YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Advetorial

Rabu, 3 April 2019 - 05:01 WIB

Bupati Safrial Tasmiyah Massal Anak Di Masjid Agung Kuala Tungkal

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS bersama Ketua MUI Tanjab Barat KH. Abdul Halim Kasim, SH mentasmiyah dan mencukur rambut anak pada Tasmiyah Massal di Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Al-Istiqamah Kuala Tungkal, Selasa (02/04/18) malam.

Tasmiyah dipimpin Ketua MUI sekaligus Nadzir Masjid Agung KH. Abdul Halim Kasim, SH diikuti juga oleh Ustadz DR. H. Ahmad Wijiyanto, MA yang diundang untuk memberikan tausiyah pada acara pokok peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar Pemkab Tanjab Barat ini.

BACA JUGA :  Tanah Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Roboh

“Semoga anak-anak yang baru  ditasmiyah oleh para ulama’, kiyai dan ustadz malam ini semoga menjadi anak yang soleh dan solehan, berbakti kepada orang tua dan bagsan,” ucap Bupati Safrial saat memotong dan mengusap rambut anak.

BACA JUGA :  Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Bupati atas nama Pemkab Tanjab Barat dan masyarakat juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Ustadz DR. H. Ahmad Wijiyanto, MA yang bersedia datang ke Kuala Tungkal memenuhi undangan untuk memberikan tausiyah.

“Mudah-mudahan kehadiran kita dinilai sebagai amal ibadah kita kepada ALLAH SWT dan mengambil hikmah dari makna isra miraj,” ucap Bupati Safrial.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Advetorial

Ali Makmur, Desa Suka Damai Siap Sukseskan Pemilu

Advetorial

Wabup Hairan Hadiri Rakor Dukcapil Provinsi Jambi 2021

Advetorial

Danrem 042 Gapu : JMSI Jambi Diharapkan Mampu Mengedukasi Masyarakat

Advetorial

Pimpin Rakor Vaksinasi Serbu Desa, Bupati Masnah Minta Camat dan Kades Lebih Proaktif

Advetorial

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat

Advetorial

Peringati Hari Kartini, Polwan dan Bhayangkari Polres Tanjabbar Bagikan Ratusan Takjil

Advetorial

Polres Tanjab Barat Gelar Rakor Pengamanan Imlek

Advetorial

Wabup Kunjungi Rumah Pemondokan Kafilah MTQ Tanjab Barat di Bungo