YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Advetorial

Senin, 20 Mei 2019 - 14:04 WIB

Bupati Safrial Sambut Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemrov Jambi dan SKK Migas Sumbagsel

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS bersama pejabat pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemrov Jambi.

Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi ini diwakili oleh Kepala OJK Perwakilan Jambi, Kadis Kehutanan dan Perkembunan provinsi jambi, Bank Indonesia Jambi, serta SKK Migas Bagian Sumbagsel.

Penyambutan oleh Bupati H. Safrial dan jajaran ini berangsung di Rumah Jabatan Bupati, Senin (20/05/19).

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial dalam sambutanya menyampaikan jajaran Pemkab Tanjab Barat dan masyarakat untuk terus senantiasa menjaga kesucian bulan ramadhan dengan penuh kekhusyuan terutama dengan ibadah puasa, karena puasa merupakan ajang menempa kesabaran dan ketahanan mental menuju kehidupan yang lebih taqwa.

“Terlebih Bulan suci ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim dalam meningkatkan keimanan melalui aktivitas yang baik,” tegas Bupati.

Lebih lanjut Safrial mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi beserta rombongan dan pimpinan petrochina semoga ini menjadi semangat baru bagi kita dalam mempererat ukhuwah islamiyah.

“Semoga ramadhan kali ini mampu menyadarkan kita semua pentingnya kebersamaan dan kepedulian sesama muslim untuk membangun kehidupan yang Islami penuh kedamaian,” ujar H. Safrial.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Laksanakan Safari Subuh di Pelabuhan Dagang

Advetorial

Tanjabbar, Juara 2 Stand Terbaik Jambi Expo 2019

Advetorial

Ribuan Masyarakat Ikuti Istighosah dan Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri di Mapolres Tanjab Barat

Advetorial

Kwarcab Pramuka Tanjab Barat Gelar Muscab Menilih Ketua Baru

Advetorial

Buka Musda KNPI Tanjabbar Ke 7 Sekda Harapkan Begini KNPI Kedepan

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Rakorsos Peran Serta Jaksa Pengacara Negara

Advetorial

Wabup Amir Sakib Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0419/Tanjab

Advetorial

Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif