LIVE TV
Pandemi, Kemenag Imbau Masyarakat Segerakan Bayar Zakat Fitrah Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025 Jual Nomor Togel Lewat Whatsapp, Pria 41 Tahun Diciduk Polisi Nekat Bawa Pemudik, Satu Bus Diputar Balik Arah di Pos Penyekatan Tanjab Barat ke Pekan Baru Bupati Tanjabbar, Kapolres dan Dandim Tinjau Pos Penyekatan Larangan Mudik Perbatasan Riau

Home / Pemerintahan

Rabu, 22 April 2020 - 23:51 WIB

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap LKPJ 2019

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menyampaikan Tanggapannya atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ 2019 pada Rapat Paripurna  Ke-Tiga yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Rabu (22/04/20).

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menyampaikan Tanggapannya atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ 2019 pada Rapat Paripurna  Ke-Tiga yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Rabu (22/04/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menyampaikan tanggapannya atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2019 pada Rapat Paripurna  Ke-Tiga yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Rabu (22/04/20).

Rapat Paripurna ketiga pembahasan LKPJ Tahun 2019 ini juga diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Forkompimda, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Tanjab Barat, LSM, Ormas, dan OKP, serta undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kritik, saran dan masukan yang telah disampaikan oleh beberapa Fraksi DPRD pada Rapat Paripurna sebelumnya beberapa waktu lalu yang menurutnya merupakan bahan kontrol terhadap pelaksanaan pembangunan.

“Beberapa kritik, saran serta masukan seperti kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah, evaluasi dan pengawasan pembangunan, peningkatan potensi pendapatan daerah, peningkatan pelayanan RSUD, dan lainnya, tentu merupakan bahan kontrol yang sehat terhadap pelaksanaan pembangunan,” ujar Bupati.

Secara umum Bupati menyampaikan sependapat dan searah serta akan melakukan tindak lanjut terhadap saran dan masukan yang disampaikan anggota dewan mewakili masing – masing fraksi terutama terkait pembangunan infrastruktur, pelayanan masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, maupun ekonomi.

Menurut Bupati, guna mewujudkan saran dan masukan dalam rangka peningkatan mutu pembangunan tersebut, dibutuhkan kerjasama yang baik antara semua pihak, baik ekskutif maupun legislatif.

Terkait Penyampaian LKPJ Tahun 2019, Bupati juga sampaikan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dituangkan dalam LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut telah diupayakan maksimal. Bupati berharap kedepannya dapat lebih meningkatkan peran sumber daya manusia dan kemajuan teknologi informasi guna mendukung pembangunan di Tanjab Barat.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kembali 59 Pejabat Fungsional Pemkab Tanjab Barat Dilantik

Pemerintahan

Pendaftaran Ujian Dinas Kenaikan Pangkat dan Penyesuaian Ijazah Tahun 2020 Dimulai

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Pimpin Upacara Apel Gabungan Bulanan

Pemerintahan

407 CPNS Tanjab Barat Dinyatakan Lulus Passing Grade Test SKD

Advetorial

BKAD Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Ranperda APBD Perubahaan Tahun Anggaran 2019

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Hadiri Rakerwil dan Pengukuhan DPW BMKJ Kepulauan Riau Masa Bhakti 2019-2023

Pemerintahan

123 PNS Pensiun Tahun 2019, Tanjabbar Kekurangan PNS

Keagamaan

Peringati Isra Mi’raj, Pemkab Tanjabbar Undang Ust Riza Muhammad Sebagai Penceramah