LIVE TV
Korem 042 Gapu Menyediakan Wadah Pengaduan Melalui Website, Kerahasiaan Pelapor Dijamin Temuan LHP BPK di Tanjabbar Capai Rp3 M, Pengembalian Baru Ratusan Juta SKK Migas-PetroChina Perbesar Keterlibatan Industri Dalam Negeri di Hulu Migas COVID-19 Varian AY.1 ‘Delta Plus’ Dikabarkan Sudah Terdeteksi di Jambi Hadiri Pembukaan KKN Kebangsaan di Universitas Jambi, SKK Migas-PetroChina Dukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Home / Advetorial / Berita

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:21 WIB

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milih Daerah (BMD) kepada Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK Jumat (13/12/19)

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milih Daerah (BMD) kepada Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK Jumat (13/12/19)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang Milih Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada Polda Jambi dan Polres Tanjung jabung Barat.

Penyerahan hibah Barag Milik Daerah yang sudah ditandatanganinya kepada Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK tersebut dilakukan pada Acara Peresmian Gedung Baru Mapolres Tanjung Jabung Barat, Jumat (13/12/19).

Adapun hibah yang diserahkan Pemkab Tanjung Jabung Barat kepada Polda Jambi yaitu berupa objek tanah, bangunan dan jaringan dengan nilai 3 Miliyar lebih, dengan penggunannya untuk Mako Brimob Sub Den III Plopor di Desa Terjun Jaya Kecamatan Betara.

BACA JUGA :  Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Gelar Vaksinasi Tahap II bagi WBP

Sedangkan Kemudian BMD kepada Polres Tanjung Jabung Barat berupa objek tanah, bangunan dan jaringan untuk Mapolsek KPM di Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir dengan 21 Moliyar lebih.

Pada kesempatan ini Bupati H. safrial mengucapkan selamat atas peresmian Gedung Baru Mapolres Tanjung Jabung Barat oleh Kapolda Jambi di mana pembangunannya berjalan lancer dan sukses, dimana gedung ini menjadi kebangga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Bob Bee Builder Sumbangkan 100 Peti Mati Khusus Jenazah Covid

“Hibah BMD ini merupakan wujud komitmen Pemkab Tanjung Jabung Barat bersama masyarakat dalam mendukung atau menunjang tugas pokok pungsi Pemerintah Pusat dan daerah dalam mengawal keamanan dan ketertiban, serta pelayanan masyarakat dan penegakan hokum,” ucap Bupati Safrial.

Serah terima ini juga dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH, Wakapolda dan sejumlah pejabat Polda Jambi, Kaolres Jajaran Polda Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Ketua DPRD, dan jajaran FKPD Tanjab Barat, para Kepala OPD Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Canangkan Desa Tungkal I Sebagai Kampung Ormas Mengabdi

Berita

Mengisi Libur, Kapolres dan Kades Makmur Jaya Olah Pupuk Kompos

Advetorial

Aklamasi, Ponda Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Kab Tanjab Barat

Berita

Wabup Amir Sakib Buka Training Center (TC) Kafilah MTQ Tanjabbar

Berita

Yonif Raider 142/KJ Gelar Shalat Minta Hujan di Mayonif

Advetorial

Seru Lomba Mancing Meriahkan HUT RI ke 75 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Hadiri Peringatan Hari Anti Korupsi di KPK, Safrial Siap Bersinergi Berantas Korupsi

Berita

BREAKING NEWS : Dua Pegawai RSUD KH Daud Arif Dikabarkan Terpapar Covid-19