YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Advetorial / Berita

Kamis, 4 April 2019 - 17:40 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS Pemilu 2019 Di Seko

LINTASTUNGKALCOM, SEBERANG KOTA – Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS hadiri acara Simulasi Pemungutan Suara di TPS dan Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 yang diselenggarakan KPU Provinsi Jambi dan KPU Tanjab Barat di Desa Teluk Pulau Raya, Kecamatan Seberang Kota, Kamis (04/04/19) pagi.

Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan, S.Ag, MH mengatakan kegiatan simulasi digelar tujuannya menyamakan persepsi dan memperagakan, agar penyelenggara pemilu di Provinsi Jambi punya gambaran suasana dan situasi ketika pemungutan berlangsung.

BACA JUGA :  Menkumham Yasonna H Laoly Beri Pemahaman KI Sejak Dini ke Murid SD dan SMP

“Termasuk persoalan yang menyentuh di lapangan saat hari H. Simulasi ini dilaksanakan seperti yang sebenarnya,” ungkapnya.

Dalam sambutan Bupati Tanjab Barat H. Safrial mengapresiasi dan terima kasih kepada KPU Provinsi Jambi yang mempercayakan KPU Kabupaten Tanjab Barat dijadikan tempat simulasi Pemilu untuk Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Dirinya juga mengingatkan Pileg dan Pilpres adalah hajat besar masyarakat Indonesia yang akan menentukan arah pembangunan dan kesejahteraan Indonesia di masa mendatang. Karenanya kepada seluruh Komponen masyarakat dan seluruh Anak Bangsa agar tidak terbawa arus politik yang dapat menimbulkan perpecahan.

BACA JUGA :  Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor

Melalui kegiatan ini dirinya menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama sukseskan Pemilu Serentak tahun 2019 dengan menggunakan hak pilih.

“Mari kita sama-sama ciptakan situasi pemilu yang adil, damai dan sejuk. Menjaga diri dan mensukseskan pemilu secara bermartabat, gunakan hak pilihnya yang aktif siapapun pilihannya,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Siapkan 9 Titik Penyekatan Mudik Lebaran, Ini Lokasinya

Berita

Polres Tanjab Barat Berikan Pelatihan dan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Cara Klaim Asuransi pada Ojek, Becak dan Sopir Travel

Berita

Cegah Covid-19, MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Terancan Batal Digelar

Advetorial

Danrem 042/Gapu Pimpin Upacara Sertijab Kasrem dan Dandim 0416/Bute

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik Versi 4.3

Advetorial

Pemkab Tanjabbar Gelar Acara Pisah Sambut Kajari

Berita

Danrem ; Pencegahan Karhutla Hendaknya Dilakukan Sebelum Terjadinya Kebakaran

Berita

Polda Jambi bersama Polres Sarolangun Police Line 30 Sumur Ilegal di Lubuk Napal