LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Pemerintahan

Selasa, 22 Januari 2019 - 05:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Berikan Pembinaan Awal Pelaksanaan Kegiatan 2019

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Safrial Sambutan pada Rapat Koordinasi Pembinaan Awal Pelaksaan Kegiatan Tahun 2019 di Aula Utama Kantor Bupati, Selasa (22/01/19).

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Safrial Sambutan pada Rapat Koordinasi Pembinaan Awal Pelaksaan Kegiatan Tahun 2019 di Aula Utama Kantor Bupati, Selasa (22/01/19).

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Upaya pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 yang merupakan tahun ketiga kepemimpinan Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib.

Bupati H. Safrial dengan tegas meminta seluruh OPD memaksimalkan kegiatan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat oleh masing-masing OPD.

Hal itu disampaikan Bupati H. Safrial kepada seluruh kepala OPD saat memimpin rapat koordinasi Pembinaan awal pelaksaan kegiatan tahun anggaran 2019 di Aula Utama Kantor Bupati, Selasa (22/01/19).

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Nyatakan Tahun 2022 Tahun Pertama Penerapan Dumisake

Turut hadir Wakil Bupati, Forkopimda, Para Staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di lingkup Setda Tanjung Jabung Barat.

Bupati menyebutkan bahwa pembinaan awal ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan mengambil langkah-langkah awal persiapan agar pembangunan yang direncanakan dapat berjalan baik, efektif, efisien dan akuntabel serta dapat dipertanggung jawabkan.

BACA JUGA :  Ini 18 Kabupaten/Kota Terapkan PPKM Level 1

“Lakukan langkah-langkah percepatan realisasi program-program pembangunan sesuai yang telah direncanakan,” kata Bupati.

Lanjut Bupati H. Safrial berharap kepada Kepala OPD selaku pengguna anggaran untuk bertanggung jawab dalam mengelola anggaran agar setiap program dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini

Bupati juga meminta untuk melakukan penghematan dan mempedomani setiap peraturan Perundangan serta memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan keuangan yang baik dan benar, sehingga dapat menghindari kesalahan.

“Lakukan koordinasi secara aktif dalam pelaksanaan kegiatan tahun 2019, agar yang dilaksanakan berjalan aman dan efektif,” kata Safrial. (Kominfo)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Nasional

Pemkab Tanjab Barat Terima Anugrah UI Award 2019

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Jambi

Berita OPD

Bappeda Sosialisasikan Aplikasi e-Musrenbang Bagi Operator Desa dan Kecamatan

Pemerintahan

Dinas Sosial Gelar Kegiatan Bimbingan dan Pemantapan Pendamping PKH

Pemerintahan

Jelang Tahun Baru 2019,Tim Satgas Pangan Sidak Harga Sembako di Pasar

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan 185 SK CPNS Tahun 2018

Pemerintahan

Hairan Apresiasi DPRD Atas Disetujuinya Raperda RPJMD 2021-2026 Dibahas Selanjutnya

Pemerintahan

148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru