YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Advetorial

Senin, 29 April 2019 - 02:59 WIB

Bupati Safrial Gelar Silahturahmi dengan Camat, Kades, Luran dan Tim Penggerak PKK Se-Tanjab Barat

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS adakan silahturahmi dan makan malam bersama camat, lurah, kepala desa dan kader PKK se-Tanjabbar di aula rumah jabatan bupati. Minggu (28/04/19) malam.

Kegiatan tesebut digelar Bupati H. Safrial untuk mempererat silaturahmi dimomen yang tepat menjelang pembukaan Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Tanjab Barat tahun 2019 yang digelar di Alun-Alun Kantor Bupati hari ini Senin (29/04/19).

Dalam sambutannya Safrial mengatakan kegiatan sengaja digelar untuk terus menjalin tali silahturahmi kepada para pemerintah daerah baik dari kecamatan, desa serta lurah dan kader PKK untuk sama-sama sinergi membangun Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Selain itu Safrial juga mengucapkan terima kasih kepada para pemerintah daerah, kecamatan, desa atas terselenggaranya pemilu serentak se-indonesia berlangsung aman, lancar dan damai.

“Mari kita jaga tali silahturahmi baik dari daerah, kecamatan dan desa, dan terima kasih telah mensukseskan pemilu serentak 2019 yang sejuk, aman dan damai,” ujar Safrial dalam sambutannya.

Lebih lanjut safrial berpesan kepada jajaran aparatur pemerintah untuk memahami sepenuhnya arti dan peran penting selaku insan yang mengemban profesi pamong pemerintahan dan kemasyarakatan.

Peran tersebut sebagai pelaku sekaligus koordinator pemerintahan, fasilitator pembangunan dan kemasyarakatan yang dituntut kemampuannya untuk senantiasa membangun serta meningkatkan kerjasama yang baik dan saling mendukung.

BACA JUGA :  Safari Jum'at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

“Jalankan Fungsi dan peran aktif sebagai motivator pemberdayaan masyarakat dalam lingkup wilayah kewenangan tugas masing-masing,” terangnya.

“Semoga eratnya tali silahturahmi menjadikan kita semua untuk lebih meningkatkan kualitas dan kapasitas pengabdian kita selaku pemerintah Tanjung Jabung Barat dalam mengayomi masyarakat,” timpalnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Tanjabbar, Drs. H. Ambok Tuo, MM, Sekwan Drs. H. Anwar Sanusi, staf ahli, asisten, kepala OPD, para kabag, tim pengerak PKK dan para tamu undangan lainnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kodim 0415 Batanghari Adakan Lomba Burung Berkicau

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Rakorsos Peran Serta Jaksa Pengacara Negara

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Serahkan Sapi Qurban Untuk Masyarakat Desa Suak Labu

Advetorial

Bupati Terima Audiensi PT PLN Terkait Pembangunan Jaringan Listrik 150 KV

Advetorial

Sosialisasi P4GN ke ASN dan Kades se Kecamatan Muara Papalik, Ini Kata Kepala BNNK Tanjab Timur

Advetorial

Warga Kota Jambi Sambut Antusias Pasmur dan Pengobatan Gratis Korem 042 Gapu

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama dari Kementrian PPPA

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan Ke 74