LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Advetorial / Berita

Kamis, 4 April 2019 - 17:40 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS Pemilu 2019 Di Seko

LINTASTUNGKALCOM, SEBERANG KOTA – Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS hadiri acara Simulasi Pemungutan Suara di TPS dan Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 yang diselenggarakan KPU Provinsi Jambi dan KPU Tanjab Barat di Desa Teluk Pulau Raya, Kecamatan Seberang Kota, Kamis (04/04/19) pagi.

Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan, S.Ag, MH mengatakan kegiatan simulasi digelar tujuannya menyamakan persepsi dan memperagakan, agar penyelenggara pemilu di Provinsi Jambi punya gambaran suasana dan situasi ketika pemungutan berlangsung.

BACA JUGA :  Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

“Termasuk persoalan yang menyentuh di lapangan saat hari H. Simulasi ini dilaksanakan seperti yang sebenarnya,” ungkapnya.

Dalam sambutan Bupati Tanjab Barat H. Safrial mengapresiasi dan terima kasih kepada KPU Provinsi Jambi yang mempercayakan KPU Kabupaten Tanjab Barat dijadikan tempat simulasi Pemilu untuk Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Kakanwil Kemenkumham Jambi Jelaskan Terkait Nama Aplikasi SABU yang Viral

Dirinya juga mengingatkan Pileg dan Pilpres adalah hajat besar masyarakat Indonesia yang akan menentukan arah pembangunan dan kesejahteraan Indonesia di masa mendatang. Karenanya kepada seluruh Komponen masyarakat dan seluruh Anak Bangsa agar tidak terbawa arus politik yang dapat menimbulkan perpecahan.

BACA JUGA :  Kakanwil Kemenkumham Jambi Jelaskan Terkait Nama Aplikasi SABU yang Viral

Melalui kegiatan ini dirinya menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama sukseskan Pemilu Serentak tahun 2019 dengan menggunakan hak pilih.

“Mari kita sama-sama ciptakan situasi pemilu yang adil, damai dan sejuk. Menjaga diri dan mensukseskan pemilu secara bermartabat, gunakan hak pilihnya yang aktif siapapun pilihannya,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres dan Kodim 0419 Tanjab Gelar Bakti Sosial Peduli Covid-19 di Dua Pesantren

Advetorial

Wabup Hairan Ikuti Rakor Kebijakan Fasikitasi Komda Lansia Provinsi Jambi

Berita

Bahaya, Jangan Dibuka Pesan Berantai BLT BPJS di WhatsApp

Advetorial

30 Anak Kampung Nelayan Disunat Dalam Baksos Polres Tanjab Barat

Berita

Penggantian Tiang Kropos, Listrik di Empat Wilayah Ini Akan Dipadamkan

Berita

Tim Petir Polres Tanjabbar Amankan 9 Anak Muda Sedang Ngelem dan Minum Tuak 

Berita

Pimpin Upacara Bulanan, Kapolres Sampaikan Lima Penekanan Kepada Jajaran 

Berita

Sambut HUT RI ke 76, Korem 042/Gapu bersama YKJ Gelar Bakti Sosial