YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Advetorial

Rabu, 23 Januari 2019 - 03:53 WIB

Bupati Safrial Hadiri Tasyakuran Hari Bhakti Perbendaharaan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS hadiri acara tasyakuran dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal, Rabu (23/01/19).

Jajaran Forkopimda, Instansi Vertikal Tanjab Barat dan Timur, para Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya juga turut hadir dan memeriahkan acara ini.

Dikesempatan ini Bupati H. Safrial mengucapkan selamat Hari Bhakti Perbendaharaan kepada pimpinan dan seluruh staf Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal yang telah terjalin sinergi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat dengan baik.

BACA JUGA :  Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api

Bupati juga pmengatakan bahwa KPPN Kuala Tungkal sebagai salah satu Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah berhasil melaksanakan Akselerasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Tahun 2018.

Pada Tahun ini, KPPN Kuala Tungkal tengah bersiap untuk menjadikan Instansinya sebagai salah satu unit Kerja yang secara resmi memiliki predikat wilayah bebas dari Korupsi.

Bupati juga berharap Pelaksanaan Tasyakuran Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019, Direktorat Jenderal Perbendaharaan dalam hal ini KPPN Kuala Tungkal mampu menjadi tonggak Inspirasi pelaksanaan Pengelolaan Perbendaharaan yang Bersih, Kredibel, dan Akuntabel sekaligus menjadi pelopor Institusi dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani sehingga dapat menjadi teladan yang baik bagi seluruh Instansi yang ada di Kabupaten.

BACA JUGA :  Penilaian Kualatas Pelayanan Publik Lima OPD Tanjabbar : PTSP Tertinggi, Dinsos Terendah

Acara syukuran ditandai dengan pemukulan Gong dan pemotongan Tumpeng oleh Bupati serta diakhiri dengan penyerahan Plakat oleh Kepala KPPN kepada Bupati. (Diskominfo)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Tatap Muka dengan Abang Ojek, Kapolres Tanjabbar Siap Fasilitasi Pembuatan SIM

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Resmikan Pencanangan Bulan Layanan SDSK dan Pameran HUT Kabupaten dan HUT RI

Advetorial

Danrindam II/Sriwijaya Pimpin Upacara Pelepasan Peleton Beranting YWPJ Ke 73 Kodim 0419 Tanjab

Advetorial

Bupati Safrial Tutup Kegiatan Diksar Menwa Sulthan Thaha Jambi Ke XII

Advetorial

Polres Tanjab Barat Ikuti Halal Bi Halal Polda Jambi via Live Streaming Video Conference

Advetorial

Pekan Jumat Bersih, Bupati Safrial Pimpin Penanaman Mangrove

Advetorial

Gubernur Lepas Ekspor Perdana Kopi Kerinci ke Belgia

Advetorial

Bupati Safrial Kukuhkan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat dan Pengurus