YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial

Jumat, 5 April 2019 - 01:05 WIB

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Kerja Pertama Danrem 042/Gapu

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjabbarat Dr. Ir. H. Safrial, MS didampingi istri dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib seta Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol sambut rombongan kunjungan kerja Komandan Resor Militer 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudi MSc SS beserta Istri ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat di rumah Jabatan Bupati, Kamis, (04/04/19).

Acara penyambutan juga turut dihadiri jajaran kompimda, Sekda, para Staf Ahli, para Asisten, Kepala OPD, Ormas, Tokoh masyrakat, Forum kerukunan umat beragama dan sejumlah tamu lainnya.

Kepada Danrem dan tamu undangan Bupati Safrial menyampaikan sekilas topografi dan demografi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan luas tanjung barat yang terdiri dari 13 Kecamatan, 20 kelurahan dan 114 desa dengan luas 5.375,16 kilometer persegi.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Bupati juga menyampaikan masyarakat terdiri dari berbagai culture etnis dan agama atau masyarakat yang yang heterogen.

“Semuanya hidup saling berdampingan dengan rasa kebersamaan yang tinggi, membentuk kehidupan masyarakat yang rukun dan saling menunjang dalam membina kehidupan sosial ekonomi serta pembangunan kemasyarakatan,” katanya.

Di akhir sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem 042/Gapu beserta jajaran serta kepada hadirin yang berkenan hadir dalam momen silaturahmi ini. Dan berharap kedepannya terjalin hubungan yang semakin bersinergi.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Sementara itu Danrem 042/ Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudi MSc SS  mengucapkan terimakasih atas sambutan yang sangat harmonis mulai ketika menginjakkan kaki di Jambi hingga di Tanjab Barat.

Menurutnya silaturahmi dengan sambutan yang sungguh luar biasa ini merupakan kebanggaan tersendiri baginya, dan menandakan toleransi yang sangat tinggi

“Indonesia dibangun dengan semangat toleransi. Indonesia dan semangat ini saya temukan disini (Tanjab Barat),” ujar Danrem.(hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Safari Ramadhan Perdana Bupati dan Wakil Kunjungi Desa Teluk Kulbi

Advetorial

Bupati Safrial Lantik 15 Kades Terpilih Hasil Pilkades Serentak Tanjab Barat

Advetorial

Kapolres Tanjab Barat Gelar Press Release Sejumlah Kasus 2018

Advetorial

Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat Gelar Kunjungi Kecamatan Muara Papalik

Advetorial

Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022, Bupati Tanjabbar Sampaikan Poin Ini ke Gubernur

Advetorial

Danrem 042 Gapu Hadiri Rapim TNI-Polri 2021 Melalui Vidcon

Advetorial

Bupati Tanjabbar Bersama Danlanal Palembang Lakukan Patroli Perairan Kuala Tungkal

Advetorial

Syukuran HUT Polwan ke 72, Kapolres Tanjab Barat Potong Nasi Tumpeng