LIVETV
Kapolres Bungo Mendadak Cek Tahanan, Ada Apa? Ungkap Kasus Pembuangan Bayi di Sungai Pengabuan, Polisi Curigai Sejumlah Tempat Nama dan Foto Kapolres Muaro Jambi Dicatut, AKBP Yuyan : Jangan Terpengaruh Hari Korpri ke 50, Sejumlah Pejabat di Tanjab Barat Dilantik Si Jago Merah Mengamuk, Satu Unit Rumah dan 4 Ekor Kambing Ikut Terbakar

Home / Advetorial

Minggu, 21 Maret 2021 - 11:09 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Safari Jum’at di Kuala Betara

FOTO : Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Menyerahkan Al Quran Untuk Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

FOTO : Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Menyerahkan Al Quran Untuk Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

KUALA BETARA – Bersama Wakil Bupati Hairan, Bupati Tanjab Barat KH. Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid An-Nur Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21).

Turut serta Sekretaris Daerah, Asisten II beserta Kepala OPD terkait dan Dirut PDAM Tirta Pengabuan. Turut serta juga Ketua TP PKK Hj. Fadhilah dengan agenda ibu-ibu PKK Kuala Betara.

Safari Jumat ini merupakan bagian agenda Pemkab guna silaturahmi dan komunikasi Bupati dan Wakil Bupati Hairan guna untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

BACA JUGA :  Seorang Nenek di Mendalo Darat Ditemukan Meninggal Dunia, Ada Luka di Tubuh

Pada kesempatan ini Bupati mengajak masyarakat pemilik kebun agar senantiasa menjaga kebersihan kebun dan tidak membakar kala membuka maupun membersihkan lahan.

Hal ini kata Bupati dikarena sebagian besar lahan di wilayah Tanjab Barat ini sangat rawan akan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) saat kemarau.

BACA JUGA :  Antisipasi Lonjakan COVID-19 Saat Nataru, Polres Tanjab Barat Buka Gerai Vaksinasi di Objek Wisata

Sisi lain beliau juga menghimbau senantiasa mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan guna memutis sebaran Covid-19.

Sementara perwakilan masyarakat menyampaikan agar ada peningkatan Ruas Jalan Sungai Dungun ke Parit Deli dengan Panjang 12 KM yang mana jalan tersebut adalah jalan satu-satunya akses siswa-siswi SD, SMP dan SMA untuk menuju kesekolah dan juga rencana Penyaluran Sumber Air Baku bagi 460 KK di Kelurahan Betara Kiri.

BACA JUGA :  Warga Keluhkan Kondisi Jalan Batang Asai Rusak Parah

Terkait aspirasi peningkatan Jalan di Sungai Dungun, dikatakan Bupati menyampaikan sebagai hasil kesepakatan bersama SKK Migas beberapa waktu yang lalu, Insya Allah akan terealisasi di tahun 2021 ini.

Pada kesempatan itu juga, Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan bantuan Al Qur’an, Sembako kepada masyarakat.(*)

FOTO : Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan Menyerahkan Bantuan Sembako pada Safari Jumat di Parit Deli Kuala Betara, Jum’at (19/03/21)

Share :

Baca Juga

Advetorial

HUT TNI ke-73, Kapolres Tanjab Barat Beri Surprise Kepada Dandim

Advetorial

29 Personil Polres Tanjab Barat Naik Pangkat

Advetorial

Libur, Pemkab Tanjab Barat Tetap Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila

Advetorial

Dandim Kerinci Sambut Hangat Kunjungan Wadansat Brimob Polda Jambi

Advetorial

Pemkab Tanhab Barat Gelar Upacara Harkitnas Ke 111

Advetorial

Polres Tanjab Barat Resmi Canangkan Zona Integritas Menuju WBS dan WBBM

Advetorial

Saksikan Vaksinasi 1.700 Dosis, Bupati : Vaksin ini Pada Intinya Ingin Nelindungi Masyarakat Kita

Advetorial

Fachrori Imbau Pengelola dan Santri Turut Mencegah Penyebaran Virus Corona Di Kingkungan Pesantren