LIVE
Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Home / Advetorial

Jumat, 5 April 2019 - 01:05 WIB

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Kerja Pertama Danrem 042/Gapu

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjabbarat Dr. Ir. H. Safrial, MS didampingi istri dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib seta Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol sambut rombongan kunjungan kerja Komandan Resor Militer 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudi MSc SS beserta Istri ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat di rumah Jabatan Bupati, Kamis, (04/04/19).

Acara penyambutan juga turut dihadiri jajaran kompimda, Sekda, para Staf Ahli, para Asisten, Kepala OPD, Ormas, Tokoh masyrakat, Forum kerukunan umat beragama dan sejumlah tamu lainnya.

Kepada Danrem dan tamu undangan Bupati Safrial menyampaikan sekilas topografi dan demografi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan luas tanjung barat yang terdiri dari 13 Kecamatan, 20 kelurahan dan 114 desa dengan luas 5.375,16 kilometer persegi.

Bupati juga menyampaikan masyarakat terdiri dari berbagai culture etnis dan agama atau masyarakat yang yang heterogen.

“Semuanya hidup saling berdampingan dengan rasa kebersamaan yang tinggi, membentuk kehidupan masyarakat yang rukun dan saling menunjang dalam membina kehidupan sosial ekonomi serta pembangunan kemasyarakatan,” katanya.

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 042/Gapu beserta jajaran serta kepada hadirin yang berkenan hadir dalam momen silaturahmi ini. Dan berharap kedepannya terjalin hubungan yang semakin bersinergi.

Sementara itu Danrem 042/ Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudi MSc SS  mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat harmonis mulai ketika menginjakkan kaki di Jambi hingga di Tanjab Barat.

Menurutnya silaturahmi dengan sambutan yang sungguh luar biasa ini merupakan kebanggaan tersendiri baginya, dan menandakan toleransi yang sangat tinggi

“Indonesia dibangun dengan semangat toleransi. Indonesia dan semangat ini saya temukan disini (Tanjab Barat),” ujar Danrem.(hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Safrial Resmikan Proyek Sarana Fisik 2016-2020

Advetorial

Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi

Advetorial

Tinjau Rumah Warga Tertimpa Longsor di Parit Deli, Wabup Hairan Serahkan Bantuan

Advetorial

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

Advetorial

Dandim 0419 Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha Tanjab Barat

Advetorial

Danrem 042 Gapu dan Bupati Tanjabbar Resmikan Kantor Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Advetorial

Pra TMMD ke-108 Kodim Tanjab Buka Jalan Sepanjang 10.695 Meter di Tanjab Timur

Advetorial

Bupati Safrial Tebar 30 Ribu Benih Ikan Air Tawar di Lubuk Larangan Tantang Sakti