YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Advetorial

Selasa, 6 November 2018 - 08:48 WIB

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

BRAM ITAM – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS beserta istri Hj. Cici Halimah, SE hadiri Haul Datuk Ismail Negara di Pondok Pesantren Datuk Ismail Nagara Parit 4 Desa Sungai Saren Kecamatan Bramitam, Selasa (06/11/18).

Haul ini dihadiri sekaligus memberikan ceramah KH. Ajid Muhammad, Pengasuh Pondok Pesantren Al Madinah Jombang Jawa Timur dan H. Muhammad Hilal dari Kalimantan Selatan.

Haul ini sekaligus juga untuk Syekh Abdul Wahab Bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Hasbullah bin Syekh Ismail Nagara, Syekh Muhammad Syibli bin Syelh Ismail Nagara dan Syekh Muallim Sunni.

Bupati H. Safrial dalam sambutanya mengatakan di dalam kehidupan bermasyrakat Khususnya umat Islam di Kabupaten Tanjab Barat, para tuan guru memiliki peran yang sangat penting dan strategis terutama peran atau fungsi mereka membina serta memperkokoh sendi-sendi etika, moral, dan spiritual kehidupan berbangsa dan bernegara serta kecintaan pada daerah sekaligus memberikan pencerahan dan mencerdaskan umat dengan ajaran nilai-nilai islam yang ramah, toleran dan humanis.

“Selain mengenang jasa dan hasil perjuangan dalam menebarkan tuntunan akidah ahklak yang sangat berguna untuk kehidupan dunia maupun bekal kehidupan akhirat, juga untuk mendapatkan keberkahan dan memetik suri tauladan dari para tuan Guru dan Alim Ulama yang telah mendahului kita,” ujar Bupati H. Safrial.

Masih dalam sambutanya Bupati mengatakan adanya silaturahmi yang erat dan kebersamaan seluruh komponen masyarakat menjadi pondasi atau kekuatan tersendiri serta modal utama dalam menatap hubungan sosial budaya dan ekonomi yang lebih tercerahkan, Harmonis, Kompak, Nyaman dan Tentram. Sehingga diharapkan tercipta nya kondisi yang kondusif dalam upaya melaksanakan pembangunan di segala bidang demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas.

Turut hadir dalam Acara Wakapolres Kompol Hendri Batubara, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. H. Mohd Arif, Camat Bramitam Hendri Fonda, Lurah Bramitam Kiri, Hairuzan, Perwakilan Ketua MUI dan tamu undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Desa Tungkal I Dinilai Oleh Tim Penilai Lomba P2W-KSS Provinsi Jambi

Advetorial

Rakerwil dan Bedah Buku Biografi Prof Asep Syaifuddin Ketum PP Pergunu, Wagub Harap Pergunu Majukan SDM Jambi

Advetorial

Bagikan Sembako dan Masker, Kapolres dan Dandim Tanjab Sambangi Warga Ke Rumah-Rumah

Advetorial

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemrov Jambi dan SKK Migas Sumbagsel

Advetorial

Korem 042/Gapu Jalin Kerjasama dengan Pemda Provinsi Jambi Perluasan Akses dan Mutu Pendidikan

Advetorial

Amir Sakib dan Istri Hadiri BBGRM XVI Tingkat Provinsi Jambi Di Sungai Penuh

Advetorial

Dandim 0417 Kerinci Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staf

Advetorial

Tanjab Timur Unjuk Karya Keberhasilan Program PINTAR