LIVETV
Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut Bupati Batanghari Imbau Warga Tonton Kompetisi Liga 3 Lewat Streaming Ini Instansi Mendapat Perpanjangan PDM Hingga 30 Oktober




Home / Advetorial / Berita

Senin, 11 Maret 2019 - 15:05 WIB

Bupati Safrial Sampaikan Serius Dukung Forum Honorer Tanjab Barat

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS

FOTO : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS sampaikan akan terus berupaya dalam meningkatkan kesejahteraan tenaga Honorer Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“insaallah Pemkab sendiri akan mengusulkan ke Kemenpan RB dan BKN agar pengangkatan honorer kembali seperti dulu,” kata Safrial.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan usai Melantik dan Mengukuhkan Pengurus Forum Honorer Kabupaten Tanjung Jabung Barat masa bhakti 2019 2022 di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Senin (11/03/19).

Bupati dalam juga sampaikan, Pemkab Tanjab Barat telah lakukan berbagai cara dalam rangka meningkatkan kesejahteraan tenaga Honorer. Salah satunya dengan membuka penerimaan tenaga P3K yang diketahui baru Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang melaksanakannya diantara Kabupaten lain di Provinsi Jambi.

Di lain sisi, Bupati juga mengingatkan kepada tenaga honorer agar dapat merubah minde set untuk bekerja dengan mengikuti peraturan yang ada serta mempunyai tugas pokok dan fungsi yang jelas pada instansinya masing-masing.

Turut hadiri pada acara pelantikan pengurus Forum Honorer, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Forkopimda, Staf Ahli, Kepala OPD, pengurus FHT, serta undangan lainnya.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak Marak, Dewan Akan Bahas dengan Dinas Terkait

Berita

Kapolres Tanjabbar Tak Akan Tolelir Berkerumun Rayakan Malam Tahun Baru: Nekat Langsung Bubarkan!

Berita

Ratusan APK Caleg Di Tanjabbar Ditertibkan Bawaslu dan Tim Gabungan

Berita

Danrem 042 Pimpin Pelepasan Pasukan Satgas Teritorial Gelombang III ke Papua

Advetorial

Sekda Tanjab Barat Lantik 26 Pejabat Struktural dan Fungsional

Berita

Polres Tanjabbar Tangkap Mentor Cabuli Siswi dengan Modus Bimbel Online di Betara

Advetorial

Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke-142, Hairan Apresisi Kiprah Kaum Perempuan

Berita

Johansyah Doakan Jubir GTPP Covid-19 Tanjab Barat Cepat Sembuh