by

Bupati Safrial, Training Kepemimpinan dan HAM Menyiapkan Generasi Tanjab Barat Pemimpin Masa Depan

= 464

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terselenggaranya kegiatan Training Kepemimpinan dan HAM yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Tanjab Barat.

Dikatakan Bupati kegiatan tersebut memiliki nilai positif dan bermanfaat khususnya bagi generasi muda terhadap pengetahuan dan wawasan pemuda Kabupaten Tanjab Barat.

Demikian disampaikan oleh Bupati H. Safrial saat membuka dan meresmikan acara tersebut di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (10/10/18).

Sangat tepat kata Bupati, Training Kepemimpinan dan HAM ini menghadirkan pembicara Nasional diantara Rocky Gerung. Direktur Utama Lokataru Bapak Haris Azhar dan Ketua PP Muhammadiyah Bapak Ahmad Fanani.

Kemudian dihadir Ketua MUI Kabupaten Tanjab Barat sekaligus Ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal KH. Abdul Halim Kasim, SH.

Menurut Bupati Training Kepemimpinan dan HAM ini merupakan salah satu bagian penting dalam upaya pengembangan kualitas SDM terutama dalam membangkitkan semangat dan potensi kepemudaan.

“Saya berharap kegiatan ini terus dikembangkan serta dilaksanakan secara berkesinambungan. Karena memiliki nilai positif menyiapkan pemimpin masa depan yang berwawasan, moral dan sikap disilin dan inov atif,” kata Bupati H. Safrial.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Tanjab Barat Sufrayogi Syaiful, S.IP mengatakan kegiatan digelar untuk memberikan penguatan kepada pemuda dan pelajar di Tanjung Jabung Barat.

Peserta yang hadir sekitar 500 orang perwakilan dari semua perguruan tinggi, ormas dan OKP serta pengurus OSIS yang ada di Tanjab Barat.

Editor : Tim Redaksi