by

Bupati Safrial Lepas Bantuan Rastra Untuk 3.781 KPM di Tungkal Ilir

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS kembali melepas penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa beras sejahtera (rastra) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, Senin (18/02/19).

Beras Rasta yang disalurkan sebanyak 75 ton dengan jumlah masyarakat penerima rastra kurang lebih 3.781 KPM di 8 kelurahan dan 2 desa di Kecamatan Tungkal Ilir.

“Diharapkan penyaluran Rasta ini tepat sasaran dan berjalan sesuai tahapannya. Karena pendistribusiannya mendapat pengawalan ketat oleh Polres Tanjab Barat,” ungkap Bupati H. Safrial.

Sementara itu, Kasubdivre Kuala Tungkal Tomi Wijaya mengklaim jika kualitas beras rastra ini cukup baik. Yang disalurkan ini kata dia untuk alokasi Januari-Februari 2019.

“Bulog juga akan membuka akses pengaduan bila ada berasĀ  yang dinilai kurang bagus diterima warga penerima, Bulog siap menggantinya,” tandasnya.

Pelepasan dihadiri Kapolres Tanjab Barat AKBP. ADG Sinaga, S.IK, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb. Indra Wijaya, para Asisten, Staf Ahli serta kepala OPD dan Kadis Sosial Tanjung Jabung Barat.

Editor : Tim Redaksi