YTUBE
Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi Safari Jum’at di Bram Itam Kanan, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Ini

Home / Advetorial

Rabu, 10 Juli 2019 - 05:41 WIB

Bupati Safrial Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke- 73 Polres Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS pimpin upacara HUT Bhayangkara ke 73 Polres Tanjab Barat yang digelar di Halaman Mapolsek Betara, Rabu (10/07/19).

Upacara tersebut diikuti Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat Faizal Riza, Wakil Ketua DPRD Tanjabbarat Mulyani Siregar, Kapolres Tanjabbarat AKPB ADG Sinaga, S.IK, Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua pengadilan agama, Kajari Kuala Tungkal, Ketua TT-PKK Kab. Tanjabbarat, personil TNI, personil Polri, beserta undangan lainya.

Pada gelaran upacara kali ini, Bupati Safrial membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengapresiasi kinerja Polri mengamankan sejumlah agenda nasional.

Seperti Asian Games, Asian Para Games, hingga mengamankan Pemilu 2019 belum lama ini

“Polri bersama TNI telah sukses menjaga keamanan nasional, hingga kondisi Kamtibmas tetap kondusif hingga saat ini,” kata Safrial.

Ditambahkan Safrial, Polri juga semakin intens dalam mengungkap tindak pidana, baik konvensional maupun kejahatan transnasional.

Seperti pengungkapan narkotika, kejahatan cyber, dan kejahatan lainnya,” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat saya mengucapkan Dirgahayu Polri yang ke – 73 khususnya bagi segenap jajaran dan personel Polres Tanjung Jabung Barat . Dengan Dirgahayu ke 73 ini, semoga Polri senantiasa dapat terus dekat dengan masyarakat seperti yang selama ini dilakukan,” pungkasnya

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan serta kerjasama kepada kepolisian Tanjab Barat. Dengan kerjasama itu tercipta kamtibmas yang aman dan damai.

Dia berharap kedepan kepolisian dapat meningkatkan kualitas kinerja untuk pengabdian dalam mengayomi masyarakat.

“Terimakasih atas kerjasama semua elemen, masyarakat dan pemerintah sehingga tercipta kamtibmas yang sejuk, aman dan damai,” ujarnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Wabup Amir Sakib Buka Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Anggota Linmas Desa

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak

Advetorial

Polres Tanjab Barat Perketat Pengamanan Pleno Rekapitulasi Pemilu KPU

Advetorial

Perkuat Integritas TNI, Ini Arahan Asintel Kasdam II/Swj Pada Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima 35 Sertifikat Tanah Aset Pemda dari BPN

Advetorial

Wakil Bupati Tanjab Barat Resmikan Pencanangan Bulan Layanan SDSK dan Pameran HUT Kabupaten dan HUT RI

Advetorial

Bupati Masnah Buka Pelatihan Juru Sembelih Halal Indenesia Kabupaten Muaro Jambi

Advetorial

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute