YTUBE
Modusnya Terekan CCTV Toko, Pencuri 2 Bal Rokok Class Mild Diringkus Polisi Dua Kali Lakukan Pemerkosaan di Geragai, Pelaku Dibekuk Polisi Saat Hendak Kabur ke Medan DPC AJWI Audiensi dengan Disdik Bogor 2 Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Akibat Mati Mesin Ditemukan, Begini Kondisinya Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Home / Advetorial / Berita

Kamis, 4 April 2019 - 17:40 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara di TPS Pemilu 2019 Di Seko

LINTASTUNGKALCOM, SEBERANG KOTA – Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS hadiri acara Simulasi Pemungutan Suara di TPS dan Rekapitulasi Hasil Suara Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 yang diselenggarakan KPU Provinsi Jambi dan KPU Tanjab Barat di Desa Teluk Pulau Raya, Kecamatan Seberang Kota, Kamis (04/04/19) pagi.

Ketua KPU Provinsi Jambi H. M. Subhan, S.Ag, MH mengatakan kegiatan simulasi digelar tujuannya menyamakan persepsi dan memperagakan, agar penyelenggara pemilu di Provinsi Jambi punya gambaran suasana dan situasi ketika pemungutan berlangsung.

BACA JUGA :  Jenazah Ibu dan Anak Meninggal Melahirkan di Hotel Sudah Dijemput Keluarga

“Termasuk persoalan yang menyentuh di lapangan saat hari H. Simulasi ini dilaksanakan seperti yang sebenarnya,” ungkapnya.

Dalam sambutan Bupati Tanjab Barat H. Safrial mengapresiasi dan terima kasih kepada KPU Provinsi Jambi yang mempercayakan KPU Kabupaten Tanjab Barat dijadikan tempat simulasi Pemilu untuk Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Dirinya juga mengingatkan Pileg dan Pilpres adalah hajat besar masyarakat Indonesia yang akan menentukan arah pembangunan dan kesejahteraan Indonesia di masa mendatang. Karenanya kepada seluruh Komponen masyarakat dan seluruh Anak Bangsa agar tidak terbawa arus politik yang dapat menimbulkan perpecahan.

BACA JUGA :  Mendagri Beri Sinyal Pengendalian Inflasi, Pemda Tanjab Barat Jaga Stabilitas Harga Komoditi

Melalui kegiatan ini dirinya menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama sukseskan Pemilu Serentak tahun 2019 dengan menggunakan hak pilih.

“Mari kita sama-sama ciptakan situasi pemilu yang adil, damai dan sejuk. Menjaga diri dan mensukseskan pemilu secara bermartabat, gunakan hak pilihnya yang aktif siapapun pilihannya,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Vicon Persiapan Liga Santri Tingkat Nasional 2022

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD

Berita

Polres Tanjabbar Gelar Rakor Pembentukan Sekolah Ampuh Seiring Dibukanya Kembali KBM di Sekolah

Berita

Pemkab Tanjab Barat Bangun Replika Ka’bah, Masyarakat bisa Belajar Manasik Haji

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Implementasi SAKIP Bersama OPD dan Camat

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2026

Berita

Info dari PLN : Hari Ini Ada Pemadaman Listrik Untuk 4 Kecamatan Ini

Berita

Hari Juang Kartika 2018, Kodim 0419 Lakukan Penghijauan Di TMP Yudha Satria Pengabuan