Bupati Safrial Tinjau Pembangunan Kantor Camat Betara yang Baru

  • Whatsapp
FOTO : Bupati H. Safrial Foto Bersama Warga Di Lokasi pembangunan Kantor Camat Kecamatan Betara di Desa Pematang Lumut, Kamis (10/10/19)

BETARA – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial meninjau lokasi dan pekerjaan pembangunan Kantor Camat Kecamatan Betara yang baru di Desa Pematang Lumut, Kamis (10/10/19) pagi.

Bupati H. Safrial mengatakan sangat berharap kantor camat Betara yang baru itu cepat selesai pembangunannya agar mempermudah pelayanan kepada masyarakat secara opyimal.

Muat Lebih

“Peninjauan dilakukan untuk memastikan pembangunan gedung Kecamatan yang berada di Lapangan Arwana ini berjalan sesuai harapan,” ucap Saftial di tengah kerumunan warga setempat di lokasi.

Camat Betara Tony Ermawan Putra, S.STP, M.Si mengatakan pembangunan Gedung Kantor Kecamatan sudah dimulai sejak seminggu lalu.

“Saat ini dari hasil peninjauan progres pembangunan kantor baru memusatkan pembuatan pondasi,” katanya, Kamis.

Menurut Camat pembangunan kantor camat baru ini disamping strategis, kehadirannya disambut positif masyarakat Desa Pematang Lumut. Sesuai RAB nya ditrget pembangunannya rampung Desember 2019 dan diharapkan bisa dioperasikan awal tahun 2020.

“Awal tahun depa akan kita gunakan diawali dengan peresmian oleh Bapak Bupati. Kemudian tahun depan juga akan dibangun mushalla d lokasi kantor dari CSR PT Trans Gasindo Indonesia (PT TGI).#

Lintas Tungkal
Follow me

Pos terkait