YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Olahraga

Jumat, 26 Juli 2019 - 10:37 WIB

Bupati Tanjab Barat Buka Porkab IV Tahun 2019

FOTO : Dok. Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tanjab Barat 2019 di Stadion Bakti Karya Persitaj, Jumat (26/07/19)

FOTO : Dok. Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tanjab Barat 2019 di Stadion Bakti Karya Persitaj, Jumat (26/07/19)

KUALA TUNGKAL – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tanjung Jabung Barat resmi bergulir setelah dibuka Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS di Stadion Bakti Karya Persitaj, Jumat (26/07/19) pukul 15.45 WIB.

Pembukaan pekan olahraga 2 tahunan ini berjalan dengan penuh semarak karena masing-masing kontingen dari 13 Kecamatan yang ikut menghadiri pembukaan itu.

Turut hadir dalam pembukaan acara itu, Wabup Drs. H. Amir Sakib, anggota FKPD, para Camat, para pengurus KONI Tanjab Barat dan beberapa undangan terkait lainnya.

Bupati H. Safrial dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Porkab ini bisa menjadi ajang untuk persiapan menghadapi Porprov 2020 mendatang.

“Kita minta semua yang terkait ikut mensukseskan Porkab ini, karena itu untuk kemajuan olahraga Tanjab Barat dalam rangka mencari bibit atlet yang handal,” kata Bupati Safrial.

Olahraga menurut Bupati, bukan cuma ajang untuk mengisi kegiatan. Tetapi olahraga sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan semangat berbangsa bernegara.

“Karena olahraga lahir dari semangat persatuan dan kesatuan,” sebutnya.

Menurutnya, jika itu sukses terselenggara maka itu merupakan lompatan prestasi yang luar biasa buat kemajuan olahraga Tanjab Barat akan datang.

“Kepada seluruh peserta saya sampaikan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan kedepankan fair play,” pesan Bupati H. Safrial saat membuka Porkab.

Share :

Baca Juga

Olahraga

STAI An-Nadwah Dukung Atlet Club Mapala Pamsaka Ikuti Kejuaraan Climbing Competition VII

Olahraga

Cabang Olahraga E-Sport Bakal Masuk Anggota KONI Tanjab Barat

Olahraga

Asnawi Hadiri Penutupan Turnamen PTM ASJS Cup II 2022 Desa Senaung

Olahraga

Pengurus FPTI Provinsi Jambi Resmi Dilantik

Olahraga

Sambut HUT Bhayangkara ke 7, Polres Tanjabbar Gelar Open Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022

Olahraga

Wakil Walikota Jambi dan Istri Senam Kesegaran Jasmani Bersama Guru Sekolah SD dan SMP

Olahraga

Danrem 042 Gapu Ikuti Gowes Sinergitas TNI-Polri Semarakan Hari Bhayangkara ke 74

Olahraga

Danrem Berharap 102 Atlet Jambi Dapat Memberikan Medali Terbaik Pada PON XX Papua