YTUBE
Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022 Hebat! Pemdes Sungai Papauh Bangun Madrasah Tidak Gunakan Dana DD Maupun APBD Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik Ketua Bhayangkari Jambi Kunjungi Tahanan Wanita di Lapuanja Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja Brimob Polda Jambi

Home / Pemerintahan

Rabu, 22 April 2020 - 23:51 WIB

Bupati Sampaikan Tanggapan Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap LKPJ 2019

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menyampaikan Tanggapannya atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ 2019 pada Rapat Paripurna  Ke-Tiga yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Rabu (22/04/20).

FOTO : Bupati Dr. H. Safrial Saat Menyampaikan Tanggapannya atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ 2019 pada Rapat Paripurna  Ke-Tiga yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Rabu (22/04/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menyampaikan tanggapannya atas pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2019 pada Rapat Paripurna  Ke-Tiga yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD. Rabu (22/04/20).

Rapat Paripurna ketiga pembahasan LKPJ Tahun 2019 ini juga diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Forkompimda, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Sekretaris Daerah, Pejabat di Lingkungan Pemerintah Tanjab Barat, LSM, Ormas, dan OKP, serta undangan lainnya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kritik, saran dan masukan yang telah disampaikan oleh beberapa Fraksi DPRD pada Rapat Paripurna sebelumnya beberapa waktu lalu yang menurutnya merupakan bahan kontrol terhadap pelaksanaan pembangunan.

BACA JUGA :  Baru Saja Bupati Tanjabbar Rotasi Pejabat Eselon III

“Beberapa kritik, saran serta masukan seperti kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah, evaluasi dan pengawasan pembangunan, peningkatan potensi pendapatan daerah, peningkatan pelayanan RSUD, dan lainnya, tentu merupakan bahan kontrol yang sehat terhadap pelaksanaan pembangunan,” ujar Bupati.

Secara umum Bupati menyampaikan sependapat dan searah serta akan melakukan tindak lanjut terhadap saran dan masukan yang disampaikan anggota dewan mewakili masing – masing fraksi terutama terkait pembangunan infrastruktur, pelayanan masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, maupun ekonomi.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Launching Internet Gratis di Ruang Publik

Menurut Bupati, guna mewujudkan saran dan masukan dalam rangka peningkatan mutu pembangunan tersebut, dibutuhkan kerjasama yang baik antara semua pihak, baik ekskutif maupun legislatif.

Terkait Penyampaian LKPJ Tahun 2019, Bupati juga sampaikan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dituangkan dalam LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut telah diupayakan maksimal. Bupati berharap kedepannya dapat lebih meningkatkan peran sumber daya manusia dan kemajuan teknologi informasi guna mendukung pembangunan di Tanjab Barat.(hms/bbs)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan

Pemerintahan

Jelang Tes SKD CPNS Tanjab Barat, Bupati Himbau Peserta Persiapkan Diri

Pemerintahan

Baru Memenuhi Syarat, Tiga Peserta Untuk JPT Pratama Kepala Dinkes Assessment Terpisah

Berita

Ini Calon Sekda yang Diajukan Bupati Safrial ke Gubernur dan Komisi ASN

Berita

Dinsos Tanjab Barat Kirim 25 SDM PKH Ikuti Jambore PKH Provinsi Jambi

Pemerintahan

Kadiskes Tanjab Barat Lantik Dua Kepala Puskesmas

Pemerintahan

Safrial Usulkan Lima Prioritas Program CSR SKK Migas Tahun 2020, Salah Satunya Jembatan di Seberang Kota

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 6 Pejabat Eselon II