YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Advetorial

Senin, 20 Mei 2019 - 14:04 WIB

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemrov Jambi dan SKK Migas Sumbagsel

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS bersama pejabat pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemrov Jambi.

Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi ini diwakili oleh Kepala OJK Perwakilan Jambi, Kadis Kehutanan dan Perkembunan provinsi jambi, Bank Indonesia Jambi, serta SKK Migas Bagian Sumbagsel.

Penyambutan oleh Bupati H. Safrial dan jajaran ini berangsung di Rumah Jabatan Bupati, Senin (20/05/19).

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial dalam sambutanya menyampaikan jajaran Pemkab Tanjab Barat dan masyarakat untuk terus senantiasa menjaga kesucian bulan ramadhan dengan penuh kekhusyuan terutama dengan ibadah puasa, karena puasa merupakan ajang menempa kesabaran dan ketahanan mental menuju kehidupan yang lebih taqwa.

“Terlebih Bulan suci ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim dalam meningkatkan keimanan melalui aktivitas yang baik,” tegas Bupati.

Lebih lanjut Safrial mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi beserta rombongan dan pimpinan petrochina semoga ini menjadi semangat baru bagi kita dalam mempererat ukhuwah islamiyah.

“Semoga ramadhan kali ini mampu menyadarkan kita semua pentingnya kebersamaan dan kepedulian sesama muslim untuk membangun kehidupan yang Islami penuh kedamaian,” ujar H. Safrial.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Buka Rakorda, Bupati Safrial Minta Satpol PP dan Satlinmas Miliki Peran Sukseskan Pemilu 2019

Advetorial

Seru Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 75 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Gunakan Kapal Pelampung, Polres Tanjabbar Bagikan Sembako pada Nelayan Pulang Melaut

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Isra’ Mi’raj Di Desa Pematang Lumut

Advetorial

Wabup Amir Sakib Minta IDI Tanjabbar Berkontribusi Ciptakan Masyarakat Sehat

Advetorial

Wabup Hadiri Pekan Daerah Petani Nelayan Provinsi Jambi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Implementasi SAKIP Bersama OPD dan Camat

Advetorial

Sekda Agus Sanusi Terpilih Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Tanjab Barat 2019-2024