YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Jumat, 14 Juni 2019 - 08:07 WIB

Bupati Safrial dan Jajaran Hadiri Halal Bi Halal Gubernur Jambi

JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS bersama jajaran kemarin mengahdiri Halal Bi Halal Pemprov Jambi yang digear di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (13/06/19) malam.

Bupati Safrial didampingi istri Ibu Cici Halimah, Plh. Sekda Tanjabbar Yon Heri, SP, ME serta para Kepala OPD dan Kepala Bagian Pemkab Tanjabbar nampak berbaur dengan para tamu undangan lainnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati/Walikota dan unsur FKPD dan OPD Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Menurut Bupati H. Safrial dirinya sependapat dengan apa yang disampaikan Gubernur Jambi H. Fahrori Umar bahwa halal bi halal dilaksanakan Pemprov Jambi untuk membangun komunikasi adtara Pemprov dengan Kabupaten/Kota agar Jambi bisa lebih baik kedepan.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Disilalin sebagai pembangun ikatan silaturahmi baik secara pemerintahan maupun individu dan kekeluargaan.

“Yang di katakan pak gubernur tadi benar adanya. Momen Idul Fitri ini adalah waktunya memulai hal baru yang lebih baik. Salah satunya mulai membangun komunikasi yang lebih intens antara pemkab dan pemprov agar jambi ini bisa lebih baik lagi kedepannya”, kata Bupati Safrial.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

Sebelumya Gubernur Jambi Fachrori dalam sambutannya mengatakan setiap kali kita melaksanakan Halal bi Halal selalu di iringi dengan ucapan saling ma’af mema’afkan terhadap sesama.

Inilah lanjut gubernur, momentum yang sangat tepat bagi pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota untuk bertemu, bersilaturrahim, berkomunikasi dalam nuansa yang fitri.

“Mari Kita Luruskan Benang Yang Kusut, Hangat dan Cairkan Hubungan Yang Membeku, Jalin Hablum Minan Naas Untuk Jambi Tuntas yaitu Tertib, Unggul, Nyaman, Tangguh, Adil Dan Sejahtera”, ujarnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042 Gapu Minta Jajaran Tekan COVID-19

Advetorial

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK di Jambi Bagikan Paket Sembako

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Latsar CPNS Golongan II & III Tahun 2021 Via Zoom

Advetorial

Sigap Ungkap Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur, Komnas PA dan TRC PPA Akan Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat

Advetorial

Wabup Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Pengurus BWI Kabupaten Merangin Masa Bakti 2020-2023 Dikukuhkan

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan UNBK SMP dan MTs

Advetorial

Menuju Smart City, Begini Kata Safrial