YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Olahraga

Sabtu, 3 November 2018 - 12:21 WIB

Bupati Safrial Resmikan Kejuaraan Grasstrack Hamdani Cup 2018 Di Batang Asam

FOTO : Dokumentasi Pembukaan Kejuaraan Grass Track Hamdani Cup VI tahun 2018, Sabtu (03/11/18)

FOTO : Dokumentasi Pembukaan Kejuaraan Grass Track Hamdani Cup VI tahun 2018, Sabtu (03/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, BATANG ASAM – Kejuaraan Grasstrack ‎Hamdani Cup 2018 resmi bergulir hari ini hingga esok tanggal 4 November 2018 diikuti 50 peserta.

Even bergensi ini dibuka oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS di Sirkuit NP Payo Rumbai Desa Tanjung Bojo, Kecamatan Batang Asam, Sabtu (03/11/18).

Adapun kelas yang diperlombakan diantaranya Sport trail, Bebek 4 Tak dan 2 Tak Open, Kelas 4 Tak 135 CC Open, Bebek Campuran Pemula, Kelas Campuran Jambi-Riau dan Kelas Campuran Lokal Tanjab Barat.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya berhadap terselenggaranya Grasstrack yang keenam ini sukses sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Bahkan Bupati berharap kepada Hamdani selaku motor kejuaraan Grasstrack, kegiatan ini akan terus berkelanjutan hingga dapat dikenal oleh masyarakat luas bahkan diluar daerah.

“Kegiatan ini saya harap dapat berkelanjutan. Tujuannya kita mencari bibit pembalap dari Kabupaten Tanjab Barat untuk bisa menjadi pembalap yang handal hingga mampu tampil sampai ditingkat nasional,” kata Bupati H. Safrial.

Sementara Hamdani, SE menyampaikan bahwa kejuaraan GrassTrack akan dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wujud mendukung Komitmen Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Tanjung Bojo menjadi program berkelanjutan.

Menurut Hamdani kegiatan ini salah satu kegiatan yang sangat positif. Selain dapat menjaring bakat-bakat pembalap muda, kegiatan ini juga dapat menjadi daya tarik bagi daerah lain untuk ikut bersaing.

“Dengan Kejuaraan ini diharapkan olah raga motor cross semakin berkembang lebih baik lagi khususnya di Kabupaten Tanjab Barat,” katanya.

Angota DPRD Tanjab Barat dari Partai PDI-P dapil wilayah Tungkal Ulu ini pun menyambut hangat banyaknya peserta yang berpartisipasi dalam even tersebut.

“Ajang ini resmi yang diakui oleh IMI provinsi Jambi,” kata Hamdani.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bupati Cup 2022 Dihentikan Sampai Batas Waktu Tak Ditentukan

Olahraga

Kalahkan Batanghari, Kota Jambi Duduki Klasemen Sementara Grub B

Olahraga

Turnamen U-12 antar SD se Kabupaten Muaro Jambi Segera Bergulir

Kecamatan

Porkab IV; Tungkal Ilir Borong Mendali Emas Di Cabor Pencak Silat

Olahraga

Ini Hasil Juara Road Race Championship Bupati Muaro Jambi 2021

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Husaini : Pemain Siap Berikan yang Terbaik Lawan Merangin di Semifinal

Olahraga

Mantap! Atlit Renang Tanjabbar Boyong 21 Mendali Emas Di Pra Porprov 2020

Olahraga

Seru Lomba Balap Becak Kayuh HUT RI Di Kuala Tungkal