LIVETV
Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0415/Jambi Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Seluruh Penumpang Kijang LGX di Bungo Kemenag Hadiah untuk NU, Haedar Nashir : Narasi Radikal Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang Antar Pulau




Home / Advetorial

Rabu, 23 Januari 2019 - 03:53 WIB

Bupati Safrial Hadiri Tasyakuran Hari Bhakti Perbendaharaan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS hadiri acara tasyakuran dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal, Rabu (23/01/19).

Jajaran Forkopimda, Instansi Vertikal Tanjab Barat dan Timur, para Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya juga turut hadir dan memeriahkan acara ini.

Dikesempatan ini Bupati H. Safrial mengucapkan selamat Hari Bhakti Perbendaharaan kepada pimpinan dan seluruh staf Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal yang telah terjalin sinergi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat dengan baik.

BACA JUGA :  Gelar Vaksinasi, Polres Tanjab Barat Datangi Warkop Tempat Tongkrongan Warga

Bupati juga pmengatakan bahwa KPPN Kuala Tungkal sebagai salah satu Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah berhasil melaksanakan Akselerasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Tahun 2018.

BACA JUGA :  DPRD Tanjab Barat Memfasilitasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2

Pada Tahun ini, KPPN Kuala Tungkal tengah bersiap untuk menjadikan Instansinya sebagai salah satu unit Kerja yang secara resmi memiliki predikat wilayah bebas dari Korupsi.

Bupati juga berharap Pelaksanaan Tasyakuran Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019, Direktorat Jenderal Perbendaharaan dalam hal ini KPPN Kuala Tungkal mampu menjadi tonggak Inspirasi pelaksanaan Pengelolaan Perbendaharaan yang Bersih, Kredibel, dan Akuntabel sekaligus menjadi pelopor Institusi dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani sehingga dapat menjadi teladan yang baik bagi seluruh Instansi yang ada di Kabupaten.

BACA JUGA :  Hadiri Maulid di Manunggal 2, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh

Acara syukuran ditandai dengan pemukulan Gong dan pemotongan Tumpeng oleh Bupati serta diakhiri dengan penyerahan Plakat oleh Kepala KPPN kepada Bupati. (Diskominfo)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Antisipasi Lonjakan Harga Jelang Tahun Baru 2020, Wabup Amir Sakib dan Satgas Pangan Turun ke Pasar

Advetorial

Lapas KIIB Kuala Tungkal Gelar Refleksi Akhir Tahun & Pengantar Tugas Pejabat Mutasi

Advetorial

Bupati Safrial Buka Sosialisasi Rencana Aksi Nasional P4GN BNNP Jambi

Advetorial

Kwarcab Pramuka Tanjab Barat Gelar Muscab Menilih Ketua Baru

Advetorial

Wabup Amir Sakib Ajak Masyarakat Teladan Nabi Muhammad SAW dan Cerdas Bemedsos

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020

Advetorial

Serap Aspirasi Senator DPD RI Kunjungi PAUD & Masyarakat Nelayan

Advetorial

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat