YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Daerah

Selasa, 9 April 2019 - 14:08 WIB

Bupati Safrial Bertekad Wujudkan KLA Di Tanjab Barat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjung Jabung Barat bertekad ingin mewujudkan cercapainya Kota Layak Anak (KLA) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kota layak anak itu dimaksudkan guna memberikan media tumbuh kembang yang baik dalam rangka mempersiapkan anak- anak sebagai generasi penerus bangsa secara sehat.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS saat membuka Rakor Pembinaan dan Pengembangan Kota Layak Anak Tahun 2019 tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Aula Kantor Bapenda, Selasa (09/04/19).

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Bahkan Safrial sangat berharap kedepannnya, generasi daerah sebagai penerus bangsa tidak hanya menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi juga memiliki keimanan dan ketaqwaan.

“lima kluster hak-hak anak harus terpenuhi, baik itu hak sipil dan kebebasan, lingkungan keluarga dan pengasuhan alternatif, kesehatan dan kesejahteraan, pendidikan, mau pun perlindungan,” katanya.

Safrial mengingatkan, untuk menciptakan Kota layak anak diperlukan koordinasi dan sinergitas dari stakeholder dan seluruh pihak terkait yang harus dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

BACA JUGA :  Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

“Oleh karena itu saya harapkan semua pihak yang terlibat dapat berperan aktif dan memberikan kontribusi,” tambah Bupati.

Turut hadir pada acara ini Staf Ahli Bupati, Kadis P3AP2 Provinsi Jambi, serta Kadis P3A2KB Tanjab Barat, Kepala OPD, Seluruh Camat, Ketua dan Anggota Forum Anak lingkup Tanjung Jabung Barat.(Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Provinsi Jambi

Wakil Gubernur Jambi Buka Workshop Pengawasan Pengelolaan Keuangan Desa

Tanjab Barat

Nakhoda, Supir, Buruh, Bangjek di Pelabuhan LASDP Kuala Tungkal Divaksin

Tanjab Barat

Musnahkan Narkoba, Kapolres Imbau Masyarakat Laporkan Penyalahgunaan Narkoba 

Tebo

H. Eka Wijaya Jelaskan Makna Filosofis Nama Stadion Tebo Sri Maharaja Batu

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Banjir di Betara

Berita

Mengisi Libur, Kapolres dan Kades Makmur Jaya Olah Pupuk Kompos

Provinsi Jambi

Danrem 042 Gapu Bersama Gubernur dan Forkompimda Ikuti Upacara HUT ke-75 TNI Secara Virtual

Batanghari

Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencabulan Terhadap Santriwati di Batanghari