YTUBE
Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket

Home / Advetorial

Kamis, 14 November 2019 - 13:41 WIB

Bupati Safrial Lepas 125 Kafilah MTQ Tanjab Barat Menuju Bungo

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Memberikan Ucapan Selamat zmelepas Kontingen Kafilah MTQ Tanjab Barat di Balai Pertemuan, Kamis (14/11/19)

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Memberikan Ucapan Selamat zmelepas Kontingen Kafilah MTQ Tanjab Barat di Balai Pertemuan, Kamis (14/11/19)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. H. Safrial melepas kontingen kafilah MTQ Tanjab Barat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (14/11/19).

Mereka akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 Provinsi Jambi Tahun 2019 di Kabupaten Bungo mulai 14 s.d 22 November 2019.

Jumlah Kafilah MTQ Kabupaten Tanjab Barat yang mengikuti ajang ini berjumlah 125 orang, dengan rincian 5 pimpinan kontingen 18 official, 66 qori qoriah untuk mengikuti cabang yang dilombakan. Selebihnya tim mobil hias, tenaga kesehatan, sopir dan pengawal.

Kafilah MTQ yang diberangkatkan ini sudah melewati proses penjaringan dan 3 kali TC pemantapan.

Dengan persiapan yang matang Bupati Safrial berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan MTQ dengan lancar dan mendapat hasil yang maksimal untuk mengharumkan nama daerah.

“Tentu kami berharap, para kafilah dapat membawa piala juara dan nama baik Kabupaten Tanjab Barat,” kata Safrial.

Kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan serius sehingga Tanjab Barat dapat meningkatkan prestasi dari tahun sebelumnya.

“Tumbuhkan semangat juang yang tinggi dan rasa optimis, karena masyarakat berharap, kafilah Tanjab Barat dapat mengukir dan meraih prestasi terbaik dari tahun sebelumnya,” tegas Bupati.

Safrial mengucapkan terima kasih kepada LPTQ, para pelatih dan pendamping kontingen Tanjab Barat yang sudah siap tampil di MTQ ke-49 di Kabupaten Bungo.#

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kemenag Provinsi Jambi Resmikan Kelurahan Sungai Nibung Jadi Kampung Sadar Kerukunan Provinsi Jambi

Advetorial

Kapolda Apresiasi Pameran Alutsista dan Pasar Murah HUT TNI Ke 74 Korem 042 Gapu

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Advetorial

Enam Calon Sekda Tanjab Barat Jalani Assesment Manajerial di PKP2N I LAN Disaksikan Langsung Bupati Safrial

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Serahkan 146 SK Pengangkatan PNS Pemkab Tanjab Barat

Advetorial

Bupati Safrial Hadiri Haul Syekh Datuk Ismail Negara di Parit 4 Sungai Saren

Advetorial

Kunjungi RSUD dan Puskesmas di Tanjab Barat Ini yang Disampaikan Fahrori

Advetorial

Ketua Bawaslu Tanjabbar Lantik 39 Anggota Panwascam Terpilih