indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Besok, Bachyuni Deliansyah Dilantik Jadi Pj Bupati Muaro Jambi Pengerjaan Sumur Bor Untuk Warga, Satgas TMMD ke-113 Datangkan Tenaga Ahli Bakti Sosial TMMD ke-113, Belasan Anak di Khitan Massal Enam Kali Tanpa Jeda Pemerintah Kota Jambi Kembali Mendapatkan Opini WTP Ini Pj Bupati Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun

Home / Advetorial

Selasa, 6 November 2018 - 08:48 WIB

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

BRAM ITAM – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS beserta istri Hj. Cici Halimah, SE hadiri Haul Datuk Ismail Negara di Pondok Pesantren Datuk Ismail Nagara Parit 4 Desa Sungai Saren Kecamatan Bramitam, Selasa (06/11/18).

Haul ini dihadiri sekaligus memberikan ceramah KH. Ajid Muhammad, Pengasuh Pondok Pesantren Al Madinah Jombang Jawa Timur dan H. Muhammad Hilal dari Kalimantan Selatan.

Haul ini sekaligus juga untuk Syekh Abdul Wahab Bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Hasbullah bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Muhammad Syibli bin Syelh Ismail Nagara dan Syekh Muallim Sunni.

Bupati H. Safrial dalam sambutanya mengatakan di dalam kehidupan bermasyrakat Khususnya umat Islam di Kabupaten Tanjab Barat, para tuan guru memiliki peran yang sangat penting dan strategis terutama peran atau fungsi mereka membina serta memperkokoh sendi-sendi etika, moral, dan spiritual kehidupan berbangsa dan bernegara serta kecintaan pada daerah sekaligus memberikan pencerahan dan mencerdaskan umat dengan ajaran nilai-nilai islam yang ramah, toleran dan humanis.

“Selain mengenang jasa dan hasil perjuangan dalam menebarkan tuntunan akidah ahklak yang sangat berguna untuk kehidupan dunia maupun bekal kehidupan akhirat, juga untuk mendapatkan keberkahan dan memetik suri tauladan dari para tuan Guru dan Alim Ulama yang telah mendahului kita,” ujar Bupati H. Safrial.

Masih dalam sambutanya Bupati mengatakan adanya silaturahmi yang erat dan kebersamaan seluruh komponen masyarakat menjadi pondasi atau kekuatan tersendiri serta modal utama dalam menatap hubungan sosial budaya dan ekonomi yang lebih tercerahkan, Harmonis, Kompak, Nyaman dan Tentram. Sehingga diharapkan tercipta nya kondisi yang kondusif dalam upaya melaksanakan pembangunan di segala bidang demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas.

Turut hadir dalam Acara Wakapolres Kompol Hendri Batubara, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. H. Mohd Arif, Camat Bramitam Hendri Fonda, Lurah Bramitam Kiri, Hairuzan, Perwakilan Ketua MUI dan tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Peten Sili; Aktivis HMI harus Memastikan Terbangunnya 5 Kualitas Insan Cita

Advetorial

Danrem 042 Gapu dan Bupati Tanjabbar Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Advetorial

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj

Advetorial

34 Personil Polres Tanjabbar Naik Pangkat

Advetorial

Bupati: Mari Sambut Bulan Puasa Dengan Kegembiraan

Advetorial

Jaga Erosi dan Ekosistem Pesisir Sungai Pengabuan, Polres Tanjab Barat Tanam 2001 Mangrove

Advetorial

Sekda Serahkan Donasi PDPM Untuk Madrasah Ibtidaiyah Di Tungkal I

Advetorial

Awali Tugas, Danrem 042 Gapu Zulkifli Silaturrahmi ke Gubernur Jambi