YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Pemerintahan

Selasa, 22 Januari 2019 - 05:42 WIB

Bupati Tanjab Barat Berikan Pembinaan Awal Pelaksanaan Kegiatan 2019

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Safrial Sambutan pada Rapat Koordinasi Pembinaan Awal Pelaksaan Kegiatan Tahun 2019 di Aula Utama Kantor Bupati, Selasa (22/01/19).

FOTO : Bupati Tanjab Barat H. Safrial Sambutan pada Rapat Koordinasi Pembinaan Awal Pelaksaan Kegiatan Tahun 2019 di Aula Utama Kantor Bupati, Selasa (22/01/19).

LINTASTUNGKAL.COM, KUALA TUNGKAL – Upaya pencapaian visi misi Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019 yang merupakan tahun ketiga kepemimpinan Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS dan Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib.

Bupati H. Safrial dengan tegas meminta seluruh OPD memaksimalkan kegiatan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat oleh masing-masing OPD.

Hal itu disampaikan Bupati H. Safrial kepada seluruh kepala OPD saat memimpin rapat koordinasi Pembinaan awal pelaksaan kegiatan tahun anggaran 2019 di Aula Utama Kantor Bupati, Selasa (22/01/19).

Turut hadir Wakil Bupati, Forkopimda, Para Staf Ahli, Asisten, para Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di lingkup Setda Tanjung Jabung Barat.

Bupati menyebutkan bahwa pembinaan awal ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan mengambil langkah-langkah awal persiapan agar pembangunan yang direncanakan dapat berjalan baik, efektif, efisien dan akuntabel serta dapat dipertanggung jawabkan.

“Lakukan langkah-langkah percepatan realisasi program-program pembangunan sesuai yang telah direncanakan,” kata Bupati.

Lanjut Bupati H. Safrial berharap kepada Kepala OPD selaku pengguna anggaran untuk bertanggung jawab dalam mengelola anggaran agar setiap program dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

Bupati juga meminta untuk melakukan penghematan dan mempedomani setiap peraturan Perundangan serta memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan keuangan yang baik dan benar, sehingga dapat menghindari kesalahan.

“Lakukan koordinasi secara aktif dalam pelaksanaan kegiatan tahun 2019, agar yang dilaksanakan berjalan aman dan efektif,” kata Safrial. (Kominfo)

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik dan Mutasi 3 Pejabat Eselon II

Pemerintahan

Buka Forum RKPD, Safrial Tekankan Pendekatan Partisipatif dan Teknokratis

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia dari Kemenkumham

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Berikan Penghargaan Kepada Almarhum KH. Abd. Halim Kasim, SH

Covid-19

Bupati Safrial Pimpin Penyemprotan Disinfektan Pencegahan Covid-19

Pemerintahan

Danrem ; Kunci Utama Penanganan Covid-19 Masyarakat Harus Benar-Benar Melaksanakan Protokol Kesehatan yang Telah Ditetapkan

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Sosialisasi Pembekalan dan Persiapan Pensiun

Pemerintahan

Bupati Tanjung Jabung Barat Terima Penghargaan Upakarya Wanua Nugraha