YTUBE
Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja

Home / Advetorial

Minggu, 21 Maret 2021 - 11:09 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Safari Jum’at di Kuala Betara

FOTO : Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Menyerahkan Al Quran Untuk Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

FOTO : Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Menyerahkan Al Quran Untuk Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

KUALA BETARA – Bersama Wakil Bupati Hairan, Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21).

Turut serta Sekretaris Daerah, Asisten II beserta Kepala OPD terkait dan Dirut PDAM Tirta Pengabuan. Turut serta juga Ketua TP PKK Hj. Fadhilah dengan agenda ibu-ibu PKK Kuala Betara.

Safari Jumat ini merupakan bagian agenda Pemkab guna silaturahmi dan komunikasi Bupati dan Wakil Bupati Hairan guna untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

BACA JUGA :  Twibbon HUT TNI KE 77 Tahun 2022

Pada kesempatan ini Bupati mengajak masyarakat pemilik kebun agar senantiasa menjaga kebersihan kebun dan tidak membakar kala membuka maupun membersihkan lahan.

Hal ini kata Bupati dikarena sebagian besar lahan di wilayah Tanjab Barat ini sangat rawan akan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) saat kemarau.

Sisi lain beliau juga menghimbau senantiasa mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan guna memutis sebaran Covid-19.

Sementara perwakilan masyarakat menyampaikan agar ada peningkatan Ruas Jalan Sungai Dungun ke Parit Deli dengan Panjang 12 KM yang mana jalan tersebut adalah jalan satu-satunya akses siswa-siswi SD, SMP dan SMA untuk menuju kesekolah dan juga rencana Penyaluran Sumber Air Baku bagi 460 KK di Kelurahan Betara Kiri.

BACA JUGA :  BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar

Terkait aspirasi peningkatan Jalan di Sungai Dungun, dikatakan Bupati menyampaikan sebagai hasil kesepakatan bersama SKK Migas beberapa waktu yang lalu, Insya Allah akan terealisasi di tahun 2021 ini.

Pada kesempatan itu juga, Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan bantuan Al Qur’an, Sembako kepada masyarakat.(*)

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan Menyerahkan Bantuan Sembako pada Safari Jumat di Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hari Magrove Sedunia, Safrial Bersama Gubernur Jambi Tanam Mangrove Sekitar Pelabuhan Roro

Advetorial

Korem 042/Gapu Jalin Kerjasama dengan Pemda Provinsi Jambi Perluasan Akses dan Mutu Pendidikan

Advetorial

Wakapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2019

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Remaja Masjid dan FPI Sepakat Tiadakan Aksi Takbir Keliling

Advetorial

Kapolres Berikan Penghargaan pada Tim Pemenangan Paslon Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Advetorial

Hari Pertama Idul Fitri, Danrem 042/Gapu Silaturahmi ke Gubernur Jambi

Advetorial

Di Panggung Road Safety Festival, Restaja Band Ajak Generasi Millenial Tidak Golput

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik Versi 4.3