LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Olahraga

Jumat, 26 Juli 2019 - 10:37 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Porkab IV Tahun 2019

FOTO : Dok. Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tanjab Barat 2019 di Stadion Bakti Karya Persitaj, Jumat (26/07/19)

FOTO : Dok. Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tanjab Barat 2019 di Stadion Bakti Karya Persitaj, Jumat (26/07/19)

KUALA TUNGKAL – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tanjung Jabung Barat resmi bergulir setelah dibuka Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS di Stadion Bakti Karya Persitaj, Jumat (26/07/19) pukul 15.45 WIB.

Pembukaan pekan olahraga 2 tahunan ini berjalan dengan penuh semarak karena masing-masing kontingen dari 13 Kecamatan yang ikut menghadiri pembukaan itu.

BACA JUGA :  9 Atlet Pertina Uji Tanding, Dandim : Jadikan Latihan Sebagai Bekal Meraih Juara

Turut hadir dalam pembukaan acara itu, Wabup Drs. H. Amir Sakib, anggota FKPD, para Camat, para pengurus KONI Tanjab Barat dan beberapa undangan terkait lainnya.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Porkab ini bisa menjadi ajang untuk persiapan menghadapi Porprov 2020 mendatang.

BACA JUGA :  Fasha Minta KONI Kota Jambi Jaga Atlet Tak Nyebrang Ke Daerah Lain

“Kita minta semua yang terkait ikut mensukseskan Porkab ini, karena itu untuk kemajuan olahraga Tanjab Barat dalam rangka mencari bibit atlet yang handal,” kata Bupati Safrial.

Olahraga menurut Bupati, bukan cuma ajang untuk mengisi kegiatan. Tetapi olahraga sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan semangat berbangsa bernegara.

“Karena olahraga lahir dari semangat persatuan dan kesatuan,” sebutnya.

BACA JUGA :  Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi 2021-2025 Resmi Dilantik

Menurutnya, jika itu sukses terselenggara maka itu merupakan lompatan prestasi yang luar biasa buat kemajuan olahraga Tanjab Barat akan datang.

“Kepada seluruh peserta saya sampaikan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan kedepankan fair play,” pesan Bupati H. Safrial saat membuka Porkab.

Share :

Baca Juga

Olahraga

Pra Porprov Jambi 2019 Sepak Bola Bergulir Di Tanjab Barat

Olahraga

Ini Pemenang Kejuaran Drag Bike Drag Race dalam Rangka HUT TNI ke 74 Korem 042 Gapu Jambi

Olahraga

Kapolda Jambi Buka Turnamen Sepak Bola Mini Danrem Cup 2019

Betara

Sekda Agus Sanusi Tutup dan Serahkan Piala Pemenang Tournamen Voli Desa Serdang Jaya

Olahraga

TNI-Polri di Tanjab Barat Gelar Olahraga Bersama dan Deklarasi Pilkada Damai

Olahraga

Audiensi dengan Bupati, Perpani Tanjabbar Keluhkan Tak Punya Arena Latihan Atlit

Hiburan

Lomba Panjat 37 Batang Pinang Meriahkan HUT Kabupaten Ke 54 dan HUT RI ke 74 di Tanjab Barat

Betara

Purwodadi Juara Liga Desa Nusantara 2019 Seri Tanjab Barat