LIVE
Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Home / Advetorial

Selasa, 6 November 2018 - 08:48 WIB

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

BRAM ITAM – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS beserta istri Hj. Cici Halimah, SE hadiri Haul Datuk Ismail Negara di Pondok Pesantren Datuk Ismail Nagara Parit 4 Desa Sungai Saren Kecamatan Bramitam, Selasa (06/11/18).

Haul ini dihadiri sekaligus memberikan ceramah KH. Ajid Muhammad, Pengasuh Pondok Pesantren Al Madinah Jombang Jawa Timur dan H. Muhammad Hilal dari Kalimantan Selatan.

Haul ini sekaligus juga untuk Syekh Abdul Wahab Bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Hasbullah bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Muhammad Syibli bin Syelh Ismail Nagara dan Syekh Muallim Sunni.

Bupati H. Safrial dalam sambutanya mengatakan di dalam kehidupan bermasyrakat Khususnya umat Islam di Kabupaten Tanjab Barat, para tuan guru memiliki peran yang sangat penting dan strategis terutama peran atau fungsi mereka membina serta memperkokoh sendi-sendi etika, moral, dan spiritual kehidupan berbangsa dan bernegara serta kecintaan pada daerah sekaligus memberikan pencerahan dan mencerdaskan umat dengan ajaran nilai-nilai islam yang ramah, toleran dan humanis.

“Selain mengenang jasa dan hasil perjuangan dalam menebarkan tuntunan akidah ahklak yang sangat berguna untuk kehidupan dunia maupun bekal kehidupan akhirat, juga untuk mendapatkan keberkahan dan memetik suri tauladan dari para tuan Guru dan Alim Ulama yang telah mendahului kita,” ujar Bupati H. Safrial.

Masih dalam sambutanya Bupati mengatakan adanya silaturahmi yang erat dan kebersamaan seluruh komponen masyarakat menjadi pondasi atau kekuatan tersendiri serta modal utama dalam menatap hubungan sosial budaya dan ekonomi yang lebih tercerahkan, Harmonis, Kompak, Nyaman dan Tentram. Sehingga diharapkan tercipta nya kondisi yang kondusif dalam upaya melaksanakan pembangunan di segala bidang demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas.

Turut hadir dalam Acara Wakapolres Kompol Hendri Batubara, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. H. Mohd Arif, Camat Bramitam Hendri Fonda, Lurah Bramitam Kiri, Hairuzan, Perwakilan Ketua MUI dan tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kodim 0419 Tanjab Gelar Baksoso Donor Darah

Advetorial

Safari Ramadhan Perdana Bupati dan Wakil Kunjungi Desa Teluk Kulbi

Advetorial

Meriah, Bupati Tanjab Barat Lepas Ribuan Peserta Fun Bike HUT RI dan HUT Kabupaten

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Advetorial

Bupati Safrial Lepas 125 Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

Tanjab Barat

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng

Advetorial

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat