YTUBE
3 Rampok Nasabah Bank Ditangkap, Kapolres Tanjabtim : Modus Pelaku Pecah Kaca Mobil dan Congkel Jok Motor Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya

Home / Advetorial

Rabu, 3 April 2019 - 05:01 WIB

Bupati Safrial Tasmiyah Massal Anak Di Masjid Agung Kuala Tungkal

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS bersama Ketua MUI Tanjab Barat KH. Abdul Halim Kasim, SH mentasmiyah dan mencukur rambut anak pada Tasmiyah Massal di Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal, Selasa (02/04/18) malam.

Tasmiyah dipimpin Ketua MUI sekaligus Nadzir Masjid Agung KH. Abdul Halim Kasim, SH diikuti juga oleh Ustadz DR. H. Ahmad Wijiyanto, MA yang diundang untuk memberikan tausiyah pada acara pokok peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar Pemkab Tanjab Barat ini.

BACA JUGA :  Tim SAR Lakukan Pencarian Kapal dan 2 Nelayan Hilang di Peraiaran Ambang Luar Kuala Tungkal

“Semoga anak-anak yang baru  ditasmiyah oleh para ulama’, kiyai dan ustadz malam ini semoga menjadi anak yang soleh dan solehan, berbakti kepada orang tua dan bagsan,” ucap Bupati Safrial saat memotong dan mengusap rambut anak.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Ibu dan Bayi Meninggal Pasca Melahirkan di Kamar Hotel, Polisi Amankan Pria dan Perempuan Mengaku Bidan

Bupati atas nama Pemkab Tanjab Barat dan masyarakat juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ustadz DR. H. Ahmad Wijiyanto, MA yang bersedia datang ke Kuala Tungkal memenuhi undangan untuk memberikan tausiyah.

“Mudah-mudahan kehadiran kita dinilai sebagai amal ibadah kita kepada ALLAH SWT dan mengambil hikmah dari makna isra miraj,” ucap Bupati Safrial.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Pencanangan Kab/Kota Layak Anak

Advetorial

3.316 Babinsa Se Sumatera Terima Arahan Presiden di Jambi

Advetorial

Wabup Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Tanjab Barat

Advetorial

Tinjau Korban Kebakaran di Senyerang, Bupati Himbau Masyarakat Lebih Waspada

Advetorial

Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026

Advetorial

KKG Profesional Hasilkan Guru Produktif

Advetorial

Safari Ramadhan di Seberang Kota, Bupati Tanjabbar Sampaikan Hal Ini

Advetorial

Tinjau Arena dan Pemondokan Kafilah, Hairan : Persiapan MTQ Sudah 93 Persen