YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Selasa, 10 September 2019 - 02:48 WIB

Bupati Safrial Ajak Masyarakat Turut Dukung Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional Di Jambi

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrisl, MS

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrisl, MS

KUALA TUNGKAL – Sebuah kebanggan luar biasa, tahun ini, Provinsi Jambi dipercaya menjadi tuan rumah untuk event Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 17-21 September 2019 di Museum Siginjei Jambi.

Menyambut itu, Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS ajak masyarakat di daerahnya untuk mendukung dan meramaikan Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional tahun 2019 yang akan diselenggarakan beberapa waktu kedepan di Provinsi Jambi.

Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara akan diselenggarakan pada tanggal 17-21 September 2019, bertempat di Museum Siginjai, Kota Jambi. Sedangkan Festival Kopi Internasional akan digelar pada tanggal 1-4 Oktober 2019 di RCC Kota Jambi.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

“Mari kita dukung dan ramaikan bersama sama kegiatan Pameran Nasional Kain Tradisional Nusantara dan Festival Kopi Internasional tahun 2019,” ujar Bupati Safrial di ruang kerjanya, Selasa (10/09/19).

Menurut Bupati Safrial, pada pameran tersebut akan diikuti museum se Indonesia dalam rangka memperingati Hari Nasional Museum Indonesia yang diperingati pada 12 Oktober mendatang dan beberapa perlombaan dengan hadiah jutaan rupiah.

BACA JUGA :  Resmikan Aktivasi Jargas, Bupati Anwar Sadat Berharap Bisa Mengurai Antrian Gas Elpiji 3 Kilogram

Acara tersebut juga turut akan dihadiri sejumlah duta besar dari berbagai negara serta tamu penting lainya.

“Batik Jambi sudah mulai dikenal olehnya masyarakat luas, demikian juka Kopi kita salah satunya Liberika sudah dinekal dunia, jadi kita warga Tanjab Barat-Jambi harus turut mensukseskan pameran dan festival tersebut,” katanya.

 

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Masnah Lantik Penjabat Sekda Kabupaten Muaro Jambi

Pemerintahan

Tegas! Bupati Tanjabbar Minta Perusahaan dalam Forum TJSLP Jujur dan Terbuka

Pemerintahan

Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan Belum Standar, Anwar Sadat Singgung Manajemen dan Kemampuan OPD

Pemerintahan

Sekda; Tanggal 22 Mei, ASN di Tanjab Barat Tetap Masuk Kerja

Pemerintahan

Kadiskes Tanjab Barat Lantik Dua Kepala Puskesmas

Pemerintahan

Baru Memenuhi Syarat, Tiga Peserta Untuk JPT Pratama Kepala Dinkes Assessment Terpisah

Pemerintahan

Hasil Seleksi Terbuka 13 JPT Pratama Tanjab Barat Sudah di Tangan KASN

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Jajaki Kerja Sama dengan UCLG ASPAC