Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milih Daerah (BMD) kepada Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK Jumat (13/12/19)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang Milih Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada Polda Jambi dan Polres Tanjung jabung Barat.

Penyerahan hibah Barag Milik Daerah yang sudah ditandatanganinya kepada Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK tersebut dilakukan pada Acara Peresmian Gedung Baru Mapolres Tanjung Jabung Barat, Jumat (13/12/19).

Berita Lainnya

Adapun hibah yang diserahkan Pemkab Tanjung Jabung Barat kepada Polda Jambi yaitu berupa objek tanah, bangunan dan jaringan dengan nilai 3 Miliyar lebih, dengan penggunannya untuk Mako Brimob Sub Den III Plopor di Desa Terjun Jaya Kecamatan Betara.

Sedangkan Kemudian BMD kepada Polres Tanjung Jabung Barat berupa objek tanah, bangunan dan jaringan untuk Mapolsek KPM di Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir dengan 21 Moliyar lebih.

Pada kesempatan ini Bupati H. safrial mengucapkan selamat atas peresmian Gedung Baru Mapolres Tanjung Jabung Barat oleh Kapolda Jambi di mana pembangunannya berjalan lancer dan sukses, dimana gedung ini menjadi kebangga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Hibah BMD ini merupakan wujud komitmen Pemkab Tanjung Jabung Barat bersama masyarakat dalam mendukung atau menunjang tugas pokok pungsi Pemerintah Pusat dan daerah dalam mengawal keamanan dan ketertiban, serta pelayanan masyarakat dan penegakan hokum,” ucap Bupati Safrial.

Serah terima ini juga dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH, Wakapolda dan sejumlah pejabat Polda Jambi, Kaolres Jajaran Polda Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Ketua DPRD, dan jajaran FKPD Tanjab Barat, para Kepala OPD Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.

Berita terkait