YTUBE
3 Rampok Nasabah Bank Ditangkap, Kapolres Tanjabtim : Modus Pelaku Pecah Kaca Mobil dan Congkel Jok Motor Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

Home / Daerah

Selasa, 9 April 2019 - 14:08 WIB

Bupati Safrial Bertekad Wujudkan KLA Di Tanjab Barat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjung Jabung Barat bertekad ingin mewujudkan cercapainya Kota Layak Anak (KLA) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kota layak anak itu dimaksudkan guna memberikan media tumbuh kembang yang baik dalam rangka mempersiapkan anak- anak sebagai generasi penerus bangsa secara sehat.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS saat membuka Rakor Pembinaan dan Pengembangan Kota Layak Anak Tahun 2019 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Aula Kantor Bapenda, Selasa (09/04/19).

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Bahkan Safrial sangat berharap kedepannnya, generasi daerah sebagai penerus bangsa tidak hanya menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi juga memiliki keimanan dan ketaqwaan.

“lima kluster hak-hak anak harus terpenuhi, baik itu hak sipil dan kebebasan, lingkungan keluarga dan pengasuhan alternatif, kesehatan dan kesejahteraan, pendidikan, mau pun perlindungan,” katanya.

Safrial mengingatkan, untuk menciptakan Kota layak anak diperlukan koordinasi dan sinergitas dari stakeholder dan seluruh pihak terkait yang harus dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

BACA JUGA :  2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

“Oleh karena itu saya harapkan semua pihak yang terlibat dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi,” tambah Bupati.

Turut hadir pada acara ini Staf Ahli Bupati, Kadis P3AP2 Provinsi Jambi, serta Kadis P3A2KB Tanjab Barat, Kepala OPD, Seluruh Camat, Ketua dan Anggota Forum Anak lingkup Tanjung Jabung Barat.(Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Bupati Masnah Dampingi Presiden Jokowi Kunhungi Candi Muaro Jambi

Kriminal

Polres Tanjab Timur Tangkap Pelaku Pembakaran Lahan

Kota Jambi

Peduli di Tengah Kenaikan BBM, Kapolsek Danau Teluk Bagikan Sembako

Tanjab Barat

Alasan Lupa, 14 Warga Terjaring Operasi Yustisi Tetap Dikenakan Sanksi Denda 

Berita

Penyedia Hewan Qurban Wajib Jamin Kesehatan Hewan dan Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Sertifikat Tanah dari BPN

Kota Jambi

Hari Ini Penyaluran PDAM Kota Jambi Stop 7 Jam, Ini Wilayah yang Terdampak

Tanjab Barat

Ini Masjid dan Desa Dikunjungi Pedana Safari Ramadhan Bupati Tanjab Barat