambi

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Sumpah Pemuda ke 91 di Alun-alun

Advetorial

Danrem 042/Gapu Canangkan Pembangunan ZI Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Advetorial

Bupati Safrial Pimpin Upacara Peringatan HUT Bank 9 Jambi ke 58

Advetorial

Kurdi Resmi Pimpin PC ISNU Tanjab Barat Hingga 2022

Advetorial

Aklamasi, Ponda Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Kab Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Minta Peserta Latsar CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

Advetorial

Pembukaan MTQ Ke 5 Desa Suka Damai Berlangsung Meriah