YTUBE
Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam Terjatuh, ABK TugBoat PT KBPC Tenggelam di Sungai Batanghari Sekda Lantik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas, Ini Nama-Namanya Hadiri HPN 2023, Gelombang Kedua Delegasi SMSI Jambi Bertolak Menuju Medan Kapolsek Tungkal Ilir Pergi ke Sekolah MAS Radiyatul Jannah Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Home / Betara

Rabu, 14 November 2018 - 05:01 WIB

Bupati Tanjab Barat Canangkan BBGRM Ke 15, HKG PKK Ke 46 Di Kecamatan Betara

FOTO : Dokumentasi Acara Puncak Pencanangan BBGRM Ke 15, HKG PKK Ke 46 Di Kecamatan Betara, Rabu (14/11/18)

FOTO : Dokumentasi Acara Puncak Pencanangan BBGRM Ke 15, HKG PKK Ke 46 Di Kecamatan Betara, Rabu (14/11/18)

LINTASTUNGKAL.COM, BETARA – Bupati Tanjab Barat H. Safrial membuka secara langsung Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke 15 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 46 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat di Desa Pematang Lumut Kecamatan Betara, Rabu (14/11/18).

Pencanangan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjab Barat Hj. Cici Halimah Safrial.

Adapun Tema yang diusung “Dengan Semangat HKG-PKK dan BBGRM Kita Wujudkan Keruknan Dalam Kelarga dan Lingkungan Serta Peran Aktif Masyarakat Dalam Membangun Integritas Sosial Menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas”.

BACA JUGA :  Senkom Tanjabbar Jambi Kunjungan Studi ke Senkom Kota Batam

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur forkopimda, Sekretaris Daerah H. Ambok Tuo, para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat Se Tanjab Barat, Kepala Desa/Lurah, Kader PKK se Kabupaten Tanjab Barat serta 4000 peserta BBGRM.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat Kecamatan Betara atas teselenggaranya kegiatan tersebut.

Bulan bakti gotong royong masyarakat ini kata dia merupakan kegiatan pemerintah bersama masyarakat.

“Saya mengajak semua yang hadir untuk tidak meninggalkan jati diri, nilai dan keperibadian bangsa berupa semangat gotong royong dan kesuwadayaan yang berbasis pada nilai-nilai sosial budaya masyarakat,” kata Bupati H. Safrial.

BACA JUGA :  Diundang Warga Tanah Tumbuh, Bupati Anwar Sadat Ajak BUMDes Kembangkan Potensi Desa

Bupati berharap melalui Bulan Bhakti Gotong Royong dapat dijadikan momentum bagi semua pihak untuk mengingat tentang arti penting gotong-royong.

“Kita perlu menanamkan semangat gotong royong kepada anak-anak kita, kepada generasi muda kita, sebab merekalah pemegang tongkat estafet masa depan bangsa dan daerah ini. Untuk itulah semangat gotong-royong harus diajarkan melalui kegiatan praktik yang nyata dan bukan sekedar wacana,” pintanya.

Melalui BBGRM yang dicanangkan pada hari ini Bupati juga berharap berbagai program pembangunan pemerintah dan masyarakat baik kabupaten, kecamatan maupun desa/kelurahan dapat terlaksana dengan baik dan mendapat dukungan maksimal dari berbagai elemen masyarakat dan lembaga kemasyarakatan.

Editor : Tim Redaksi

Share :

Baca Juga

Betara

Dewan Minta Dinas Terkait Melakukan Peninjauan Ulang Sekat Kanal Parit Tarmum

Betara

Warga Dua Desa di Kecamatan Betara Kembali di Rapid Test

Betara

4 Keluarga Karyawan Petrochina Positif Covid-19 di Rapid Test

Betara

Bupati Safrial Tinjau Pembangunan Kantor Camat Betara yang Baru

Advetorial

MCW NU Kecamatan Betara Gelar Dzikir Kebangsaan dan Peringatan Hari Santri Nasional

Betara

Dua Desa di Kecamatan Betara Tiadakan Shalat Idul Adha di Masjid

Betara

Pencanangan BBGRM Di Betara, 240 Anak Ikut Sunatan Massal Gratis

Advetorial

Mantap!, Perpustakaan Desa Gajah Bina Mandiri Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi