YTUBE
BREAKING NEWS : Lantai 5 Gedung Kemenkumham Terbakar Jual Beli Jabatan Jadi Proyek Manis Kepala Daerah, Bupati Bangkalan Ditangkap KPK Atas Dugaan Kasus Tersebut! Nekat Jual Shabu, Pria 46 Tahun Diciduk Tim Macan Satres Narkoba Polres Merangin Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022 Bekasus dengan Tetangga Kakek di Merangin Diamankan Polisi

Home / Advetorial

Kamis, 29 Agustus 2019 - 05:54 WIB

Bupati Safrial Ambil Sumpah Janji Ratusan Guru ASN

FOTO : Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS Mengambil Sumpah Janji ASN Guru di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (29/08/19).

FOTO : Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS Mengambil Sumpah Janji ASN Guru di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (29/08/19).

KUALA TUNGKAL – Ratusan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengucapkan sumpah janji ASN.

Pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS dengan didampingi para saksi dan rohaniawan di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Tsnjab Barat, Kamis (29/08/19).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia, Encep Jarkasih mengatakan 130 ASN yang diambil sumpah janji dari tenaga pendidik atau guru. Namun yang dapat hadir hanya 120 orang.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Pengambilan sumpah janji itu kata Encep, merupakan keharusan bagi pegawai negeri sipil yang telah dilantik sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang dan peraturan pemerintah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan ketentuan PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS pada bagian 8 pasal 39 ayat (1) yang menyebutkan.

“Setiap Calon Pegawai Negeri Sipil pada saat diangkat menjadi PNS wajib mengucapkan sumpah/ janji,” jelas Encep.

BACA JUGA :  Sekda Batanghari Lantik 5 Pejabat Struktural dan Fungsional

Usai memimpin sumpah janji, Bupati Safrial mengajak kepada seluruh ASN untuk senantiasa bersyukur. Dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bupati katakan, pengambilan sumpah/janji ini merupakan sebuah ikrar bagi ASN untuk patuh dan taan terhadap peraturan yang berlaku serta bertanggung jawab penuh dengan tugas yang diembankan.

“Manfaatkan kesempatan bekerja sebagai PNS dengan sebaik-baiknya, jadikan pengabdian dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” kata Bupati.

Editor : Tim Redaksi

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Gelorakan Penghijauan, Polres Tanjabbar Tanam 1000 Pohon

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Terima Bantuan 9.000 pcs Masker dari Petro China

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan Ke 74

Advetorial

Cici Halimah; Harapkan BKMT Dapat Berkontribusi Sukseskan Pembangunan

Advetorial

Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Safrial Gelar Silahturahmi dengan Camat, Kades, Luran dan Tim Penggerak PKK Se-Tanjab Barat

Advetorial

Bersama 7 Bupati, Safrial Tandatangani Deklarasi Kawasan Konservasi

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Serahkan Sertifikat Lulus Ujian Dinas