indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Kepedulian Demokrat, Jamal Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Nelayan Peringati May Day ke-30 KSBSI Jambi Gelar Baksos Sembako Kodim 0415/Jambi Laksanakan Vaksiansi Massal Booster Soal Rehab Rumah Korban Kebakaran Sekda : Kita Akan Konsultasikan dengan BPKP Tinjau Progres TMMD ke-113, Tim Wasev Mabes TNI AD Hadir di Bukit Indah dan Sungai Muluk

Home / Advetorial / Berita

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:21 WIB

Bupati Safrial Serahkan Naskah Perjanjian Hibah BMD Untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milih Daerah (BMD) kepada Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK Jumat (13/12/19)

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milih Daerah (BMD) kepada Kapolres AKBP ADG Sinaga, S.IK Jumat (13/12/19)

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang Milih Daerah (BMD) Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada Polda Jambi dan Polres Tanjung jabung Barat.

Penyerahan hibah Barag Milik Daerah yang sudah ditandatanganinya kepada Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK tersebut dilakukan pada Acara Peresmian Gedung Baru Mapolres Tanjung Jabung Barat, Jumat (13/12/19).

Adapun hibah yang diserahkan Pemkab Tanjung Jabung Barat kepada Polda Jambi yaitu berupa objek tanah, bangunan dan jaringan dengan nilai 3 Miliyar lebih, dengan penggunannya untuk Mako Brimob Sub Den III Plopor di Desa Terjun Jaya Kecamatan Betara.

BACA JUGA :  Soal Rehab Rumah Korban Kebakaran Sekda : Kita Akan Konsultasikan dengan BPKP

Sedangkan Kemudian BMD kepada Polres Tanjung Jabung Barat berupa objek tanah, bangunan dan jaringan untuk Mapolsek KPM di Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir dengan 21 Moliyar lebih.

Pada kesempatan ini Bupati H. safrial mengucapkan selamat atas peresmian Gedung Baru Mapolres Tanjung Jabung Barat oleh Kapolda Jambi di mana pembangunannya berjalan lancer dan sukses, dimana gedung ini menjadi kebangga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA :  Nama-Nama 43 Pejabat di Lingkungan Pemkab Tanjab Barat yang Dilantik dan Dikukuhkan Hari Ini

“Hibah BMD ini merupakan wujud komitmen Pemkab Tanjung Jabung Barat bersama masyarakat dalam mendukung atau menunjang tugas pokok pungsi Pemerintah Pusat dan daerah dalam mengawal keamanan dan ketertiban, serta pelayanan masyarakat dan penegakan hokum,” ucap Bupati Safrial.

Serah terima ini juga dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis, AS, MH, Wakapolda dan sejumlah pejabat Polda Jambi, Kaolres Jajaran Polda Jambi, Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim, Ketua DPRD, dan jajaran FKPD Tanjab Barat, para Kepala OPD Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Beri Semangat Petugas Pos Kamling, Kapolsek Tungkal Ilir Berikan Bantuan Sembako

Berita

Gowes Akhir Pekan, Fasha Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat Kepada Masyarakat Jambi Selatan

Advetorial

Bersama Gubernur Salurkan JPS, Bupati Safrial : Kerjasama Baik, Kunci Minimalkan Tumpang Tindih Data

Advetorial

Bupati Safrial Lantik Agus Sanusi Sebagai Sekda Tanjab Barat Definitif

Pemerintahan

Ratusan PNS Pemkab Tanjab Barat Ambil Sumpah

Berita

Kapolres dan Dandim Tanjab Turun Langsung Amankan Penyaluran Zakat Fitrah di Masjud Agung Al-Istiqamah

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Berhasil Raih WTP Atas LHP LKPD 2018

Berita

Sambut Idul Adha, Wakapolda dan Kapolres Tanjabbar Gelar Simulasi Protokol Kesehatan Pemotongan Hewan Qurban