LIVE
Sukseskan Vaksinasi COVID-19, Polres Tanjabbar Luncurkan Pelampung Polri Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Home / Advetorial

Minggu, 21 Maret 2021 - 11:09 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Safari Jum’at di Kuala Betara

FOTO : Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Menyerahkan Al Quran Untuk Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

FOTO : Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Menyerahkan Al Quran Untuk Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

KUALA BETARA – Bersama Wakil Bupati Hairan, Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21).

Turut serta Sekretaris Daerah, Asisten II beserta Kepala OPD terkait dan Dirut PDAM Tirta Pengabuan. Turut serta juga Ketua TP PKK Hj. Fadhilah dengan agenda ibu-ibu PKK Kuala Betara.

Safari Jumat ini merupakan bagian agenda Pemkab guna silaturahmi dan komunikasi Bupati dan Wakil Bupati Hairan guna untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Pada kesempatan ini Bupati mengajak masyarakat pemilik kebun agar senantiasa menjaga kebersihan kebun dan tidak membakar kala membuka maupun membersihkan lahan.

Hal ini kata Bupati dikarena sebagian besar lahan di wilayah Tanjab Barat ini sangat rawan akan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) saat kemarau.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Do'akan Kesembuhan KH Said Ismail

Sisi lain beliau juga menghimbau senantiasa mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan guna memutis sebaran Covid-19.

Sementara perwakilan masyarakat menyampaikan agar ada peningkatan Ruas Jalan Sungai Dungun ke Parit Deli dengan Panjang 12 KM yang mana jalan tersebut adalah jalan satu-satunya akses siswa-siswi SD, SMP dan SMA untuk menuju kesekolah dan juga rencana Penyaluran Sumber Air Baku bagi 460 KK di Kelurahan Betara Kiri.

BACA JUGA :  Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Terkait aspirasi peningkatan Jalan di Sungai Dungun, dikatakan Bupati menyampaikan sebagai hasil kesepakatan bersama SKK Migas beberapa waktu yang lalu, Insya Allah akan terealisasi di tahun 2021 ini.

Pada kesempatan itu juga, Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan bantuan Al Qur’an, Sembako kepada masyarakat.(*)

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan Menyerahkan Bantuan Sembako pada Safari Jumat di Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Buka Rakorda MUI, Amir Sakib Minta MUI Harus Lebih Aktif Terhadap Permasalahan Umat Islam

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

Advetorial

Menuju Smart City, Begini Kata Safrial

Advetorial

PT Taspen dan BKPSDM Tanjabar Gelar Sosialisasi Ketaspenan Bagi PNS

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Hadiri Penutupan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 0419/Tanjab

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Advetorial

Amir Sakib Hadiri PHI ke-91 di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Advetorial

PT LPPPI Bagikan Ribuan Paket Bingkisan Hari Raya Untuk Masyarakat Tebing Tinggi