YTUBE
Sampaikan Aspirasi, Puluhan Nelayan Tanjab Barat Duduk Bersama di Rumah Ahmad Jahfar Maling HP dan Tabung Gas Elpiji 3 Kilogram, Dua Pemuda di Tanjab Barat Diamankan Polisi Pengumuman PPPK Guru Diundur, Guru Honorer Tanjabbar Kecewa Lahan di Betara Terbakar, PetroChina Sigap Bantu Pemadaman Api 10 Fakta Aborsi Maut Ibu dan Bayi di Kamar Hotel Kuala Tungkal

Home / Betara / Kecamatan

Kamis, 10 Oktober 2019 - 10:17 WIB

Bupati Safrial Tinjau Pembangunan Kantor Camat Betara yang Baru

FOTO : Bupati H. Safrial Foto Bersama Warga Di Lokasi pembangunan Kantor Camat Kecamatan Betara di Desa Pematang Lumut, Kamis (10/10/19)

FOTO : Bupati H. Safrial Foto Bersama Warga Di Lokasi pembangunan Kantor Camat Kecamatan Betara di Desa Pematang Lumut, Kamis (10/10/19)

BETARA – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial meninjau lokasi dan pekerjaan pembangunan Kantor Camat Kecamatan Betara yang baru di Desa Pematang Lumut, Kamis (10/10/19) pagi.

Bupati H. Safrial mengatakan sangat berharap kantor camat Betara yang baru itu cepat selesai pembangunannya agar mempermudah pelayanan kepada masyarakat secara opyimal.

“Peninjauan dilakukan untuk memastikan pembangunan gedung Kecamatan yang berada di Lapangan Arwana ini berjalan sesuai harapan,” ucap Saftial di tengah kerumunan warga setempat di lokasi.

Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, M.Si mengatakan pembangunan Gedung Kantor Kecamatan sudah dimulai sejak seminggu lalu.

“Saat ini dari hasil peninjauan progres pembangunan kantor baru memusatkan pembuatan pondasi,” katanya, Kamis.

Menurut Camat pembangunan kantor camat baru ini disamping strategis, kehadirannya disambut positif masyarakat Desa Pematang Lumut. Sesuai RAB nya ditrget pembangunannya rampung Desember 2019 dan diharapkan bisa dioperasikan awal tahun 2020.

“Awal tahun depa akan kita gunakan diawali dengan peresmian oleh Bapak Bupati. Kemudian tahun depan juga akan dibangun mushalla d lokasi kantor dari CSR PT Trans Gasindo Indonesia (PT TGI).#

Share :

Baca Juga

Kecamatan

Resmikan Penggunaan Kantor Camat Betara dan Dua Puskesmas, Bupati Safrial Minta Tingkatkan Pelayanan

Advetorial

Camat Senyerang Lantik Khambali Sebagai Lurah Senyerang

Tebing Tinggi

Kades Sungai Keruh Terima Penghargaan Desa Ber-PHBS Tingkat Provinsi Jambi

Betara

Warga Dua Desa di Kecamatan Betara Kembali di Rapid Test

Betara

Sekda Agus Sanusi Tutup dan Serahkan Piala Pemenang Tournamen Voli Desa Serdang Jaya

Advetorial

Bupati Safrial Tinjau Pasar Rakyat Modren Kelurahan Tebing Tinggi

Kecamatan

SMPN 1 dan TK Agri Permata Merlung Dinilai Tim Lomba Sekolah Sehat, Ini Harapan Camat Merlung

Batang Asam

Puluhan Hektar Lahan Di Batang Asam Terbakar, Camat; Kami Tim Gabungan Upaya Lakukan Pemadaman