LIVE TV
Innalillahi, Warga di Senyerang Ditemukan Meninggal Gantung Diri Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinjau 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

Home / Advetorial

Minggu, 21 Maret 2021 - 11:09 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Safari Jum’at di Kuala Betara

FOTO : Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Menyerahkan Al Quran Untuk Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

FOTO : Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Menyerahkan Al Quran Untuk Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

KUALA BETARA – Bersama Wakil Bupati Hairan, Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21).

Turut serta Sekretaris Daerah, Asisten II beserta Kepala OPD terkait dan Dirut PDAM Tirta Pengabuan. Turut serta juga Ketua TP PKK Hj. Fadhilah dengan agenda ibu-ibu PKK Kuala Betara.

Safari Jumat ini merupakan bagian agenda Pemkab guna silaturahmi dan komunikasi Bupati dan Wakil Bupati Hairan guna untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan Kedua, Bupati dan Wabup Kunjungi Desa Sungai Muluk

Pada kesempatan ini Bupati mengajak masyarakat pemilik kebun agar senantiasa menjaga kebersihan kebun dan tidak membakar kala membuka maupun membersihkan lahan.

Hal ini kata Bupati dikarena sebagian besar lahan di wilayah Tanjab Barat ini sangat rawan akan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) saat kemarau.

BACA JUGA :  Ketua Komite SMAN 1 Tanjabbar Didampingi Aliansi Wartawan Datangi Diskominfo

Sisi lain beliau juga menghimbau senantiasa mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan guna memutis sebaran Covid-19.

Sementara perwakilan masyarakat menyampaikan agar ada peningkatan Ruas Jalan Sungai Dungun ke Parit Deli dengan Panjang 12 KM yang mana jalan tersebut adalah jalan satu-satunya akses siswa-siswi SD, SMP dan SMA untuk menuju kesekolah dan juga rencana Penyaluran Sumber Air Baku bagi 460 KK di Kelurahan Betara Kiri.

BACA JUGA :  Bupati Gelar Pengajian Ramadhan dan Wiridan Thoriqoh di Rumah Dinas

Terkait aspirasi peningkatan Jalan di Sungai Dungun, dikatakan Bupati menyampaikan sebagai hasil kesepakatan bersama SKK Migas beberapa waktu yang lalu, Insya Allah akan terealisasi di tahun 2021 ini.

Pada kesempatan itu juga, Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan bantuan Al Qur’an, Sembako kepada masyarakat.(*)

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan Menyerahkan Bantuan Sembako pada Safari Jumat di Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

Share :

Baca Juga

Advetorial

DPM-PTSP Lakukan Layanan Perizinan Online Keliling Di Pasar Sungai Saren

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berikan Pendampingan 63 Calon Taruna STTD Pola Pembibitan

Advetorial

Resmikan Desa Pematang Buluh Sebagai Kampung Ampuh, Bupati Safrial Apresiasi Polres Tanjabbar

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Sertijab Kapolsek KPM, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara

Advetorial

Safrial, Jadikan Idul Fitri Momen Untuk Sucikan Hati dengan Bermaaf-Maafan

Advetorial

Bupati Safrial Buka Sosialisasi Rencana Aksi Nasional P4GN BNNP Jambi

Advetorial

Bupati Tanjabbar dan Danlanal Palembang Tanam Mangrove di Kawasan Pelabuhan Roro

Advetorial

Danrem 042, Menwa Adalah Generasi Kekuatan Sipil Untuk NKRI