indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Home / Advetorial

Senin, 29 April 2019 - 02:59 WIB

Bupati Safrial Gelar Silahturahmi dengan Camat, Kades, Luran dan Tim Penggerak PKK Se-Tanjab Barat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS adakan silahturahmi dan makan malam bersama camat, lurah, kepala desa dan kader PKK se-Tanjabbar di aula rumah jabatan bupati. Minggu (28/04/19) malam.

Kegiatan tesebut digelar Bupati H. Safrial untuk mempererat silaturahmi dimomen yang tepat menjelang pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Tanjab Barat tahun 2019 yang digelar di Alun-Alun Kantor Bupati hari ini Senin (29/04/19).

Dalam sambutannya Safrial mengatakan kegiatan sengaja digelar untuk terus menjalin tali silahturahmi kepada para pemerintah daerah baik dari kecamatan, desa serta lurah dan kader PKK untuk sama-sama sinergi membangun Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

Selain itu Safrial juga mengucapkan terima kasih kepada para pemerintah daerah, kecamatan, desa atas terselenggaranya pemilu serentak se-indonesia berlangsung aman, lancar dan damai.

“Mari kita jaga tali silahturahmi baik dari daerah, kecamatan dan desa, dan terima kasih telah mensukseskan pemilu serentak 2019 yang sejuk, aman dan damai,” ujar Safrial dalam sambutannya.

Lebih lanjut safrial berpesan kepada jajaran aparatur pemerintah untuk memahami sepenuhnya arti dan peran penting selaku insan yang mengemban profesi pamong pemerintahan dan kemasyarakatan.

Peran tersebut sebagai pelaku sekaligus koordinator pemerintahan, fasilitator pembangunan dan kemasyarakatan yang dituntut kemampuannya untuk senantiasa membangun serta meningkatkan kerjasama yang baik dan saling mendukung.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

“Jalankan Fungsi dan peran aktif sebagai motivator pemberdayaan masyarakat dalam lingkup wilayah kewenangan tugas masing-masing,” terangnya.

“Semoga eratnya tali silahturahmi menjadikan kita semua untuk lebih meningkatkan kualitas dan kapasitas pengabdian kita selaku pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam mengayomi masyarakat,” timpalnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Tanjabbar, Drs. H. Ambok Tuo, MM, Sekwan Drs. H. Anwar Sanusi, staf ahli, asisten, kepala OPD, para kabag, tim pengerak PKK dan para tamu undangan lainnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kasi Pidum Kejari Tanjabbar Kini Jabat Satgassus P3TPU Jampidum Kejagung RI

Advetorial

Kapolda Jambi Silaturahmi dengan Bupati dan Masyarakat Tanjab Barat

Advetorial

Gerakan ‘SEJATI’ Penghijauan Kapolres Tanjabbar, Forkopimda dan Masyarakat Tanam 1000 Bibit Pohon Pelindung dan Mangrove

Advetorial

MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

Advetorial

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Assesment Manajerial di PKP2N I LAN Disaksikan Langsung Bupati Safrial

Advetorial

Bersama Kapolda dan Danrem, Gubernur Jambi Lepas Petugas Patroli Pencegahan Karhutla

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Kerja Pertama Danrem 042/Gapu

Advetorial

Tinjau Korban Kebakaran di Senyerang, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada