YTUBE
Ikut Andil Memajukan Dunia Pendidikan di Tanjab Barat, Wabup Hairan Apresiasi Tanoto Foundation Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan

Home / Advetorial

Senin, 29 April 2019 - 02:59 WIB

Bupati Safrial Gelar Silahturahmi dengan Camat, Kades, Luran dan Tim Penggerak PKK Se-Tanjab Barat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS adakan silahturahmi dan makan malam bersama camat, lurah, kepala desa dan kader PKK se-Tanjabbar di aula rumah jabatan bupati. Minggu (28/04/19) malam.

Kegiatan tesebut digelar Bupati H. Safrial untuk mempererat silaturahmi dimomen yang tepat menjelang pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Tanjab Barat tahun 2019 yang digelar di Alun-Alun Kantor Bupati hari ini Senin (29/04/19).

Dalam sambutannya Safrial mengatakan kegiatan sengaja digelar untuk terus menjalin tali silahturahmi kepada para pemerintah daerah baik dari kecamatan, desa serta lurah dan kader PKK untuk sama-sama sinergi membangun Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat

Selain itu Safrial juga mengucapkan terima kasih kepada para pemerintah daerah, kecamatan, desa atas terselenggaranya pemilu serentak se-indonesia berlangsung aman, lancar dan damai.

“Mari kita jaga tali silahturahmi baik dari daerah, kecamatan dan desa, dan terima kasih telah mensukseskan pemilu serentak 2019 yang sejuk, aman dan damai,” ujar Safrial dalam sambutannya.

Lebih lanjut safrial berpesan kepada jajaran aparatur pemerintah untuk memahami sepenuhnya arti dan peran penting selaku insan yang mengemban profesi pamong pemerintahan dan kemasyarakatan.

Peran tersebut sebagai pelaku sekaligus koordinator pemerintahan, fasilitator pembangunan dan kemasyarakatan yang dituntut kemampuannya untuk senantiasa membangun serta meningkatkan kerjasama yang baik dan saling mendukung.

BACA JUGA :  Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya

“Jalankan Fungsi dan peran aktif sebagai motivator pemberdayaan masyarakat dalam lingkup wilayah kewenangan tugas masing-masing,” terangnya.

“Semoga eratnya tali silahturahmi menjadikan kita semua untuk lebih meningkatkan kualitas dan kapasitas pengabdian kita selaku pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam mengayomi masyarakat,” timpalnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Tanjabbar, Drs. H. Ambok Tuo, MM, Sekwan Drs. H. Anwar Sanusi, staf ahli, asisten, kepala OPD, para kabag, tim pengerak PKK dan para tamu undangan lainnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Rakor Bersama KPK, Anwar Sadat : Tanjabbar Fokus Penertiban Aset

Advetorial

Pameran Alutsista Korem 042 Gapu Jambi Mendapat Sambutan Antusias Pelajar dan Warga

Advetorial

Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang Mengiringi Kepergian Mantan KSAD Jenderal TNI Wismoyo Arismunandar

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi ke 49 di Bungo

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021

Advetorial

GOW Tanjab Barat Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan Anak Cacat

Advetorial

Siaga Dini, 135 Personel Satgas Karhutla di Jambi Diterjunkan di Sadu dan Kumpeh

Advetorial

Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau