indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Nomor WhatsApp Berfoto AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya Fadhil Arief : Mahasiswa Harus Cerdas Saat Momen Pesta Politik Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati Danrem 042/Gapu : Wisuda Purnawirawa Bentuk Penghormatan Kepada Perwira yang Telah Mengabdikan Dirinya Tanpa Cacat Anwar Sadat Usulkan Revitalisasi Kawasan Mangrove dan Program Ini ke SKK Migas

Home / Advetorial

Rabu, 23 Januari 2019 - 03:53 WIB

Bupati Safrial Hadiri Tasyakuran Hari Bhakti Perbendaharaan

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS hadiri acara tasyakuran dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal, Rabu (23/01/19).

Jajaran Forkopimda, Instansi Vertikal Tanjab Barat dan Timur, para Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya juga turut hadir dan memeriahkan acara ini.

Dikesempatan ini Bupati H. Safrial mengucapkan selamat Hari Bhakti Perbendaharaan kepada pimpinan dan seluruh staf Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kuala Tungkal yang telah terjalin sinergi dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat dengan baik.

BACA JUGA :  Tanam Bibit Tanaman, Bentuk Support Yogi Terhadap Keanekaragaman Hayati

Bupati juga pmengatakan bahwa KPPN Kuala Tungkal sebagai salah satu Instansi Vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan telah berhasil melaksanakan Akselerasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM pada Tahun 2018.

Pada Tahun ini, KPPN Kuala Tungkal tengah bersiap untuk menjadikan Instansinya sebagai salah satu unit Kerja yang secara resmi memiliki predikat wilayah bebas dari Korupsi.

Bupati juga berharap Pelaksanaan Tasyakuran Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2019, Direktorat Jenderal Perbendaharaan dalam hal ini KPPN Kuala Tungkal mampu menjadi tonggak Inspirasi pelaksanaan Pengelolaan Perbendaharaan yang Bersih, Kredibel, dan Akuntabel sekaligus menjadi pelopor Institusi dengan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani sehingga dapat menjadi teladan yang baik bagi seluruh Instansi yang ada di Kabupaten.

BACA JUGA :  Masa Reses ke III Warga Kelurahan Tungkal III Menyampaikan Ini ke Hasbi

Acara syukuran ditandai dengan pemukulan Gong dan pemotongan Tumpeng oleh Bupati serta diakhiri dengan penyerahan Plakat oleh Kepala KPPN kepada Bupati. (Diskominfo)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Bupati Safrial Sampaikan Serius Dukung Forum Honorer Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Minta Peserta Latsar CPNS Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Ikhlas

Advetorial

Ketua DPRD Apresiasi Ikrar Pesan Damai dari Tungkal oleh Kapolres Tanjabbar

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Al-Mu’allimin Desa Rantau Badak Lamo

Advetorial

Kapolres Tanjabbar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Perencanaan 

Advetorial

Al Haris-Abdullah Sani Resmi Dilantik Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Gelar Silaturahmi Buber Puasa Bersama dengan Komponen Masyarakat dan Insan Pers

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Polres Tanjab Barat Dalam Penanganan Karhutla