•   LIVE TV
Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021 Bupati Tanjabbar Bersama Kapolda Jambi Cek Embung Air di Muntialo Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla Kapolres Tanjabtim : Identitas Mayat Tinggal Tulang Dalam Pick Up di Kanal WKS Tunggu Hasil Forensik Ketua TP PKK Tanjab Barat Kunjungi Anak Menderita Gizi Buruk di RSUD KH Daud Arif

Home / Berita

Sabtu, 9 Maret 2019 - 08:15 WIB

Bupati Safrial Serahkan 62 Unit Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Puluhan penyandang disabilitas dari berbagai kecamatan di Kabupaten Tanjab Barat terima alat bantu dari Kementerian Sosial melalui Dinsos Kabupaten Tanjab Barat.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS dihadiri, Kadis Sosial Provinsi Jambi, Kadis Sosial Tanjab Barat  Kadis Dukcapil, Kadis PMD dan Camat Tungkal Ilir di gedung PKK Kuala Tungkal, Jum’at (08/03/19).

BACA JUGA :  Update Ranking Alexa 37 Media Online di Jambi, 5 Maret 2021

Alat bantu yang diserahkan sebanyak 62 unit, terdiri dari 29 unit kursi roda, alat bantu dengar (Hearing) sebanyak 23 unit, tongkat 1 unit, kaki palsu 6 buah dan tangan palsu 3 buah.

BACA JUGA :  Canangkan Zona Integritas Menuju WBBM, Ini Harapan Kapolres Tanjabbar

“Bantuan ini dipergunakan sebaik-baiknya. Dengan harapan dapat memotivasi penyandang disabilitas sehingga lebih semangat dalam beraktivitas dan berusaha lebih semangat,” ujar Bupati Tanjab Barat, H Safrial.

Lebih jauh Bupati berharap, bantuan ini membawa manfaat berkelanjutan bagi penyandang disabilitas dikabupaten Tanjab Barat, yang ditindak lanjuti dengan kegiatan-kegiatan sosial, perlindungan dan jaminan sosial serta keterampilan dengan dukungan kementerian Sosial.

BACA JUGA :  Danrem 042 Gapu Minta Perusahaan Perkebunan Sinergi Dalam Pengendalian Karhutla

“Kami senantiasa siap untuk memfasilitasi dan mendukung kegiatan-kegiatan bagi penyandang disabilitas melalui dinas sosial dan OPD terkait sebagai wujud perhatian kami,” tegas Bupati. (Hms)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Betara dan Koramil 419-03/TI Patroli Terpadu Cegah Karhutla Disertai Latihan Peamadaman Api

Berita

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 Jambi di Tebing Tinggi dan Proyek Fisik Wilayah Ulu

Berita

Safrial Kukuhkan Pengurus Himpunan Keluarga Melayu Kabupaten Tanjab Barat

Berita

KPU Tanjab Barat Musnahkan Ratusan Soal Tes Tertulis Calon Anggota PPK

Berita

Samsat Imbau Masyarakat Manfaatkan Program Pemutihan PKB Hingga 30 Juni 2020

Berita

Terbiasa Dengan Banjir Rob, Tapi Warga Risih Dengan Efeknya

Berita

Empat Pelamar CPNS 2019 di Tanjab Barat Dipastikan Tidak Ikut Ujian SKD

Berita

223 Narapidana LP Klas II B Kuala Tungkal Diusulkan Terima Remisi HUT RI