LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Advetorial / Tungkal Ilir

Rabu, 23 Januari 2019 - 06:14 WIB

Bupati Safrial Resmikan Penggunaan Kantor Camat Tungkal Ilir, Kelurahan dan Puskesmas

FOTO : Bupati H. Safrial Menandatangani Prasasti Peresmian, Rabu (23/01/19)

FOTO : Bupati H. Safrial Menandatangani Prasasti Peresmian, Rabu (23/01/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS resmikan penggunaan Kantor Camat Tungkal Ilir, Kantor Kelurahan Tungkal IV Kota dan Puskesmas Kuala Tungkal.

Peresmian ketiga kantor tesebut sekaligus dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati H. Safrial didampingi Wabup Drs. H. Amir Sakib, Ketua DPRD Faizal Riza, ST, MM di Kantor Camat Tungkal Ilir Parit 5 Kuala Tungkal, Rabu, (23/01/19).

Turut hadir Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua TP PKK dan Ketua GOW Tanjab Barat, para Kepala OPD, Camat, Lurah, Tokoh agama dan masyarakat.

BACA JUGA :  Ini 18 Kabupaten/Kota Terapkan PPKM Level 1

Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Gedung kantor baru ini merupakan wujud komitmen, serta upaya Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan dan pelayanan Pemerintahan, serta meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh elemen masyarakat. khususnya masyarakat Kuala Tungkal sebagai warga Ibu Kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati juga berharap khususnya kepada Camat beserta aparatur Kecamatan dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Nyatakan Tahun 2022 Tahun Pertama Penerapan Dumisake

Bupati berpesan kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah di lini Kecamatan, Kelurahan, Desa, termasuk di Puskesmas, sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat agar senantiasa mengembangkan sikap ramah, ber-etika, jujur tanpa pungli, dan tidak diskriminatif. serta memberikan contoh teladan, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk selalu memelihara kebersihan lingkungan, demi terciptanya kenyamanan, dan terjaminnya kesehatan masyarakat itu sendiri.

BACA JUGA :  Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini

Camat Tungkal Ilir Drs. M. H. Yunus dalam laporannya mengatakan bahwa Kantor Camat Tungkal Ilir, kantor Lurah dan Puskesmas Kuala Tungkal 1 mulai ditempati dan telah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pada awal Januari 2019 yang lalu.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan masyarakat atas suksesnya pembangunan Gedung Kantor ini, dengan pembangunan gedung baru ini pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Turut Berduka, Kaplres Tanjab Barat Hadiri Pemakaman Almarhum Zulfan

Advetorial

Disnaker Tanjab Barat Gelar Pelatihan Perakitan Komputer, Menjahit dan Ngelas

Advetorial

Bupati Safrial dan Forkompimda Saksikan Pembukaan dan Pelipatan Surat Suara Di KPU

Advetorial

HUT TNI ke-73, Kapolres Tanjab Barat Beri Surprise Kepada Dandim

Advetorial

Bupati Safrial Paparkan Pengelolaan Mangrove di Our Ocean Confrence di Nusa II Bali

Advetorial

Perkuat Integritas TNI, Ini Arahan Asintel Kasdam II/Swj Pada Personel Intel Jajaran Korem 042/Gapu

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Bagikan Sembako Bantu Warga Terimbas Corona

Advetorial

3.316 Babinsa Se Sumatera Terima Arahan Presiden di Jambi