LIVE TV
Diduga Langgar Prokes, Tiga Penyelenggara Pertandingan Volly Diamankan Polisi Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi

Home / Bram Itam / Pemerintahan

Selasa, 17 Desember 2019 - 23:56 WIB

Bupati Safrial Buka Acara Puncak BBGRM XVI dan HKG PKK Ke 47 Di Kecamatan Bram Itam

FOTO : Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS memukul Gong Pembuka Acara Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Bram Itam, Selasa (16/12/19)

FOTO : Bupati Dr. Ir. H. Safrial, MS memukul Gong Pembuka Acara Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Bram Itam, Selasa (16/12/19)

BRAM ITAM – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS didampingi Ketua TP-PKK Tanjab Barat Ny. Hj. Cici Halimah, SE membuka acara Puncak Bulan Bhakti Gotong Royong masyarakat (BBGRM) XVI dan Hari kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Kecamatan Bram Itam, Selasa (17/12/19).

Hadir juga Ketua DPRD Mulyani Siregar, Forkopimda, Kepala OPD, Camat Bram Itam Hendry Ponda, para Camat, Wakil ketua PKK I, Ketua DWP, Kepala Desa dan masyarakat Desa Bram Itam Kanan Kecamatan Betara.

BACA JUGA :  Kepentingan Sterilisasi, IGD RSUD KH Daud Arif Sementara Tidak Menerima Pasien Baru

Bupati dalam sambutannya mengatakan Bulan Bhakti Gotong royong menjadi momentum yang baik, untuk semakin memantapkan tekad dan meningkatkan semangat rasa kebersamaan atau kegotong-royongan bagi seluruh lapisan dan komponen masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Safrial juga ingatkan kepada PKK untuk menjaga semangat dalam pengabdiannya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

BACA JUGA :  ABK Kapal TB Tedindo Jaya 5 Tenggelam Ditemukan Meninggal

“Terkait kiprah PKK yang telah memasuki usia ke 47 tahun, diharapkan tetap terjaga semangat dan energi pengabdiannya demi kepentingan upaya meningkatkan kesejahtraan keluarga serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” kata Safrial.

Menutup sambutannya bupati berharap sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa melestarikan nilai-nilai luhur kebersamaan, kegotong-royongan dan karakter saling membantu atau bahu membahu dengan menjadikannya sebagai suatu pemahaman serta prinsip dalam kehidupan kita bermasyarakat sehari-hari.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Safrial Mutasi dan Kukuhkan Ulang Ratusan Pejabat Eselon 2, 3 dan 4

Pemerintahan

Surat Edaran Gubernur Jambi Tentang PPKM Berbasis Mikro

Desa

Buka Sosialisasi Peraturan Daerah Lingkup Pemerintah Desa, Ini Pesan Sekda ke Kades

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Warning OPD Selesaikan Permasalahan Aset

Kuala Betara

Ratusan Warga Desa Tanjug Pasir Terima Sertifikat Tanah Program PTSL

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Tenerima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Dari Ombudsman RI

Pemerintahan

Safrial Lantik Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Pesannya Untuk Semua Pejabat Tinggi Pratama

Pemerintahan

Bupati Safrial Pimpin Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Covid-19