YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Advetorial / Tungkal Ilir

Rabu, 23 Januari 2019 - 06:14 WIB

Bupati Safrial Resmikan Penggunaan Kantor Camat Tungkal Ilir, Kelurahan dan Puskesmas

FOTO : Bupati H. Safrial Menandatangani Prasasti Peresmian, Rabu (23/01/19)

FOTO : Bupati H. Safrial Menandatangani Prasasti Peresmian, Rabu (23/01/19)

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS resmikan penggunaan Kantor Camat Tungkal Ilir, Kantor Kelurahan Tungkal IV Kota dan Puskesmas Kuala Tungkal.

Peresmian ketiga kantor tesebut sekaligus dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati H. Safrial didampingi Wabup Drs. H. Amir Sakib, Ketua DPRD Faizal Riza, ST, MM di Kantor Camat Tungkal Ilir Parit 5 Kuala Tungkal, Rabu, (23/01/19).

Turut hadir Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua TP PKK dan Ketua GOW Tanjab Barat, para Kepala OPD, Camat, Lurah, Tokoh agama dan masyarakat.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Gedung kantor baru ini merupakan wujud komitmen, serta upaya Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan dan pelayanan Pemerintahan, serta meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh elemen masyarakat. khususnya masyarakat Kuala Tungkal sebagai warga Ibu Kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati juga berharap khususnya kepada Camat beserta aparatur Kecamatan dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal.

Bupati berpesan kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah di lini Kecamatan, Kelurahan, Desa, termasuk di Puskesmas, sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat agar senantiasa mengembangkan sikap ramah, ber-etika, jujur tanpa pungli, dan tidak diskriminatif. serta memberikan contoh teladan, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk selalu memelihara kebersihan lingkungan, demi terciptanya kenyamanan, dan terjaminnya kesehatan masyarakat itu sendiri.

Camat Tungkal Ilir Drs. M. H. Yunus dalam laporannya mengatakan bahwa Kantor Camat Tungkal Ilir, kantor Lurah dan Puskesmas Kuala Tungkal 1 mulai ditempati dan telah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pada awal Januari 2019 yang lalu.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan masyarakat atas suksesnya pembangunan Gedung Kantor ini, dengan pembangunan gedung baru ini pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Hj. Fadhilah Sadat : PKK Tanjab Barat Siap Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Advetorial

LAM Jambi Tanjab Barat Gelar Buka Puasa Bersama

Advetorial

Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Tanjabbar Sampaikan Poin Ini ke Gubernur

Advetorial

Bupati Anwar Sadat Resmikan Kantor Pos Damkar Kecamatan Betara

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Sambut Reses Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Tanjab Barat Tanjab Timur

Advetorial

Desa Tungkal I Juara Lomba P2WKSS Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2019

Advetorial

Nur Hilmi Terpilih Sebagai Ketua RT 020 Kelurahan Patunas

Advetorial

Danrem 042/Gapu Buka MTT Mekanisme Penatausahaan Hibah Uang