Bupati Safrial Ajak Masyarakat Turut Dukung Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional Di Jambi

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrisl, MS

KUALA TUNGKAL – Sebuah kebanggan luar biasa, tahun ini, Provinsi Jambi dipercaya menjadi tuan rumah untuk event Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 17-21 September 2019 di Museum Siginjei Jambi.

Menyambut itu, Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS ajak masyarakat di daerahnya untuk mendukung dan meramaikan Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional tahun 2019 yang akan diselenggarakan beberapa waktu kedepan di Provinsi Jambi.

Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara akan diselenggarakan pada tanggal 17-21 September 2019, bertempat di Museum Siginjai, Kota Jambi. Sedangkan Festival Kopi Internasional akan digelar pada tanggal 1-4 Oktober 2019 di RCC Kota Jambi.

Baca Juga Berita Ini

“Mari kita dukung dan ramaikan bersama sama kegiatan Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional tahun 2019,” ujar Bupati Safrial di ruang kerjanya, Selasa (10/09/19).

Menurut Bupati Safrial, pada pameran tersebut akan diikuti museum se Indonesia dalam rangka memperingati Hari Nasional Museum Indonesia yang diperingati pada 12 Oktober mendatang dan beberapa perlombaan dengan hadiah jutaan rupiah.

Acara tersebut juga turut akan dihadiri sejumlah duta besar dari berbagai negara serta tamu penting lainya.

“Batik Jambi sudah mulai dikenal olehnya masyarakat luas, demikian juka Kopi kita salah satunya Liberika sudah dinekal dunia, jadi kita warga Tanjab Barat-Jambi harus turut mensukseskan pameran dan festival tersebut,” katanya.

 

Editor : Tim Redaksi

Berita Terkait